Laman

Sabtu, 07 April 2012

Tiket SS4 INA Sold Out




Hari ini pembukaan resmi tiket untuk SS4 INA, sudah banyak para ELF yang mengantri untuk membeli tiket. Bahkan sudah ada yang menunggu sejak 11 malam tadi, padahal pembukaan pembelian tiket di buka pada pukul 08.00 pagi untuk hari pertama dan jam 13.00 siang untuk hari kedua. Pihak promotor sendiri SHOWMAXX sudah mengumumkan bahwa harga tiket sudah Sold Out. Seperti yang di tulis di twitter resmi SHOWMAXX ::



"ELF,MOHON MAAF dlm pendataan kita, Tiket DAY 1 dan DAY 2 SOLD OUT! Apabila ada sisa tiket akibat cancel, akan dijual ONLINE SEGERA! THANKS."


Banyak yang heran mengapa harga tiket sudah Sold Out padahal pembukaan harga tiket belum di buka. Aku sendiri pun binggung. Mungkin sekarang banyak ELF yang sedang bergalau termasuk aku yang gak berhasil mendapatkan tiket. Padahal ini konser selama 2 hari tapi tiket bisa benar-benar habis dalam hitungan jam.

Semangat para ELF INA untuk menonton SS4 sangat tinggi dan mungkin pihak promotor juga sedikit kebinggungan tapi yang jelas selamat buat kalian yang berhasil mendapatkan tiket dan bisa menonton oppadeul.

Kalau mau copas harap menyantumkan nama blog atau link'y
^^

Tidak ada komentar: