Laman

Senin, 18 Juni 2012

Queen of reversals Episode 30

Dibuka dengan adegan
  • Tae Hee memberitahu Yong Shik mengenai kepergian’y keluar negri. Yong Shik ngak percaya dengan apa yang dikatakan Tae Hee, namun keputusan Tae Hee tetap kalau dia akan pergi dan mungkin ini jalan yang terbaik buat mereka berdua. Tae Hee pergi dan Yong Shik menyusul’y, saat ditengah lapang Yong Shik meraih tangan Tae Hee  lalu membuka jas’y dan memasangkan pada Tae Hee lalu memandang Tae Hee, dan memeluk’y sambil berakata “walaupun waktu berputar 100x, aku pasti bisa bertemu denganmu”. Yong Shik makin erat memeluk Tae Hee, Tae Hee juga ngak menangkis pelukan itu. (keren oppa waktu masingin jas’y ke Tae Hee ^^)
  • Tae Hee pulang kerumah, dia menulis sesuatu dibuku’y (karna bhsa korea jadi ngak ngerti nulis apa :s). Karna kesal dia mencoret2 tulisan’y itu.
  • Yong Shik di kantor nungguin Jun Soo, Jun Soo mau pulang Yong Shik mengajak Jun Soo untuk berbicara. Mereka sampai di bar dan Yong Shik memulai perkataan’y dan berkata “ kau akan pergi ke perusahaan cabang diluar negri bersama Hwang Tae Hee?” Jun Soo hanya terdiam dan menghela nafas. Yong Shik meneruskan perkataan’y “ aku tak bisa begitu saja membiar dia pergi” Jun Soo “ kalau dia memutuskan pergi, maka kami akan pergi berdua, bukan masalah siapa mengantar siapa” Yong Shik “tapi karna banyak masalah yang menumpuk menjadi satu, baru bisa membuat keputusan seperti itu, saat Tae Hee mengalami ini, dia tidak bisa tinggal lagi diperusahaan, maka masih ada sesuatu yang tidak kau ketahui” Jun Soo “tentang kami berdua, dulu’y kami adalah suami istri, jika kami berdua menikah lagi maka itu adalah alasan yang hanya kami berdua ketahui, bukan karna sesuatu yang special, terutama kalau yang seperti kau pikirkan itu hanyalah lelucon”. Yong Shik “sejujur’y dia tidak peduli apapun, karna siapapun, tapi aku ngak suka kalau dia pergi” Jun Soo “sehingga kau ingin aku bagaimana?” Yong Shik “ Bong Jun Soo, Aku mohon jangan pergi bersama Tae Hee, aku mohon” Jun Soo “mwo?” Yong Shik “maafkan jika aku memiliki kesalahan yang aku lakukan padamu, aku minta maaf, jika kau menyuruh sesuatu yang ingin akau lakukan akan kulakukan, jangan pergi bersama’y, aku tak akan melakukan seperti ini jika bukan karna dia” Jun Soo berdiri dan berkata “ semakin kesini aku semakin mengerti, kalau dia ngak pernah aman berada disisimu, dan tak kan kubiarkan dia berada disisimu”. Jun Soo mengeluarkan uang dan pergi.
  • Tae Hee menemui Jun Soo disebuah kedai minum. Tae Hee masuk dan duduk disebelah Jun Soo, Tae Hee bertanya ada apa dengan Jun Soo akhir2 ini. Jun Soo menuangkan arak pada gelas Tae Hee lalu berkata “apakah kau memberitahu Yong Shik bahwa kita akan pergi bersama?” Tae Hee hanya terdiam dan Jun Soo mengerti apa maksud’y lalu Jun Soo berkata “harus’y jika kau sudah memutuskan itu kau bicarakan dulu denganku” Tae Hee “jangan karna memutuskan baru memberitahu” Jun Soo “lalu?” Tae Hee “ aku merasa sebelum aku membuat keputusan, aku harus meminta izin darimu dulu, mungkin kau harus menunggu lama, karna hatiku sudah tak seperti dulu lagi, ”. Jun Soo “Ara” Tae Hee “baru kali ini aku dicintai oleh seseorang seperti ini, biasa’y aku yang begitu mencintai seseorang, sedang menunggu raut wajah seseorang, ketika aku mengetahui pertama kali aku dicintai oleh seseorang, aku menyukai itu” Sambil menahan tangisan’y Tae Hee malanjutkan omongan’y dan berkata “maka aku bilang kita tidak mungkin, tapi aku memikirkan sesuai kenyataan yang aku katakan, mencintai seseorang seperti cinta pertama’y, bagian yang tidak baik anggap saja tak pernah terlihat, yang tak bisa dipercaya pura2 lah mempercayai’y, semua’y harus dilakukan seperti itu, aku menunggu waktu berlalu seperti itu, itulah perasaanku saat ini, apakah kau tak apa2? Kalau orang sepertiku ini, kau juga bisa menerima’y, maka lakukanlah” Jun Soo hanya mendengarkan dan menatap Tae Hee yang telah berubah dan hanya tersenyum tipis.
  • Tim perencanaan khusus kesal diruangan’y mereka ngak percaya pekerjaan mereka selama ini sia2 dan akhir’y mereka hanya jadi seperti ini. Dae Soo berkata mungkin saja ada satu keajaiban yang terjadi. Sekertaris Song Yi mengetuk pintu dan berkata kalau Song Yi ingin bertemu dengan mereka. Mereka semua dastang keruangan Song Yi. Disitu Song Yi menjelek2an Yong Shik masa tim yang dulu’y dibela mati2an sama Yong Shik tapi sekarang seperti ini hanya karna seorang wanita, Yong Shik langsung menawarkan bantuan. Song Yi “aku akan membantu kalian, aku tau kalian masih butuh pekerjaan ini karna kalian harus memenuhi kebutuhan hidup kalian masing2, tapi dengan satu syarat”
  • Kang Woo sibuk mengadu pada Yong Shik dan menyuruh Yong Shik melakukan sesuatu. Kang Woo “apakah kau tidak bisa melakukan sesuatu, sekarang tim mu sedang diajak bertemu dengan Song Yi, mereka semua berpikir kau telah menghianati mereka dan kau sama sekali tidak melakukan apa2, jangan karna wanita kamu seperti ini, sekarang aku mengerti mengapa waktu SMA ibu ku melarang aku berpacaran karna seperti ini” (lucu liat Kang Woo disini, dia berponi…hahahaha)
  • Yong Chul makan bersama dengan ayah dan ibu’y disitu Yong Chul mendesak ayah’y agar ngak menjadikan Yong Shik sebagai CEO, karna hanya akan membuat perusahaan menjadi bangkrut, karna Yong Shik masih baru. Ibu Yong Chul pura2 memisahkan Yong Chul agar ngak berantem ma ayah’y (Hadeuh ieu nenek lampir nu ka 2, pikasebelun indung jeung anak the..hahhaha). Yong Chul mengancam dengan saham milik’y dan milik ibu’y. Ayah’y hanya mendengarkan semua perkataan Yong Chul. Yong Chul pulang bersama ibu’y dan ibu’y berkata agar semua saham milik’y Yong Chul yang mengurus mulai sekarang dan menyuruh Yong Chul segera mengirim ibu Yong Shik keluar negri.
  • Yoo Kyung memberitahu Tae Hee mengenai pertemuan tim’y dengan Song Yi. Tae Hee kaget saat tau Song Yi menawarkan pekerjaan pada tim’y itu lalu Tae Hee berkata “pasti Direktur Han tidak menyuruh kalian dengan percuma pasti ada seseuatu yang dia inginkan, apa yang dia inginkan dari kalian?” Yoo Kyung “dia meminta suara kami di pemilihan ketua CEO yang baru agar bisa mengalahkan direktur Gu Yong Shik” Tae Hee mulai cemas mendengar itu semua.
  • Yeo Jin ada dirumah’y dan tak lama bel rumah’y berbunyi ternyata Woo Hyuk datang, dia membawa makanan baut Yeo Jin. Woo Huk masuk dan dia membuka makanan itu buat Yeo Jin dan memberikan sendok agar Yeo Jin memakan’y. Namun saat Yeo Jin mau makan bel rumah Yeo Jin berbunyi dan ternyata Tae Hee yang datang. Tae Hee langsung masuk aja, namun Yeo Jin berkata “mau apa kau datang kemari semalam ini?” Tae Hee melihat Woo Hyul, lalu Woo Hyuk menyapa Tae Hee dan berkata kalau kita bertemu lagi. Woo Hyuk pamit pulang, agar Tae Hee bisa bicara dengan Yeo Jin. Tae Hee duduk dan ngeliat banyak bekas bir berserakan dan mengeluh. Lalu Yeo Jin langsung menanyakan alasan Tae Hee datang kerumah’y, Yeo Jin “kata’y kau akan pergi bersama dengan Jun Soo? Apakah kau sedang menggoda seseorang? Tae Hee berkata “ aku datang bukan karna itu, tapi ada sesuatu yang ingin aku tanyakan, biar aku jelaskan, Direktur Han ingin mengalahkan direktur Gu, dia sedang mengumpulkan orang2 kami, sebelum’y gosip’y sudah tersebar dan aku yakin kau pasti sudah mendengar’y, aku pernah menjadi kepala tim dan aku tau itu, demi keuntungan’y dia pasti melakukan segala cara untuk memenangkan itu semua, orang yang tidak kenal dia tidak akan tahu.” Yeo Jin “kau menyuruhku untuk berkata yang tidak baik tentang dia?”  Tae Hee “ia seperti itulah”. Yeo Jin “berkata yang tidak2, mengapa mesti aku?” Tae Hee “bantulah aku” Yeo Jin “jika aku membantumu apa yang akan kau berikan padaku? Apakah kau akan memberikan Bong Jun Soo? Jika kau tak mencintai’y maka lepaskanlah dia, kau sekarang meminta tolong padaku demi hal yang menyangkut direktur Gu, apakah kau nyaman, kalau begitu Jun Soo kau anggap sebagai apa?” Tae Hee “kami telah melakukan sekuat tenaga” Yeo Jin memotong dan berkata “ kau lebih baik tak usah melakukan hal yang tak berguna ini.”
  • Yeo Jin ada dikamar’y dan dia membuka laci dan ada sebuah buku yang berwarna merah dia mengambil’y dan membuka’y
  • Tae Hee mau pulang, namun saat dia beru keluar dari lift Yong Shik datang, dan Tae Hee manjadi panik lalu dia bergegas bersembunyi dibelakang tembok. Saat dia bersembunyi HP’y berbunyi, karna panik dia mengeluarkan isi tas’y dan menggambil HP’y dan saat dia melihat yang menelepon adalah Yong Shik, dia ngak angkat. Lalu Yong Shik muncul di hadapan’y dan berkata sedang apa Tae Hee di sini. Tae Hee berkata “dari rumah Yeo Jin, Mengapa kau meneleponku?” Yong Shik “aku ingin mendengar suaramu” sambil membantu Tae Hee masukkan barang2’y kedalam tas. (Tae Hee ngak berani natap oppa, karna oppa ngeliatin Tae Hee melulu..hahahaha) Tae hee “aku dengar Direktur Han telah memanggil orang2 dari tim perencanaan, walaupun ini bukan urusanku, tapi aku harap kau melakukan seseuatu.” Yong Shik “Hwang Tae Hee” Tae Hee “Mengapa?” Yong Shik sambil memegang tangan Tae Hee untuk berdiri “apakah kau benar2 akan pergi?” Tae Hee “bukankan sudah aku jawab” Yong Shik “waktuku lebih banyak aku harap kau memikirkan lagi semua jawabanmu itu dan aku akan menunggu” Yong Shik pergi meninggalkan Tae Hee.
  • Young Chul mau sikat gigi dan dia salah pke malah pake yang Yong Shik, namun saat menyikat gigi’y Young Chul akmbuh penyakit’y. Yong Shik mau masuk kamar mandi tapi ngak jadi lalu dia berpikir tentang penyakit Young Chul lalu segera membuka pintu dan Young Chul sudah taka pa. yong Shik marah karna Young Chul salah memakai sikat gigi. Young Chul hanya tersenyum dan minta maaf.
  • Dong Woo mendapat faks, ekspresi’y nampak ngak senang. Dong Woo lalu memberikan pada Jun Soo, Jun Soo menatap Tae Hee lalu membaca’y Yeo Jin dan Tae Hee menatap kearah Jun Soo.
  • Jun Soo melapor faks tadi pada Song Yi ternyata terjadi sesuatu. Jun Soo meminta agar meminta bantuan pada Yong Chul
  • Tae Hee menemui Jun Soo dan menanyakan masalah tadi dan meminta seseuatu pada Jun Soo, Yeo Jin mendengarkan semua pembicaraan mereka berdua dari tempat kerja’y.
  • Yeo Jin menunggu Jun Soo diparkiran dan saat Jun Soo datang Yeo Jin mengklakson mobil. Jun Soo masuk kedalam mobil Yeo Jin. Lalu Yeo Jin menjelaskan sesuatu dan berkata “sebenar’y aku pernah berbohong padamu” Jun Soo “bohong apa?” Yeo Jin “sebenar’y yang membuatmu keluar dan masuk lagi kedalam Queens adalah Song Yi, dia melakukan itu semua karna dia ngak suka sama Tae Hee maka dari itu dia melakukan itu, jadi semua ini bukan karna direktur Gu Yong Shik” Jun Soo nampak ngak percaya dengan apa yang dikatakan Yeo Jin barusan, Yeo Jin mengeluarkan buku merah itu dan menyerahkan pada Jun Soo dan berkata “aku menyimpan buku ini dengan baik, waktu itu aku berpikir blun saat’y buat mengeluarkan’y tapi mungkin sekarang adalah waktu yang tapat, sekarang buku ini terserah Jun Soo mau diapakan, jika dia berikan pada Tae Hee semua terserah pada Jun Soo, sekarang aku serahkan ini semua padamu”.
  • Yong Shik dan Kang Woo menemui ibu2 itu untuk meminta persetujuan agar produk yang waktu itu akan dipasarkan lagi. Ibu2 itu awal’y nolak sampai akhir’y dia menerima setelah Kang Woo dan Yong Shik membujuk’y dan memberi syarat jika gagal.
  • Tae Hee, Yeon Hee bersama ibu’y berbelanja. Tae Hee sengaja mengajak mereka berbelanja dan saat itu dia memberitahu kalau dia akan pergi keluar negri bersama Jun Soo karna mereka di mutasi ke cabang di luar negri. Ibu’y bertanya apakah Tae Hee sudah memikirkan ini baik2 dan apakah Tae Hee akan baikan dengan Jun Soo, Yeon Hee menyela dan berkata kalau dia lebih setuju Tae Hee bersama Yong Shik.
  • Jun Soo juga memberitahu ibu’y kk Jun Soo lebih suka Jun Soo dengan Tae Hee dari pada dengan rubah itu (maksud’y Yeo Jin…hahahhaha) Karna Jun Soo kesal emndengar Ibu’y dan kk’y bertengkar Jun Soo berkata kalau dia telah selesai makan’y.
  • Jun Soo masuk kedalam kamar dia berpikir lalu membuka laci dan melihat buku merah itu.
  • Song Yi dan Yong Chul bertemu di bar, disana mereka membicarakan soal kedudukan Song Yi yang akan menjadi ketua CEO (pede amat tuh nenek lampir bakal jadi ketua CEO…hahahaha, Yong Chul mulai ngak member dukungan pada Song Yi keliatan’y. Tapi dia berkata kalau dia akan terus mendukung Song Yi)
  • Tim perencanaan khusus membicarakan bagaimana keputusan mereka semua, apakah mau membela Song Yi apa ngak. Young Chul datang tapi mereka semua kaia yang menghindar, Young Chul member nasehat namun mereka ngak terlalu memperdulikan.
  • Yeo Jin sibuk diruang rapat dengan pekerjaan’y, tiba2 Tae Hee masuk dengan membawa buku merah itu didepan’y dengan tersenyu, Yeo Jin melihat’y hanya tersenyum. Tae Hee mengahampiri Yeo Jin dan berkata “Yeo Jin jheongmal gomawo” Yeo jin “aku melakukan’y bukan untuk kau, tapi untuk seorang pria yang aku sukai selama 5 tahun”
  • Ibu itu menyetujui perjanjian yang dibuat Yong Shik dan mereka berjanji akan bekerja sebaik mungkin agar ngak mengecewakan ibu2 itu lagi. Kang Woo nampak senang.
  • Tae Hee berjalan dan bergegas menuju ruangan Song Yi, saat itu Song Yi sedang lembur untuk mempersiapkan bsok buat pemilihan ketua CEO yang baru. Tae Hee masuk dan berkata “aku langsung masuk karna ngak ada sekertaris di luar sana”. Song Yi menyuruh Tae Hee masuk dan mempersilahkan Tae Hee untuk duduk. Awal’y Tae Hee basa basi dulu memuji Song Yi, namun Song Yi langsung berkata agar Tae Hee membicarakan langsung keinti pembicaraan. Tae Hee menyerahkan sebuah map yang ternyat isi’y yang ada di buku merah itu, Tae Hee udah mengcopy’y. Tae Hee berkata “ini semua adalah kunci yang akan membuat anda bsok hancur berkeping-keping, yang seharus’y membuat anda menjadi terang”. Song Yi “apa itu?” Tae Hee “kau bisa melihat’y sendiri bukti bagaimana anda bisa mencapai dalam posisi saat ini” Song Yi “Mwo? Apa yang kau katakan barusan?” Tae Hee “ bisa membuktikan dengan jelas, dengan cara apa anda mempertahankan posisi ini dan juga karna nafsu sendiri, telah memberikan begitu banyak kerugian bagi perusahaan” (sambil membuka dan membaca’y dia sedikit kaget) Tae Hee “ aku mememinjam semua ini dan telah mengcopy’y, jadi bsok juga aku bisa menghadiri rapat pemegang saham, sebenar’y aku ingin mengumumkan semua ini depan orang,bukankah kau mengenalku? Aku benar2 ingin melakukan itu, tetapi aku tak seperti anda,  karna aku merasa jika kau jatuh disana akan hancur, impian para pekerja juga akan hancur, setidak’y aku akan member pilihan pada anda”. Song Yi tertawa dan berkata “apakah kau tak takut? Hanya ini, hanya hal ini, atas dasar ini kau berani? Kau merasa kau bisa menjatuhkanku? Aku adalah Han Song Yi, aku telah bekerja untuk perusahaan ini selama 26 tahun, apakah kau pikir aku aku akan jatuh karna hal sekecil ini dan membuat perusahaan menjadi bangkrut? Apa kau piker mungkin?” Tae Hee “ kalau anda memiliki keyakinan tak bisa membiarkan maka datanglah pada rapat bsok, walaupun aku sangat menyesal, tetapi aku akan melihat bagaimana impian anda yang begitu luar biasa hancur, tapi aku berharap dengan tulus agar anda tak datang esok” Tae Hee pamit keluar. Song Yi yang masih ngak percaya omongan Tae Hee tadi membuka kertas itu dan merobek2’y dan mencoba menelepon Yong Chul sambil menahan tangisan’y, namun ngak diangkat dia membanting HP’y (hadeuh inilah kehancuranmu nenek lampir..hahahahhaha, aku tertawa puas ^^). Song Yi tertduduk dikursi’y dari malam sampai pagi
  • Tim perencanaan siap2 buat datang ke rapat pemegang saham, Dae Soo bertanya pada Young Chul apakah Young Chul ngak ikut. Tapi Young Chul hanya berkata kalau dia telah menitipkan pada Tae Hee. Saat Young Chul menasehati mereka agar ngak menyesal Dae Soo dkk langsung pergi
  • Mereka semua sampai ditempat pemeilihan CEO baru, dan tak lama Yong Shik, Yong Chul dan ayah’y datang. Yong Shik duduk dan melihat kearah tim’y, Kang Woo member semangat tapi yang lain malah membuang muka. Tae Hee datang dan duduk. Yong Shik melihat’y, namun Tae Hee juga mencoba membuang muka. Setelah semua duduk Song Yi datang dan Tae Hee kaget yang tadi’y tersenyum jadi berubah raut wajah Tae Hee. Song Yi duduk dikursi’y sebelah Yong Chul. Pembawa acara memanggil Song Yi untuk berbicara sepatah dua patah kata memberikan sambutan. Song Yi maju dan member salam pada semua’y namun setelah itu dia mengatakan mundur dari pemilihan ini dan berkata Yong Shik lebih pantas, para pemengan saham pada protes, ayah Yong Shik hanya terdiam, tapi Yong Shik dan tim’y nampak binggung. Tapi Tae Hee tersenyum melihat’y. Yong Chul maju kedepan dan mencoba menenangkan para pemegang saham dan sambil berkata “kita harus mencoba menanyakan pada tim yang pernah bekerja dengan Yong Shik bagaimana cara kerja Yong Shik selama ini, karna aku juga menempati posisi seperti ini dengan cara yang sama”. Dae Soo maju kedepan dan menjelaskan bagaimana kerjasama dengan Yong Shik selama ini, awal’y seh menjelekan Yong Shik (Yong Chul senyum denger’y) tapi akhir’y memuji Yong Shik dan mengingat semua kejadian yang tim perencanaan lakukan bersama2 sampai dengan saat ini, (tim perencanaan berdiri member tepuka tangan, Tae Hee nampak menahan tangisan’y, dan Song Yi nampak ngak senang) ada pemegang saham yang ngak puas dan Yong Shik akhir’y maju dan memperlihatkan hasil kerja’y selama ini. Yong Shik menyapa semua’y dan memberikan janji’y jika dia sebagai ketua CEO (kaia pemilihan presiden aja ia…hahahaha). flashback sebelum rapat ayah Yong Shik bertemu dengan Yong Chul dan memberikan copyan yang sama yang Tae Hee berikan pada Song Yi, Yong Chul langsung membuka’y dan berkata “apakah ini dari Tae Hee?” Ayah’y “berarti kau sudah tau ini semua?” ayah Yong Shik meminta Yong Chul untuk melepaskan semua saham milik’y atau ngak dia akan dipecat dengan ngak hormat…Ayah Yong Shik langsung mengingat Jun Soo yang memberikan copyan itu. Kembali keruang rapat pemilihan CEO, Yong Shik memperesentasikan hasil kerja’y selama 6 bulan ini.
  • Young Chul menunggu diluar dengan cemas, rapat telah selesai. Tae Hee keluar duluan dan memberitahu kalau Yong Shik berhasil dan disusul anggota tim yang lain. Kang Woo dan Yong Shik keluar dari ruangan itu dan menyapa tim’y lalu mengajak semua’y untuk pergi merayakan. Yong Shik mengajak Tae Hee agar mau ikut, Tae Hee tersenyum.
  • Mereka merayakan keberhasilan Yong Shik, lalu Dae Soo menyuruh Yong Shik bernyanyi, tapi Yong Shik ngak mau karna dia ngak bisa bernyanyi. Kang Woo datang dan membisikan sesuatu pada Yong Shik, tapi Kang Woo kaia mau nyium telinga Yong Shik, Yong Shik mundur dan Kang Woo langsung manarik’y dan membisikan sesuatu. (hahhaha, jangankan oppa aku aja mundur kalau dibisiskin kaia gitu…hahahahha)
  • Yong Shik berdiri dan berkata “aku akan member kejutan untuk seseorang yang dekat denganku” Yoo Kyung dan Young Chul udah tersenyum melihat Tae Hee. Tapi Yong Shik langsung berkata orang itu adalah “Orang yang dekat denganku sekarang yang tinggal bersamaku yaitu Mong Young Chul” Young Chul “aku, mengapa?” Kang Woo datang dari pintu lain bersama anak Young Chul dan istri’y (sumpah reflek langsung nangis aku liat’y..mewk deh jadi’y liat’y :’(..) anak2 Young Chul langsung menyapa ayah’y dan memeluk’y Young Chul masih ngak percaya kalau istri dan anak’y datang. Semua terharu melihat Young Chul, Tae Hee menatap Yong Shik dan tersenyum. Young Chul memegang gitar dia akan menyanyikan sebuah lagu yang dia persembahkan untuk istri’y sehingga istri’y menerima’y menjadi suami. Semua orang tertawa sambil mendengarkan Young Chul bernyanyi sambil ada flashback kebersamaan Young Chul bersama tim’y (Aigoo…bikin orang bener2 mewek, ngak bohong sedih banget :’( ). Saat Young Chul bernyanyi semua tertawa dan mengingat semua kejadian bersama Young Chul selama 6 bulan belakangan ini dan tau2 tim perencanaan khusus dan tim perencanaan pengembangan bersama2 memakai baju hitam dan anak Young Chul memegang foto Young Chul yang telah dipakai pita hitam :’( (hadeuh sedih gila bagian akhir ini)
  • Song Yi datang keruangan’y dan melihat ruangan’y yang udah kosong lalu dia masuk dan berdiri depan bekas meja kerja’y dan melihat kebawah papan nama’y yang udah pecah dia lalu menangis kaia anak kecil ngak di kasih permen..hehhe
  • Yong Shik kembali keapartemen’y dan melihat kartu yang sering Young Chul maenkan dan dia mengingat waktu pertama kali maen kartu sama Young Chul. Setelah itu Yong Shik melihat kearah meja makan dan tersenyum melihat Young Chul yang lagi mempersiapkan makanan untuk’y. Yong Shik lalu kekamar mandi dia mengingat saat Young Chul salah menggunakan sikat gigi dan meningat saat Young Chul pertama kesini dan kenangan saat bersama Young Chul di rumah Yong Shik. Yong Shik menangis mengingat semua itu (jangankan oppa aku juga sedih banget.. langsung masuk kedalam jalan cerita aku, aku tau rasa’y kehilangan, dan itu rasa’y sakit banget dan itu yang aku rasain 6 tahun yang lalu waktu papah pergi…hadeuh kenapa mesti ada bagian meninggal’y sih, aku kan jadi kangen sama papa :’(, I miss u dad ^^)
  • Tae Hee datang kebandara, dan dia berdiri sebentar dan langsung bergegas masuk kedalam.
Bersambung ke eps terakhir 31

Catatan:
  1. Sumpah seneng liat Song Yi sama Yong Chul kalah dengan kaia gini, Tae Hee keren ia awal’y ditindas tapi dengan satu kartu truf Yong Chul dan Song Yi bener2 hancur. ^^
  2. Oppa pasti makin deket sama Tae Hee, kira2 Tae Hee pergi ngak ia keluar negri?
  3. Admin sedih di ending, ngak rela kalau mesti ada yang meninggal, walaupun ini hanya semua drama kita juga semua tau, orang yang hidup didunia ini akan kembali ke sisi’y. Dan itu lah yang buat kita harus bisa sabar dan menerima’y
  4. Trus bagaimana akhir cinta dari Yong Shik, Tae Hee, Jun Soo, Yeo Jin, Woo Hyuk, Yoo Kyung, Kang Woo, Ki Ppeum dan Dong Woo, apakah bakal happy ending? tunggu jawaban’y di catatan eps terakhir’y ia ^^
  5. See eps next

Tidak ada komentar: