Laman

Senin, 18 Juni 2012

Queen of Reversals Episode 27

Dibuka dengan adegan
  • Yong Shik berlari menuju lift, dia menunggu lift terbuka ternyata dalam lift ada Jun Soo dan Tae Hee. Tae Hee lagi menangis, Jun Soo berkata “mengapa Tae Hee menangis demi pria lain depan’y” Tae Hee terus saja menangis akhir’y Jun Soo mencoba memeluk Tae Hee buat menenangkan’y namun saat itu pintu lift terbuka dan Yong Shik melihat adegan itu semua dan terjadi kesalah pahaman. Tae Hee menangis sambil emnutup mata’y jadi saat Yong Shik melihat’y dia ngak tau samapi pintu lift tertutup dan Yong Shik masih benggong dengan apa yang dia liat tadi. Yong Shik berjalan keluar dengan ngak semangat jalan’y juga.
  • Diparkiran Tae Hee dan juga Jun Soo mau pulang saat Tae Hee manuju mobil’y Jun Soo menawarka agar Tae Hee pulang bersama’y Tae Hee menolak namun akhir’y mereka pulang bersama. Didalam mobil Jun Soo ngak percaya dan tersenyum melihat Tae Hee yang sekarang sangat berbeda.
  • Yong Shik tiba dirumah sakit dia masih binggung mau turun apa ngak. Akhir’y Yong Shik masuk kekamar dimana ibu’y dirawat, namun saat itu ibu Yong Shik lagi tidur saat Yong Shik akan pergi ibu’y bangun dan berkata “anakku..apakah kau anakku? Coba kemari ibu ingin melihatmu, Yong Shik masih belum berbalik sampai ibu’y ngomong sesuatu Yong Shik berbalik dan memegang tangan ibu’y yang sudah mengulurkan tangan’y agar Yong Shik memegang’y. Yong Shik berkata “kau sakit apa? Apakah serius?” Ibu Yong Shik “ tidak, tidak serius, apakah kau hidup dengan baik? Aku senang bisa melihatmu. Maafkan ibu yang telah meninggalkanmu selama ini. tapi aku senang bisa bertemu dengan kakakmu seperti’y dia menjagamu dengan baik dan itu membuat ku merasa tenang (kasian liat oppa disini, jadi ikut nangis liat’y :’(, sabar ia oppa kan udah ketemu sama ibu’y ^^) mereka berdua menangis bersama.
  • Tae Hee dikamar melamun dia ingin mencoba sms Yong Shik namun ngak berani dan akhir’y dia hanya melamun saja.
  • Keesokan hari’y dia menemui Kang Woo menanyakan Yong Shik, awal’y Kang Woo ngak ngasih tau Tae Hee apa2. Namun akhir’y dia ngasih tau kalau Yong Shik nemenin ibu’y dirumah sakit tapi mengenai penyakit apa yang diderita ibu’y Kang Woo ngak tau.
  • Tae Hee berpikir dalam mobil’y dan mengingat kejadian saat dia meminta Tae Hee menemani’y menemui ibu’y karna dia takut kalau sendiri, sampai akhir’y dia menyalakan mobil’y dan pergi.
  • Yong Shik datang ke Queens mencari kk’y namun sekertaris’y bilang kalau Yong Chul lagi ngak ada, lalu Yong Shik bertanya di mana.
  • Yong Chul dan Song Yi sedang maen Golf disana mereka membahas tentang Yong Shik dan juga Tae Hee, mereka juga membahas ibu Yong Shik sampai tak lama Yong Shik datang dan Yong Chul bertanya apa yang Yong Shik lakukan disini. Yong Shik berkata kalau dia sudah menelepon Yong Chul tapi ngak diangkat jadi dia datang ke sini untuk ini. Yong Shik langsung meninju Yong Chul bodyguard Yong Chul langsung memisahkan’y. yong Shik marah karna selama ini Yong Chul udah nyembunyiin ibu Yong Shik dari’y, namun Yong Chul berkata kalau Yong Shik itu anak bodoh apa dia ngak tau kalau ibu’y kesini hanya untuk meminta uang. Yong Shik kesal mendengar’y dia mau ninju lagi Yong Chul Cuma ditahan sama bodyguard’y dan nenek lampir marah berteriak agar mereka dipisahkan.
  • Yong Chul ada dimobil’y dan mencoba membersihkan luka tonjokan Yong Shik dan menyuruh sekertaris’y mencari tau apa yang sedang tim Yong Shik lakukan.
  • Tae Hee sampai dirumah sakit dia bertanya apakah dikamar ibu Yong Shik ada yang jaga apa ngak, saat suster berkata ngak ada. Tae Hee langsung bergegas kekamar ibu Yong Shik. Tae Hee masuk dan menyapa ibu Yong Shik yang lagi tertidur dan bercerita tentang Yong Shik kalau lagi kerja. Tae Hee bakal pulang namun saat itu dia melihat Yong Shik lalu di bergegas mundur dan bersembunyi. Saat dia udah ngak liat Yong Shik, Tae Hee langsung keluar dan melihat kearah kamar ibu Yong Shik namun dia kaget saat melihat Yong Shik udah ada didepan’y. Yong Shik bertanya apa yang dilakuin Tae Hee disini. Tae Hee berkata kalau dia tadi hanya lewat jadi mampir aja, Yong Shik apakah tidak ada alasan lain? Tae Hee tetap menjawab kalau dia kebetulan lewat. Yong Shik kalau begitu aku ingin mengatakan sesuatu “aku minta maaf mungkin selama ini aku selalu mengganggumu dan membuat merasa ngak nyaman, seperti yang ada katakan sebelum’y semua’y akan baik2 saja, dan sekarang pemikiran itu harus ada dalam pikiranmu, jika itu membuatmu tidak nyaman, berpura2lah kita tidak mengenal jadi kau tidak perlu ada beban lagi, Hwang Tae Hee meskipun nanti kau mengucapkan selamat tinggal padaku, maka dari itu aku mengucapkan sekarang dan aku berterima kasih untuk semua’y”. Yong Shik pergi ninggalin Tae Hee yang masih ngak percaya dengan apa yang dia denger. Tae Hee masih saja berdiri ngak percaya.
  • Yeon Hee lagi maen laptop dan dia melihat profil Yong Shik yang ternyata adalah anak dari bos Tae Hee bekerja dan menyuruh ibu’y melihat namun ekspresi ibu’y biasa aja tak lama Tae Hee pulang dan langsung masuk kamar, Yeon Hee ngikutin masuk kamar dan bertanya soal Yong Shik. Tae Hee yang masih kesal dengan Yong Shik menjelek2an Yong Shik pada Yeon Hee sambil marah2. Yeon Hee keluar dan Tae Hee melihat jeruk itu dan menggambil’y sambil mengatakan mungkin itu yang terbaik sambil menggenggam’y.
  • Ibu Yong Shik mau dioperasi dan Yong Shik mengantar’y samapi ruang operasi, sebelum masuk ruang operasi ibu Yong Shik berkata “aku mencintaimu, jika kelak ketika selesai operasi mungkin aku akan melupakanmu, tapi kau jangan pernah melupakanku” ibu Yong Shik masuk sambil menangis dan berkata aku mencintaimu. Yong Shik terus menunggu sendirian selama operasi ibu’y.
  • Di Queens tim perencanaan khusus sibuk mempromosikan produk terbaru mereka dan memperlihatkan bahan2’y. Kang Woo sedang mempromosikan pada wanita Yoo Kyung yang melihat’y merasa jengkel dan meledek Kang Woo. Yong Chul melihat semua’y dari jauh.
  • Dae Soo dan Sang Hyuk yang kedinginan masuk kedalam buat menghangatkan tubuh dan Tae Hee lewat namun pura2 ngak ngeliat sampai akhir’y Dae Soo nyapa Tae Hee duluan dan Tae Hee baru menyapa ulang. Dae Soo dan Sang Hyuk nampak kesal dengan sikap Tae Hee namun dari jauh Tae Hee tersenyum.
  • Yong SHik membicarakan mengenai keadaan ibu Yong Shik bersama dokter dikamar ibu Yong Shik. Dokter berkata tidak yakin dengan keadaan ibu Yong Shik setelah sadar karna saat ibu Yong Shik dibawa kesini keadaan’y sudah gawat.
  • Jun Soo dan yang lain emngadakan rapat. Yeo Jin menjelaskan tentang produk Ophelia dan berkata kalau di Korea masih ada orang dari Ophelia dan Jun Soo meminta agar Yeo Jin mengatur pertemuan. Saat Jun Soo mau menanya pada Tae Hee, Tae Hee malah melamun dan Min Ah yang disebelah’y menoel Tae Hee sampai Tae Hee sadar dari lamunan’y dan Jun Soo berkata agar Tae Hee ikut dengan Yeo Jin menemui orang dari Ophelia. Tae Hee mengiyakan.
  • Yeo Jin dan Tae Hee pergi menemui orang itu dan mereka berbicara, namun Tae Hee masih terlihat belum konek dia berbicara namun Yeo Jin langsung menyuruh’y minum. Yeo Jin berbicara terus dengan orang itu, awal’y Tae Hee ngak suka namun akhir’y Tae Hee tersenyum kearah Yeo Jin. Mereka selesai dan langsung pulang namun Yeo Jin mengajak minum dan Tae Hee mengiyakan dan mereka pergi minum.
  • Yeo Jin dan Tae Hee minum bersama, di sana Yeo Jin dan Tae Hee berbicara. Yeo Jin mengungkapkan semua isi hati’y. Dia merasa tidak tenang setelah Tae Hee pindah ke tim’y dan dia juga mulai menyerah dengan Jun Soo karna sekuat apa dia mencoba untuk mendekati Jun Soo, tetap saja yang ada dipikiran Jun Soo hanyalah Tae Hee dan itu membuat’y merasa kalau dia ngak bakal bisa ngedapetin Jun Soo. Yeo Jin ingin melakukan sesuatu.
  • Dia naik ayunan dan mengoyangkan’y dengan kencang, Yeo Jin yang udag setengah mabuk terus berbicara. Tae Hee menyuruh Yeo Jin turun dan menghentikan’y namun Yeo Jin ngak mau dan malah makin kencang menggoyangkan ayunan’y.
  • Yeo Jin masih tidur dengan stoking yang robek..hahahha, So Ra membangunkan Yeo Jin dengan menjabak rambut Yeo Jin (sama saat Yeo Jin tidur dirumah Jun Soo…hahaha) Yeo Jin berteriak dan berkata mengapa So Ra menjabak rambut eonni, Tae Hee yang mendengar masuk kekamar dan berkata pada Yeo Jin untuk segera bangun dan protes mengapa So Ra harus memanggil Yeo Jin dengan sebutan eonni, diakan udah tua :p. Yeo Jin kesal dia bangun dan keluar dari kamar Tae Hee, Tae Hee lagi mempersiapkan sarapan pagi dan menyuruh Yeo Jin makan dulu baru pulang. Yeo Jin menolak namun ibu Tae Hee yang baru keluar dari kamar mandi menyuruh Yeo Jin makan juga dan akhir’y Yeo Jin makan bersama. Saat makan Yeo Jin memanggil ibu Tae Hee dengan sebutan ibu, tapi ibu Tae Hee menyuruh agar memanggil dia sama seperti orang lain “bibi”. So Ra tersenyum melihat Yeo Jin.
  • Tae Hee dan Yeo Jin keluar dari rumah Tae Heed an di rumah Jun Soo ibu Jun Soo keluar dan melihat mereka keluar dari rumah Tae Hee. Ibu Jun Soo langsung menyapa mereka dan menanyakan mengapa Yeo Jin bisa bersama Tae Hee, Yeo Jin mau ngomong tapi keburu disamber sama ibu Tae Hee. Ibu Tae Hee jadi yang menjawab, mereka berdua pamit kerja. Ibu Jun Soo datang menghampiri ibu Tae Heed an berkata “ternyata Tae Hee dewasa tidak seperti Yeo Jin yang seperti anak2 (maksud’y karna Tae Hee mau nerima Yeo Jin dengan senang hati dirumah’y walaupun dia tau kalau Yeo Jin adalah orang yang telah menghancurkan rumah tangga’y). Mereka berdua akhir’y berbicara, dan Ibu Jun Soo berkata berarti kita akan lebih mudah menyatukan mereka. Ibu Tae Hee membahas tentang Yong Shik dan memuji Yong Shik yang ternyata adalah anak dari direktur dimana Tae Hee bekerja. Ibu Jun Soo nampak kaget namun dia berusaha tenang dan berkata kalau itu bohong. Ibu Tae Hee masuk kerumah’y sambil tersenyum bahagia, namun Ibu Jun Soo terlihat tak senang mendengar itu semua.
  • Yong Shik sibuk dengan bahan2 percobaan buat produk’y, tak lama Kang Woo masuk dan mengajak Yong Shik untuk makan siang, namun Yong Shik berkata kalau dia masih blun lapar. Kang Woo menceramahi Yong Shik namun Yong Shik tetap ngak memperdulikan’y udah dengan teriakan atau dengan suara lembut Yong Shik tetap ngak berbicara. Sampai Yong Shik melempar Kang Woo dengan benda2 yang ada depan Yong Shik, Kang Woo baru pergi. Yong Shik menghela nafas’y setelah Kang Woo keluar (keliatan oppa sengaja nyibukin diri biar ngak terlalu inget sama Tae Hee…)
  • Ditempat makan Kang Woo makan bersama Young Chul, Kang Woo kesal karna Yong Shik susah buat diajak makan di beberapa meja lain ada Tae Hee yang lagi makan dan mendengar pembicaraan Kang Woo dan juga Young Chul. Akhir’y dia memutuskan untuk membeli makanan untuk Yong Shik.
  • Tae Hee udah ada didepan ruang rapat Tae Hee merasa ragu untuk ngeasihin makanan itu, dan akhir’y dia Cuma mondar-mandir depan ruang rapat. Didalam ruang rapat Young Chul, Dae Soo, Ki Ppeum, Yoo Kyung dan Kang Woo ngeliat kebawah kaca yang terlihat kaki Tae Hee yang lagi mondar-mandir dan Young Chul hanya tersenyum melihat’y. Yong Shik menyudahi rapat’y dan bergegas keluar dan dia melihat Tae Hee yang lagi berjalan.
  • Yong Shik sibuk dengan laptop’y dan disitu juga ada Young Chul yang sedang makan. Young Chul bertanya apakah Yong Shik tahu mengapa Tae Hee sampai keluar dari Tim, mungkin saja Tae Hee mempunyai alasan’y mengapa dia keluar. Yong Shik berhenti ngetik dan berkata “apakah kau tau alasan’y?” Young Chul “aku bertanya padamu, aku piker kau tau” mereka akhir’y mengobrol.
  • Jun Soo lagi sibuk diruangan’y dan tak lama telepon’y berbunyi dan ternyata dari ayah Yong Shik menyuruh Jun Soo datang keruangan’y
  • Jun Soo datang keruangan ayah Yong Shik, ayah Yong Shik bertanya apakah tim Jun Soo baik2 saja, Jun Soo menjawab ia. Jun Soo berterima kasih karna telah dipercaya menduduki posisi sekarang. Ayah Yong Shik berkata sesuatu.
  • Jun Soo berjalan keluar dan binggung tak lama ada sekertaris Song Yi datang dan berkata sesuatu atas perintah Song Yi.
  • Young Chul lagi berjalan dan dari jauh Tae Hee memanggil. Tae Hee berkata kalau dia ingin berbicara sesuatu pada Young Chul namun Young Chul mengajak Tae Hee kesuatu tempat dulu, mereka sambil berjalan mengobrol dan saat Young Chul dan Tae Hee sampai ditempat tujuan, ada kaki pria yang muncul tapi ngak diliatin muka’y. Young Chul menyimpan semua bahan percobaan’y di dalam lemari pendingin dan Tae Hee melihat’y sambil tersenyum.
  • Diruangan tim perencanaan khusus, Ki Ppeum, Dae Soo, Yoo Kyung dan Sang Hyuk sibuk buat mempersiapkan kejutan ulang tahun buat Young Chul. Dan tak lama Young Chul dan Tae Hee datang mereka duduk, Young Chul mengucapkan terima kasih atas bantuan Tae Hee untuk produk ini. Tae berkata kalau dia senang membantu semua ini, Tae Hee berkata pada Young Chul “bukankan hari ini ulang tahunmu?” Young Chul “bagaimana kau tau?” Tae Hee hanya tersenyum dan mengeluarkan sebuah amplop. Young Chul bertanya “apa ini?” Tae Hee membuka’y dan memberikan pada Young Chul sambil berkata “ini tiket buat ke Kanada” Young Chul nampak binggung. Tae Hee menyuruh Young Chul agar menemui keluarga’y di sana. Tapi Young Chul ngak mau, Young Chul berkata “aku takut ketika aku pergi kesana aku tidak bisa kembali lagi kesini”. Young Chul membahas tentang penyakit’y, Ki Ppeum, Dae Soo, Yoo Kyung dan Sang Hyuk yang mendengarkan merasa ngak percaya. Young Chul berkata “aku ingin masih disini membereskan tugasku yang terakhir, mungkin orang tidak akan memperdulikan hasil kerjaku ini, Tapi aku yankin kalau kau akan memperdulikan’y” Young Chul meminta bantuan Tae Hee ngelak jika dia meninggal dan keluarga’y datang tolong kata sesuatu, Tae Hee mengiyakan dan bertanya apa? Young Chul berkata “mungkin istriku akan sedih karna aku meninggalkan’y tapi katakanlah pada mereka semua bahwa aku mencintai mereka dan aku harap kelak aku bisa menjadi suami dan ayah yang baik untuk mereka dikehidupan mendatang” “aku juga berterima kasih dan selalu mendoakanmu agar kau hidup bahagia dan jagalah kesehatanmu” Ki Ppeum, Dae Soo, Yoo Kyung dan Sang Hyuk menangis termasuk aku juga nangis yang nntn’y (haduh kasian banget :’( Young Chul )
  • Ditempat tadi Young Chul dan Tae Hee menyimpan bahan percobaan itu ada yang mematikan alat pendingin itu.
  • Keesokan hari’y Young Chul dan Kang Woo melaporkan kalau bahan itu telah gagal karna mesin pendingin’y ada yang mematikan. Yong Shik nampak kesal dan marah tak lama Song Yi dan sekertaris’y datang memberitahu Yong Shik untuk menghadiri rapat dewan. Namun Yong Shik lagi kesel dan Song Yi bertanya ada apa, akhir’y mereka membicarakan semua dan Song Yi memutuskan kalau yang jadi tersangka buat saat ini adalah Tae Hee karna Tae Hee adalah yang terakhir pergi bersama Young Chul. Yong Shik yang mendengar ngak menerima kalau Tae Hee jadi tersangka Yong Shik marah besar. Song Yi membawa masalah ini di rapat dewan sekarang.
  • Yoo Kyung bertemu dengan Tae Hee dan membicarakan sesuatu dan mereka nampak cemas. Sekertaris Song Yi melapor ke Jun Soo dan Jun Soo berkata kalau dia akan ikut mengurus’y. Min Ah dan Hyun Joo menguping pembicaraan Jun Soo dan sekertaris Song Yi.
  • Saat Min Ah dan Hyun Joo lagi berjalan dia melihat Tae Hee dan memanggil Tae Hee, mereka berkata kalau Tae Hee dipanggil buat datang kerapat dewan sekarang. Hp Tae Hee berbunyi dan ternyata dari Yong Shik, Yong Shik menyuruh Tae Hee datang kebalkon.
  • Tae Hee menemui Yong Shik dibalkon. Yong Shik membicarakan mengenai bahan produk yang gagal dan meminta Tae Hee untuk ngak usah datang dirapat dewan sekarang. Tae Hee menolak karna dia merasa tidak bersalah dia akan mengatakan semua’y namun Yong Shik berkata ini dengan mengatakan yang sejujur’y hanya akan sia2. Tae Hee “disana aka nada presiden? Apakah kau akan membelaku di sana? Aku benci kau bersikap seperti itu padaku” Yong Shik “aku juga benci kau terluka, mungkin memang benar aku sudah tidak akan memperdulikanmu lagi tapi biarkanlah aku membantu mu untuk yang terakhir kali’y jadi dengarkalah perkataanku yang terakhir ini”. Yong Shik pergi meninggalkan Tae Hee, namun Tae Hee berkata “apakah kau tidak tau mengapa aku seperti  ini? kau tau apa yang ada dalam hatiku? Kau bodoh, karna kau tak tau mengapa aku melakukan ini?” Yong Shik berbalik menatap Tae Hee. Tae Hee meneruskan omongan’y sambil menangis “aku benci melihatmu terluka, aku juga benci tapi itulah sebab’y aku melakukan ini” Sambil menangis Tae Hee pergi ninggalin Yong Shik namun Yong Sik langsung menarik tangan Tae Hee dan memasukan Tae Hee keruangan (mereka deket banget dikirain mau ngapin ternyata Cuma mau ngunci Tae Hee biar ngak pergi ke rapat dewan..hhihhi)
  • Yong Shik keluar ruangan itu dan menguci Tae Hee dari luar Tae Hee berkata “apa yang kau lakukan apa kau gila?” dan  Yong Shik berkata “aku memang gila, mungkin ini yang terbaik karna aku telah kehilangan akal sehatku, mungkin kau bukan tipe idealku, tapi ketika aku berpikir aku merasa takut bahwa kamu terluka, kamu kesakitan dan kamu kesulitan, ketika aku memikirkan semua itu aku menjadi gila, aku tidak perlu mengerti orang gila, tapi bisakah kau jangan terluka, jangan kesakitan dan kesulitan jadi diamlah disini jangan kemana2. Tae Hee hanya mendengarkan semua perkataan Yong Shik dan setelah itu Yong Shik pergi meninggalkan Tae Hee.
Bersambung ke eps 28
Catatan:
  1. Wah Yong Shik sama Tae Hee saling mengungkapkan perasaan rasa takut mereka, kalau diantara mereka ada yang terluka. Makin deket jadian nih :D
  2. Eps ini siapin tisu banyak adegan sedih dari waktu Young Chul, terus Tae Hee ma Yong Shi dan Yong Shi dengan ibu'y, admin aja ikut nangi sedih banget :'(
  3. Kira2 bagaimana kelanjutan hub Tae Hee dan Yeo Jin setelah kejadian mabuk waktu itu. Yeo Jin mengungkapkan semua perasaaan’y.
  4. Apa juga yang bakal dilakukan Jun Soo untuk membantu Tae Hee dari masalah bahan produk itu
  5. Apa juga yang bakal di lakukan Yong Shik untuk membantu Tae Hee
  6. Dan yang terpenting apalagi rencana jahat nenek lampir buat ngehancurin Tae Hee dan Yong Shik
  7. Kira2 siapa ia yang matiin pendingin itu? Wah admin curiga seh nenek lampir ma kk’y Yong Shik
  8. Sedikit bocoran eps 28 seru abis, semua'y kebongkar Yong Shik yang memiliki perasaan sama Tae Hee dan membuat ayah Yong Shik tau bersama pemegang saham lain dan itu membuat posisi Tae Hee dan Yong Shik menjadi serba salah. Dan semua karyawan membicarakan mereka sehingga Tae Hee mengudurkan diri.
  9. buat selanjut'y tunggu semua jawaban’y di eps selanjut’y ^^

1 komentar:

floweressence mengatakan...

Endingya episod ini sukses bikin ane mewek.

Kenapa juga Tae Hee ketemu Jun Soo di lift.

Kenapa juga nangisnya di pundak Jun Soo.

Kenapa juga Yong Shik mesti liat mereka berdua.

Aaaaarrrggggghhhhhhh.

Ane bisa merasakan kegalauan hati mereka berdua.

Huaaaaaaaaaaaaaaaaa.