Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Kepopuleran I-Drama Saranghae I Love You





Nampaknya kepopuleran Tim Hwang akan semakin baik di Indonesia, belum juga drama yang dia bintangin bersama Revalina S. Temat tayang tapi pesona Tim sudah mulai menjalar.. hahaha.

Sekarang Tim sedang sibuk mempromosikan lagu duetnya bersama Astrid yaitu Saranghamnida. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack dalam dramanya yang berjudul Saranghae I Love You drama yang memadukan antara budaya Indonesia dan juga Korea. Drama ini sudah sangat di tunggu-tunggu untuk pencinta drama, tapi yang gak saya yakini, mereka nunggu dramanya apa menunggu akting dari Tim.

Pria kelahiran 23 Desember ini, sekarang sering muncul di acara musik yang ada di salah satu tv swasta untuk mempromosikan lagunya bersama Astrid. Dramanya sendiri di kabarkan akan tayang di 5 Negara yaitu Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Australia, dan New Zealand.

Namun sebelum tayang di 5 negara tersebut, Saranghae I Love You akan tayang terlebih dahulu di Indonesia. Drama ini diperkirakan akan mulai tayang pada tanggal 16 Juli 2012, jam 20.30 WIB di Indosiar.
So.. buat yang pengen liat akting dari Tim selamat menunggu
^^

Tidak ada komentar: