Laman

Senin, 18 Juni 2012

Queen of Reversals Episode 28-29

Dibuka dengan adegan
  • Yong Shik pergi meninggalkan Tae Hee, namun Tae Hee berkata “apakah kau tidak tau mengapa aku seperti  ini? kau tau apa yang ada dalam hatiku? Kau bodoh, karna kau tak tau mengapa aku melakukan ini?” Yong Shik berbalik menatap Tae Hee. Tae Hee meneruskan omongan’y sambil menangis “aku benci melihatmu terluka, aku juga benci tapi itulah sebab’y aku melakukan ini” Sambil menangis Tae Hee pergi ninggalin Yong Shik namun Yong Sik langsung menarik tangan Tae Hee dan memasukan Tae Hee keruangan (mereka deket banget dikirain mau ngapin ternyata Cuma mau ngunci Tae Hee biar ngak pergi ke rapat dewan..hhihhi)
  • Yong Shik keluar ruangan itu dan menguci Tae Hee dari luar Tae Hee berkata “apa yang kau lakukan apa kau gila?” dan  Yong Shik berkata “aku memang gila, mungkin ini yang terbaik karna aku telah kehilangan akal sehatku, mungkin kau bukan tipe idealku, tapi ketika aku berpikir aku merasa takut bahwa kamu terluka, kamu kesakitan dan kamu kesulitan, ketika aku memikirkan semua itu aku menjadi gila, aku tidak perlu mengerti orang gila, tapi bisakah kau jangan terluka, jangan kesakitan dan kesulitan jadi diamlah disini jangan kemana2. Tae Hee hanya mendengarkan semua perkataan Yong Shik dan setelah itu Yong Shik pergi meninggalkan Tae Hee.
  • Yong Shik pergi meninggalkan Tae Hee yang lagi dikunci dan dia bergegas berjalan menuju ruang rapat dan saat akan masuk dia bertemu dengan Yong Shik. Yong Shik bertanya apa yang sedang Jun Soo lakukan disini, Jun Soo menjawab kalau dia disini karna anak buah di tim’y sedang ada masalah dan dia harus menemani’y. Jun Soo masuk kedalam ruangan yang tak lama disusul Yong Shik.
  • Tae Hee kebinggungan bagaimana cara dia keluar dari ruangan itu. Di mencoba menelepon yang lain tapi ngak diangkat. Akhir’y Tae Hee menelepon Yeo Jin dan meminta tolong bantuan’y. Yeo Jin datang tapi mereka malah dadah2an..hahhaha. Tae Hee meminta agar Yeo Jin segera membuka pintu’y karna dia buru2, tapi Yeo Jin berkata “apa mungkin aku kesini untuk membukakan pintu untukmu, apakah kau berpikir seperti itu?” Tae Hee kesal lalu mengancam Yeo Jin dengan video yang Tae Hee rekam saat Yeo Jin naik ayunan. Yeo Jin yang tadi’y mau pergi malah balik lagi dan ingin langsung memukul Tae Hee tapi malah kejedot sama pintu..hahaha
  • Rapat dimulai tanpa Tae Hee disitu ibu2 yang bekerja sama dengan tim Yong Shik begitu marah karna bahan percobaan itu telah gagal. Lalu dia keluar meninggalkan rapat, Young Chul pergi juga untuk menenangkan ibu itu. Song Yi langsung memulai’y lagi dan berkata “karna CCTV saat itu rusak jadi tidak bisa mendapatkan rincian pasti, kalau begitu Tae Hee sudah tetap dijadikan tersangka. Yong Shik tidak terima dan membela Tae Hee dan berkata kalau Song Yi tidak bisa mengambil keputusan begitu saja. Song Yi terus menekan Yong Shik agar semua terbongkar didepan semua pemegang saham. Song Yi tapi Tae Hee saat ini tidak ada disini, saat akan meneruskan omongan’y Tae Hee datang dari pintu belakang dan meminta maaf karna datang terlambat lalu menjelaskan’y. Yong Shik kaget Tae Hee bisa keluar dari ruangan itu. Song Yi langsung menanyakan permasalahan dan menanyakan apa yang dilakukan Tae Hee pada malam itu jika Tae Hee tidak merasa bersalah. Tae Hee menjawab kalau dia ada diruangan’y Lalu Song Yi bertanya “apakah saat itu ada saksi kalau Tae Hee kerja lembur, Song Yi menanyakan pada Jun Soo namun Jun Soo yang ngak tau bilang “tidak, tapi” Yong Shik meneruskan dan berkata “aku melihat’y” lalu Yong Shik mengingat saat Tae Hee lagi ngobrol sama Young Chul diruang tim perencanaan khusus. Tapi kesaksian Yong Shik itu malah membuat posisi Tae Hee menjadi lebih susah lagi. Karna pemegang saham lain jadi bertanya “apakah Yong Shik memiliki perasaan pada Tae Hee karna pembelaan Yong Shik yang terlalu berlebihan. Mereka semua jadi berdebat sampai Song Yi berkata “lebih baik kita berbicara ditempat lain. Song Yi membawa para pemegang saham dan ayah Yong Shik keruangan ayah Yong Shik, disitu Song Yi memperlihatkan foto2 kebersamaan Yong Shik dan juga Tae Hee. Akhir’y ayah Yong Shik membubarkan rapat itu dan meminta biar dia yang menyelesaikan’y. mereka semua keluar  ruangan. Ayah Yong Shik antara kesal dan binggung.
  • Diruang rapat Jun Soo, Yong Shik dan Tae Hee masih terdiam di posisi semula. Sampai Yong Shik memanggil Tae Hee, namun Tae Hee berkata “aku menyesal tentang ini, tapi aku sekarang tak ingin membicarakan’y” Tae Hee pergi dan Yong Shik ingin menyusul Tae Hee namun ditahan oleh Jun Soo.
  • Diruang tim perencanaan khusus nampak pada kesal Sang Hyuk kesal mengapa Tae Hee malakukan itu dan Ki Ppeum juga ngak percaya dengan hub’ Yong Shik dan Tae Hee namun Yoo Kyung dan Dae Soo membela tak mungkin Tae Hee berbuat seperti itu, pasti ini kerjaan orang lain yang ngak suka sama tim kita. Young Chul datang dan menyuruh mereka semua untuk bekerja kembali mencari bahan2 yang diperlukan untuk membuat percobaan baru. Mereka semua bubar dan pergi.
  • Tae Hee sibuk dengan pekerjaan’y namun Hyun Joo, Dong Woo dan yang lain melihat terus kearah Tae Hee. Tae Hee menerima telepon dari Yong Shik namun Tae Hee ngak mengangkat tlpn itu. Min Ah yang lewat mencoba melihat siapa yang menelepon Tae Hee. Tae Hee pamit untuk keluar dan setelah Tae Hee keluar mereka mengosipkan Tae Hee.
  • Yong Shik terus mencoba menelepon Tae Hee namun ngak diangkat. Kang Woo datang dan duduk dia bertanya bagaimana harus kita lakukan sekarang semua membicarakanmu dengan Tae Hee, Kang Woo menasehati Yong Shik namun Yong Shik hanya diam lalu berdiri pergi menggambil mantel’y. Kang Woo bertanya “Yong Shik mau kemana? Mari kita pergi bersama” Saat akan keluar Yong Shik berbalik kearah Kang Woo dan berkata “Kang Woo, jika dia pergi melarikan diri dan mengabaikan kata2ku yang berarti aku tidak akan bertanggung jawab lagi kan? Tapi aku takkan melakukan itu semua”. Kang Woo hanya terdiam dan Yong Shik pergi meninggalkan’y lalu Kang Woo berkata “ini aneh, tapi aku senang mendengar’y”. lalu dia memegang pipi’y apakah dia deman kaia ce gitu…hahahaha
  • Tae Hee pulang dan menuju halte bis. Dia duduk menunggu bis namun Yong SHik datang dan membukakan pintu dan menyuruh Tae Hee masuk karna ada yang ingin Yong Shik katakana. Akhir’y Tae Hee masuk dan mereka pergi. Yong Shik meminggirkan mobil’y dan disitu Yong Shik memanggil Tae Hee namun Tae Hee langsung memotong’y dan berkata “ada yang inginku katakan juga, belakangan ini hatiku sudah mulai binggung karna kamu, ketika aku berpikir tentang kamu kadang aku ingin tersenyum, namun terkadang juga ingin menangis, aku juga tau aku tak boleh seperti itu, tapi perasaan itu sudah pernah ku alami sebelum’y, bahkan lebih kuat dari pada saat ini pada seseorang, lalu aku berpikir bahkan ketika dunia jatuh, itu tidak apa2 karna tidak ada seorang pun seperti dia, dan aku pernah yakin akan kehilangan dia, namun aku pernah berpikir walaupun seperti itu asalkan aku bersama dia aku akan tetap bahagia, selama aku bersama’y tidak perlu ada yang aku takuti, bahkan bila dunia ini menjauh aku bisa mengatasi’y, tapi itu telah berubah dan tak butuh waktu lama 5 tahun sudah cukup, baik, katakanlah kami saling menyukai, tapi setelah 5 tahun, itu semua berubah, menjadi layu dan melelahkan, sekarang jika aku ingin memulai seperti itu lagi aku merasa lelah dan aku sudah tua dan merasa takut, saat ini aku tak ingin mencari sesuatu yang tak bisa aku dapati, jika kau benar2 mencintaiku maka demi aku berhentilah disini, jangan biarkan orang2 menyakitimu, hiduplah dengan baik dengan penuh kebahagiaan, baiklah sekarang kita ucapkan sekamat tinggal” Tae Hee langsung keluar dari mobil dan Yong Shik dari tadi mendengar dengan baik2 semua perkataan Tae Hee dan Yong Shik masih terdiam walaupun Tae Hee udah pergi dan melihat Tae Hee pergi dari kaca spion.
  •  Yong Shik pulang kerumah’y dan ayah’y sudah menunggu dirumah lalu mereka berdua berbicara. Ayah Yong Shik menyuruh Yong Shik berhenti disini aja, tapi Yong Shik “aku bukan ayah, aku akan tetap maju dan meneruskan semua.y” ayah’y hanya bisa dia dan mendengarkan perkataan Yong Shik.
  • Jun Soo ada dalam lift dan perempuan yang ada dalam lift semua’y pada ngomongin Yong Shik dan Tae Hee, Jun Soo hanya menghela nafas mendengar’y, lalu Jun Soo datang kesuatu ruangan.
  • Di ruangan Tae Hee sibuk dengan kerjaan’y dan pegawai yang lain sibuk menggosipkan Tae Hee, Min Ah mencoba mendekat dan menanyakan Tae Hee sesuatu tapi jawaban Tae Hee ketus sampai akhir’y Yeo Jin mencoba membantu Tae Hee dan mengajak’y pergi keluar untuk mengecek barang2 dipusat distribusi, awal’y Tae Hee ngak mau lalu Yeo Jin memberi kode agar Tae Hee ikut. Tae Hee ikut dan Jun Soo datang dan menanyakan mereka akan kemana, Yeo Jin menjelaskan dan Jun Soo memperbolehkan mereka pergi.
  • Yeo Jin dan Tae Hee sampai di pusat distribusi dan Yeo Jin meminta HP Tae Hee, tanpa protes Tae Hee memberikan HP’y dan Yeo Jin langsung menghapus video itu dan mengancam Tae Hee agar ngak melakukan itu. Tapi Tae Hee berkata kalau dia punya yang asli’y di komputer, Yeo Jin kesal dan mengejar Tae Hee.
  • Young Chul, Dae Soo dan Sang Hyuk sibuk mencari bahan2, namun ngak dapat dan mereka sempet ptus asa tapi mereka melanjutkan, ditempat lain Ki Ppeum, Yoo Kyung dan Kang Woo mencari ke tempat lain dan sama mereka juga ngak dapat bahan’y dan Kang Woo memberikan bunga sama Yoo Kyung dia udah takut bunga’y takut ditolak namun akhir’y Yoo Kyung menerima’y dan Kang Woo terlihat senang tapi Ki Ppeum yang melihat’y protes bukan’y kerja malah pacaran….hahahahhaha.. Young Chul dan Yong Shik mendatangi suatu tempat dan meminta bantuan akhir’y mereka mendapatkan bantuan.
  •  Yeo Jin dan Tae Hee sibuk mendata barang2, saat akan memindahkan barang kemobil Yeo Jin menyuruh Tae Hee yang melakukan’y. Tae Hee melakukan’y ternyata berat banget tapi Tae Hee melakukan’y. Yeo Jin tersenyum melihat’y. Yeo Jin menyuruh dan memilih2 barang yang dimasukan kedalam dus dan Tae Hee yang memasukan kedalam dus. Yeo Jin ngak sengaja menjatuhkan’y, tapi Tae Hee terlihat kesal. Mereka pulang sambil mendorong roda disitu Tae Hee mengucapkan terima kasih tapi Yeo Jin malah meledek masa seorang Tae Hee meminta maaf…hahaha. Mereka akan pulang namun saat itu Tae Hee melihat ada seoarang anak sekolahan yang sedang menyerang anak perempuan, Tae Hee yang melihat’y ingin langsung menghampiri’y namun Yeo Jin menolak dan menyuruh Tae Hee agar ngak kesana, tapi Tae Hee tetap pergi. Yeo Jin mencoba menelepon Woo Hyuk meminta bantuan. Tae Hee langsung menghampiri anak2 itu dan memarahi’y Tae Hee menyuruh anak perempuan itu pergi lalu Tae Hee diserang sama anak itu sambil memanggil “ahjumma buat apa ikut campur urusan kami”, Yeo Jin datang membantu Tae Hee dan anak2 tiu juga memanggil Yeo Jin dengan sebutan Ahjumma dan Yeo Jin berkata “masa aku masih muda gini di panggil Ahjumma” anak2 itu berkata “bahkan kau lebih terlihat tua dari pada ahjumma ini (maksud’y Tae Hee…hahahahaha)” Yeo Jin yang ngak terima akhir’y membantu Tae Hee, Yeo Jin mengambil lap pel yang ada disana dan memberikan pada Tae Hee, Yeo Jin menjepit dulu rok'y lalu mereka akhir’y bertengkar menggunakan lap pel itu.
  • Anak2 itu muka’y babak belur karna Yeo Jin dan Tae Hee, anak2 itu memanggil Yeo Jin dengan sebutan Ahjumma. Yeo Jin marah lagi namun Woo Hyuk membela Yeo Jin dengan berkata kalau dia bukan Ahjumma. Tae Hee yang melihat’y hanya tersenyum mendengar Woo Hyuk membela Yeo Jin. Jun Soo datang dan langsung menanyakan keadaan Tae Hee, Yeo Jin dicuekin sampai Woo Hyuk berkata kalau disini juga ada orang lain selain Tae Hee. Mereka semua pulang namun saat akan naik mobil Jun Soo, Yeo Jin dan Tae Hee sama2 membuka pintu yang didepan sampai akhir’y Tae Hee memutuskan untuk pulang sendiri aja. Jun Soo menyuruh Tae Hee agar pulang bersama. Tapi Tae Hee ingin tetap pulang sendiri karna ada urusan, akhir’y Yeo Jin pulang bersama Jun Soo, Tae Hee pulang sendiri. Tae Hee juga member tau kalu dia bsok ngak akan masuk kerja. Jun Soo apakah kau sakit? Tae Hee mengiyakan.
  • Yeo Jin saat dijalan tiba2 menangis dan membuat Jun Soo cemas dan heran lalu meminggirkan mobil’y. Jun Soo bertanya “ada apa mengapa Yeo Jin menangis?” Yeo Jin mengapa kau masih mencemaskan mantan istrimu, padahal saat tadi yang kau Tanya hanya keadaan Tae Hee saja sedangkan aku kau tak tanyakan keadaanku, lalu apakah kau tau mengapa hari ini aku mengajak Tae Hee keluar? Itu agar dia merasa nyaman, karna saat didalam kantor dia merasa tak nyaman karna semua orang membicarakan’y, lalu mengapa waktu itu kau bertanya bisakah kita memulai dari awal semua’y?” Jun Soo menjadi serba salah, dia mencoba member tisu pada Yeo Jin namun tangisan Yeo Jin makin kencang.
  • Tae Hee sampai didepan apartemen’y, dia akan masuk namun HP dia berbunyi, ternyata dari ayah Yong Shik. Ayah Yong Shik ingin bertemu. Tae Hee menemui ayah Yong Shik yang udah ngg disebuah restaurant. Tae Hee duduk lalu ayah Yong Shik bertanya langsung karna merasa ngak enak bila bertele2. Ayah Yong Shik mengucapkan terima kasih pada Tae Hee , karna dia Yong Shik banyak perubahan, dia adalah anak yang kesepian, tapi semenjak memiliki tim’y dia banyak berubah, aku bukanlah ayah yag baik untuk’y, karna jika aku terus mengurus dia maka aku akan kehilangan sesuatu, maka dari itu aku membiarkan’y mengurus diri’y sendiri, jika dia sekarang tidak bisa menempati posisi CEO maka dia harus meninggalkan Korea dan itu akan membuat’y sulit untuk kembali lagi ke Korea.” Tae Hee “ia aku mengerti, aku sudah menga\takan seperti itu pada’y, jadi aku harap apa yang anda oikirkan tak pernah terjadi”
  • Yong Shik dirumah sakit menemani ibu’y dia mengelap tangan ibu’y sambil bercerita tentang Tae Hee, dia menuangkan semua keluh kesah tentang Tae Hee pada ibu’y. Walaupun saat itu ibu’y masih blun sadar. Tapi Yong Shik dengan semangat menceritakan semua’y. ^^
  • Tae Hee dikamar’y melihat jeruk itu yang mulai berubah warna, Tae Hee tersenyum melihat’y. Namun setelah itu dia memasukan jeruk itu kedalam proposal yang waktu itu Tae Hee buat agar Yong Shik ngak ninggalin Korea, lalu dia membuang’y ke tong sampah. Yeon Hee masuk dan menanyakan apakah Tae Hee ingin makan jeruk, tapi Tae Hee malah marah2. Yeon Hee keluar sambil mengomel mengapa dengan Tae Hee, lalu berkata pada ibu’y “apakah dia sedang jatuh cinta dengan pria itu?” ibu’y “stststst..disini ada So Ra sebaik’y ngak membicarakan itu”, ibu Tae Hee bertanya soal suami’y pada Yeon Heed an menyuruh Yeon Hee bertemu dengan ayah’y. Sambil mengepak baju untuk spa. Yeon Hee mengeluh ibu’y terlalu banyak membawa barang padahal hanya untuk 3 hari tapi kaia yang mau spa 1 bulan…hahahahaha
  • Tae Hee mngantar ibu’y kedepan lift dan tak lama ibu Jun Soo juga datang. Mereka pamitan dan saat Tae Hee akan kembali kerumah’y Jun Soo datang dan ingin bicara dengan Tae Hee. Jun Soo memberikan uang pada Tae Hee namun Tae Hee menolak’y. Jun Soo berkata anggap saja ini sebagai pinjaman. Tapi Tae Hee tetep ngak mau. Mereka berbicara sesuatu.
  • Min Ah datang ke kantor dengan gaya Tae Hee dulu sebelum menikah, Hyun Joo nampak aneh dengan gaya Min Ah, Min Ah berkata kalau gaya dia kaia Lady Diana, tapi Hyun Joo malah mengejek’y
  • Jun Soo menemui ayah Yong Shik, mereka membahas soal bahan percobaan tim Yong Shik yang gagal. Ayah Yong Shik memberitahu siapa orang yang mematikan mesin itu dan ayah Yong Shik menyebut Yong Chul dan Song Yi, Jun Soo nampak kaget tapi kaia yang udah tau emank pasti mereka. Ayah Yong SHik menyuruh agar Jun Soo yang memberikan rekaman ini, karna bila dia maka akan membuat posisi Yong Shik susah.
  • Yong Chul ada diruangan Song Yi, mereka lagi membicarakan soal bahan percobaan tim Jun Soo yang gagal dan itu akan mempermudah Song Yi menjadi CEO di Queens. Song Yi memastikan apakah orang suruhan Yong Chul tidak ada disini, Yong Chul mengiyakan. Tak lama sekertaris Song Yi bilang kalau Jun Soo datang dan Song Yi menyuruh Jun Soo untuk masuk. Jun Soo masuk dan berkata “kebetulan presiden Yong Chul ada disini, aku akan memberitahu soal gagal’y bahan percobaan tim perencanaan khusus” (muka Song Yi sama Yong Chul berubah menjadi cemas dan takut) Jun Soo meneruskan omongan’y dan berkata “ternyata CCTV itu telah diperbaiki dan disini ada bukti siapa orang yang telah mematikan mesin itu, jadi aku harap direktur Han dan Presiden Yong Chul bisa menangkap orang itu” Jun Soo pamit keluar. Song Yi nampak heran dia berpikir “pasti ada bantuan orang lain, karna ngak mungkin kalau Jun Soo bekerja sendiri, pasti Jun Soo dapat bantuan dari ayahmu” Yong Chul mulai cemas.
  • Song Yi menghadap ayah Yong Shik dan memberikan cd rekaman CCTV itu, tapi ayah Yong Shik hanya tersnyum melihat’y. Song Yi berkata kalau orang itu adalah anak buah Yong Chul dan telah kami selesaikan, Song Yi meminta maaf karna telah menuduh Yong Shik. (malu tuh nenek lampir…hahahaha)
  • Young Chul dan Yong Shik datang menemui ibu2 itu dan memperlihatkan bahan percobaan yang udah mereka buat kembali. Ibu itu nampak kaget karna ngak mungkin percobaan itu bisa cepat dibuat kembali. Young Chul dan Yong Shik pulang dengan tersenyum.
  • Tae Hee dirumah’y sibuk mencuci baju, lalu mengepel dan yang terakhir mengelap piring2. Tae Hee sengaja menyibukan diri dirumah’y. Yong Shik bergegas menuju apartemen Tae Hee.
  • Ibu Yong Shik sadar dan disan ada Yong Chul, ternyata Yong Chul udah bekerjasama dengan dokter’y. Yong Chul menyuruh agar dialah orang pertama yang harus dokter tlpn jika ibu Yong Shik sadar. Yong Chul mengajak ngobrol ibu Yong Shik, dia bertanya apakah ibu Yong Shik tau mengenai Yong Shik, awal’y ibu’y diam namun berkata “dia anakku” Yong Chul berkata “kalau sebelum dia operasi dia sudah mengajak Yong Shik tapi Yong Shik ngak mau, tapi berkat aku memaksa dia datang maka dia datang”. Yong Chul sengaja mencuci otak ibu Yong Shik agar benci sama Yong Shik dan mengira Yong Shik masih belum nerima’y (buset dah ini boga lanceuk pikasebeleun pisan hanyang nakol tah bengeut….yang ngak ngerti bhsa’y ngacung…hahahha)
  • Tae Hee keluar rumah’y dan akan melakukan sesuatu, namun saat itu mobil Yong Shik udah datang. Saat didepan loby Tae Hee melihat Yong Shik yang lagi memarkirkan mobil’y dan Tae Hee bergegas masuk kedalam rumah’y dengan tergesah-gesah. Lalu setelah masuk Tae Hee hanya dia depan pintu dengan cemas. Yong Shik datang dan memencet bel namun Tae Hee ngak membukakan pintu’y Yong Shik berkata “Hwang tae Hee aku tau kau ada didalam dan aku tau kau mendengarkanku, hari ini aku telah menemui ibu itu dan memberikan hasil percobaan itu, walaupun blun tau pasti apakah dia menerima’y apa tidak, tapi aku telah berusaha beberapa hari ini, aku memohon pada’y agar menerima’y, aku merasa bahagia mencari seseorang untuk memamerkan’y, siapa yang akan paling bahagia mendengar’y? ketika aku berpikir siapa orang’y aku hanya memikirkan kau Hwang Tae Hee, itulah sebab’y aku datang kesini, Hwang Tae Hee, aku tidak perduli bagaimana kau 5 tahun yang lalu, aku tidak peduli, karna aku merasa aku bisa bahagia, aku tidak merasa takut akan kehilangan, bahkan jika aku harus bersaing dengan seluruh dunia, aku akan percaya diri untuk mendapatkan’y dan juga aku tidak akan berubah, selama kau menjadi Hwang Tae Hee  aku  takkan pernah berubah, walaupun ntar kau menjadi tua dan jelek dank au mengabaikanku, aku tidak akan sedih dan binggung, aku tidak akan meminta kau untuk datang ke sisiku, maka tak bisakah kau tinggal disana? Ketika aku memanggilmu, tidak bisakah kau menerima panggilan itu? Ketika aku membeli makanan untuk mu, tidak bisakah kau memakan’y? ketika aku membeli tiket nntn, tak bisakah kau duduk disampingku? Dan jika aku datang setiap hari dan mengaku seperti ini, bisakah kau mendengarkan seperti ini, bisakah kau melakukan’y? jika kau tidak ingin mendorongku pergi, bisakah kau melakukan’y?” Tae Hee yang mendengar semua perkataan Yong Shik dengan menangis dan Yong Shik pun menangis diluar. (haduh ini oppa sama eonni kasian gini..udah dong damai aja biar jadian ^^)
Bersambung ke eps 30
  1. Wah makin tamat aja tuh Song Yi di Queens, ayah Yong Shik kan udah tau kerjasama Yong Chul dengan Song Yi. Posisi mereka berdua ngak bakal aman tuh.
  2. Wah cerita cinta oppa makin seru aja, kira2 di eps 29 apa yang bakal dilakuin Tae Hee setelah oppa ngomong kaia gitu.
  3. Yoo Kyung mulai menerima Kang Woo terbukti dengan Yoo Kyung menerima bunga pemberian Kang Woo…hmhmhmhm ^^
  4. Jun Soo kira2 makin deket ngak ma Yeo Jin
  5. Sayang eps 29 admin ngak bisa kasih bocoran’y, jadi tgg jawaban di eps 30 ia  ^^
  6. Admin kasih sedikit bocoran eps 29, soal'y tadi nntn di youtobe sebentar. Ntar Tae Hee bertemu sama ayah Yong Shik di situ Tae Hee bakal dipindahin kerja'y kecabang Queens yang diluar negri, Yong Shik ngak setuju dengan keputusan Tae Hee itu, trus ntar Ibu Yong Shik keluar dari rumah sakit tanpa sepengetahuan Yong Shik. Yong Shik marah besar. Ibu Yong Shik pergi diam2 karna ibu'y Yong Chul (hadeuh anak jeung indung saruana, pikasebeleun pisan..hehhehe). Ibu Yong Shik meninggalkan surat dan di baca oleh ayah Yong Shik, Jun Soo ngajak Tae Hee makan namun Tae Hee ngak mau, tapi ntar mereka makan bersama juga. Yong Shik mendatangi ayah'y dan meminta agar ngak menggangu Tae Hee. Yong Chul dan Song Yi berbelanja dan mereka membahas tentang produk dari tim Yong Shik dan Jun Soo. Ntar tim perencanaan di bubarin, Ki Ppeum, Dae Soo, Yoo Kyung, Sang Hyuk dan Young Chul merasa sedih tapi Yong Shik ngak bisa berbuat apa, Yong Shik meminta maaf. Yoo Kyung dan Dae Soo menemui Tae Hee dan memberitahu kalau tim'y dibubarin. Yong Shik meminta Tae Hee agar tae Hee ngak mau dipindahin keluar negri, tapi Tae Hee tetap pada keputusan'y. Bocoran eps 29 segini aja ia ^^
  7. See eps next

Tidak ada komentar: