Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Queen of Reversal Episode 21-22

Dibuka adegan
  • Yong Shik dengan Tae Hee kissing, awal’y Tae Hee menolak dan akan menampar’y namun Yong Shik emnangkis’y dan mencium kembali Tae Hee. Di tempat lain Jun Soo menunggu Tae Hee dia mencoba menelepon Tae Hee namun HP Tae Hee mati.
  • Tae Hee berjalan dan Yong Shik menyusul’y lalu Tae Hee berkata kalau kejadian tadi semua hanyalah sebuah kesalahan dan dia tidak akan menganggap’y
  • Tae Hee pulang dan dia masih kaia orang binggung dengan kejadian tadi. Jun Soo pun pulang dan saat akan masuk kedalam rumah’y Jun Soo melihat kearah rumah Tae Hee .
  • Yong Shik menerima kue pemberian Tae Hee, dan membuka kartu ucapan’y.
  • Ditempat lain Jun Soo masuk kedalam rumah dan minum sendiri. Saking terburu-buru minum Jun Soo sampai tersedak
  • Yong Shik menyimpan kue itu diatas meja makan dan menyalakan lilin lalu di taruh diatas kue itu.
  • Dirumah’y Tae Hee ngak bisa tidur, dia nampak seperti orang yang binggung mau tidur ngak bisa beranjak dari kasur’y lalu kembali lagi. Akhir’y dia hany duduk saja diatas kasur’y sampai pagi. Saat pagi hari Tae Hee pergi bersama ibu’y dan ibu’y bertanya apakah semalem Tae Hee ngak tidur nyenyak soal’y muka dia kaia yang ngak tidur semalaman. Saat melewati taman  ibu’y melihat kearah pasangan yang lagi mesra2an sama lagi kissing, ibu Tae Hee mengomel tapi Tee Hee masih terlihat binggung dan dia mengingat kejadian waktu kissing bersama Yong Shik dan dia menggelengkan kepala’y. Ibu’y melihat tukang jeruk dan menyuruh membeli’y 2 pack sebelumnya ibu’y bertanya berapa harga jeruk itu dan tukang dagang’y berkata 2300. Ibu’y menyuruh Tae Hee membeli tapi Tae Hee ngak mendengarkan dan ibu’y sampai berteriak Tae Hee baru sadar tapi dia malah bilang beli 2 pack dengan harga 5000, tukang dagang’y meyakinkan 5000 2 pack, ibu’y langsung memarahi Tae Hee.
  • Jun Soo sibuk diperpustakaan (kaia’y she buat nyari penghilang efek samping dari produk pelangsing itu.
  • Yong Shik minum2 di bar, tak lama Kang Woo datang sambil ngomel mengapa Yong Shik ngak mengangkat telepon’y, tapi Yong Shik masih ngak menghiraukan’y Kang Woo ngomel lagy “jadi sekarang aku sedang bicara dengan siapa? Karna tak ada orang yang mendengarkanku”. Yong Shik menyaut dan berkata “aku akan meninggalkan korea”, Kang Woo “waeyo? Apakah  karna Tae Hee?” Yong Shik menjawab “aniyo, karna aku telah bertemu dengan ibuku”. Kang Woo marah dan berkata kalau masalah ibu mu akan ku bantu mencari’y mereka juga langsung membahas masalah Tae Hee.
  • Tae Hee datang kekantor dan saat diloby di berjalan sambil meyakinkan diri’y sendiri kalau kejadian semalam hanya salah paham….hahahahha eonni ini lucu ^^. Tae Hee mondar mandir di loby dia takut kalau mesti bertemu dengan Yong Shik. Saat itu dia malah menanbrak Jun Soo dan Jun Soo bertanya mengapa semalam Tae Hee ngak datang. Tae Hee meminta maaf karna ada urusan mendadak waktu di Tanya sama siap Tae Hee ngak bisa ngejawab’y dan Jun Soo ngak memaksa’y lagi buat menyuruh Tae Hee manjwab’y dan dia langsung pergi dari hadapan Tae Hee
  • Yong Shik dan Kang Woo masuk keruangan Yong Shik, Kang Woo berkata kalau dia ngak bakal ikut sama Yong Shik pergi karna dia masih ada urusan (ursan deketin Yoo Kyung maksud’y…hahahahha). Tapi Yong Shik tetap pada keputusan awal untuk keluar dari Korea. Kang Woo nampak binggung dengan keputusan Yong Shik dan keluar sambil membanting pintu.
  • Yeo Jin kembali ke Queens dan berkata kalau dia hanya beristirahat. Jun Soo datang dan berkata ingin berbicara berdua. Jun Soo membawa Yeo Jin keruang rapat dan dia memperlihatkan hasil penelitian’y belakangan ini di perpustakaan dan menjelaskan semua’y. tapi Yeo Jin berkata kalau semua ini sudah terlambat karna para dewan sudah tau. Tapi Jun Soo meyakinkan’y karna ngak mau berakhir dengan begini tapi Yeo Jin tetap pada keputusan awal. Yeo Jin bertanya apa yang dilakukan Jun Soo dimalam natal, Jun Soo menjawab kalau dia bersama seseorang saat Yeo Jin menyebut Tae Hee, Jun Soo hanya diam dan pergi meninggalkan Yeo Jin.
  • Yong Shik dan tim perencanaan rapat. Mereka membicarakan rencana Tae Hee dan juga Yong Shik terlihat canggung, Yong Shik menatap Tae He tapi Tae Hee ngak berani natap Yong Shik. Mereka memutuskan  untuk mensurvei di tempat pemandian (sauna) karna di sana banyak wanita untuk menjawab survey mereka. Mereka menyuruh Yong Shik juga ikut bilang ingin cepat.
  • Yong Shik menunggu di tempat diruangan tak lama Tae Hee datang untuk meminta mengisi kertas’y tapi mereka malah pergi dan saat itu hanya tinggal Yong Shik dan Tae Hee aja mereka berdua menjadi canggung dan akhir’y Yong Shik pergi. Tae Hee melihat perempuan yang waktu itu ada di supermarket yang Tae Hee marahi karna mau berbohong. Tae Hee meminta’y untuk mengisi kertas itu namun perempuan itu marah2. Yong Shik melihat’y dan saat itu Tae Hee melihat Yong Shik dan mereka jadi canggung lagy dan Yong Shik pergi meninggalkan Tae Hee. Dae Soo, Kang Woo, Yoo Kyung dan Tae Hee pesimis dengan hasil ini. Dae Soo nampak kesal karna Yong Shik tidak melakukan apa2. Yoo Kyung bertanya” apakah Yong Shik sedang ada masalah karna dia terlihat kaia yang lagi menghindari masalah”. Tae Hee dan Kang Woo diam.
  • Yong Shik melihat pasangan kekasih yang lagi pacaran di depan’y dan dia nampak kesal sambil memakan telor. Tae Hee melihat dari luar dan langsung masuk lalu menyuruh pasangan itu keluar agar Tae Hee bisa bicara dengan Yong Shik berdua. Pasangan kekasih itu keluar jadi tinggal Yong Shik dan Tae Hee diruangan itu mereka berbicara. Tae Hee menyuruh Yong Shik agar bersikap biasa aja anggap kalau waktu semalam ngak pernah terjadi apa dan sekarang Yong Shik mesti mau bekerja bersama yang lain (Tae Hee ngomong’y tenang padahal dia gemetaran tuh…hahahaha). Tae Hee memberikan sesuatu pada Yong Shik, Yong Shik menatap kertas yang diberikan Tae Hee, Tae Hee mengintip dari luar dan tiba2 ada ibu2 ada yang mau masuk, Tae Hee langsung membukakan pintu itu dan dia pergi sambil menyesal menyuruh Yong Shik tadi….hahahha eonni ini ada2 aja ^^
  • Song Yi datang lagi keruangan Yong Chul dan mereka lagi membahas soal Yong Shik. Lagi. Yong Chul memberitahu kalau Yong Shik akan meninggalkan korea.
  • Banyak ibu2 yang sedang menonton tv, tiba2 Yong Shik muncul dan berjalan kedepan dai menggambil remote lalu memindahkan’y kontan aja ibu2 langsung memarahi dia, tapi dia tetap ngak memperdulikan’y sampe Kang Woo datang dan memindahkan lagi channel’y lalu emnggusur Yong Shik keluar dari kerumunan ibu2 itu…hahahahaha(oppa kaia apa aja ampe digusur gitu sama Kang Woo ^^). Lalu Kang Woo memarahi Yong Shik bukan’y membantu yang lain bekerja ini malah menonton tv. Kang Woo menyuruh Yong Shik membeli telor yang banyak dan Yong Shik menuruti’y saat berjalan dia bertemu dengan Tae Hee mereka saling pandang2an tapi Tae Hee langsung pergi. Yong Shik yang masih memandang kearah Tae Hee tanpa sadar kaki’y mengenai tangan orang yang lagi tidur, otomatis telur pada jatuh dan mengenai kepala orang yang tidur itu. Yong Shik meminta maaf dia memanggil orang itu bibi tapi ternyata dia pria (karna rambut’y kribo kaia ce jadi oppa manggil co itu ahjumma…hahhahha). Saat Yong Shik mau ngambil telor’y telor itu ditendang pria itu dan diambil’y Tae Hee yang melihat kejadian itu membantu Yong Shik memberskan’y.
  • Mereka pulang dan semua’y pada pamitan tadi’y Kang Woo ingin ngater Yoo Kyung tapi Yoo Kyung ngak mau, bukan Kang Woo nama’y kalau ngak ada usaha..hehehe. dia melempar kunci mobil pada Yong Shik dan menyuruh’y pulang sendiri. Tae Hee menunggu bis di halted an Yong Shik tak lama lewat menggunakan mobil’y(aku kira bakal di kasih tumpangan tapi ternyata Cuma saling tatap2an doank L)
  • Jun Soo ingin menemui Song Yi namun sekertaris’y berkata Song Yi ngak ada, tak lama Song Yi datang awal’y dia ngak mau ngomong ma Jun Soo namun saat Jun Soo berkata mengenai produk mereka Song Yi menyuruh Jun Soo masuk. Sekertaris’y nampak melihat curiga(wah ini sekertaris sebener’y berpihak sama siapa sih, qo kaia gini >.
  • Jun Soo masuk dan melihatkan proposal yang waktu itu dia buat mengenai obat pelangsing itu, Song Yi ngak memperdulikan’y hanya berkata kalau semua itu telah berakhir. Jun Soo keluar ruangan Song Yi dan sekertaris’y menatap Jun Soo. Song Yi didalam mengangkat proposal itu lalu melempar’y.
  • Tae Hee datang buru lalu dia menabrak seorang wanita (wanita’y kaia lagi menunggu seseorang gitu). Tae Hee meminta maaf dan tak lama security bilang kalau Yong Shik datang lalu semua’y member salam dan wanita itu melihat kearah Yong Shik sambil menahan air mata’y. Tae Hee yang melihat’y sangat aneh tapi dia ngak terlalu peduli. (Aigoo..ibu kandung oppa datang ke Queens..)
  • Sekertaris Yong Chul memberitahu kedatangan ibu’y Yong Shik dan dia nampak kesal dan meminta sekertaris’y agar segera menangani ini semua dan jangan sampai dia bertemu dengan Yong Shik (haduh sebutan yang pantes buat kk yang jahat kaia dia apa’y, ada ide? ^^)
  • Sekertaris Song Yi menghadap ayah Yong Shik dia memberikan proposal Jun Soo, ayah Yong Shik melihat’y dan mengatakan siapa yang membuat proposal ini dan sekertaris’y mengatakan kalau itu Jun Soo yang buat.
  • Ayah Yong Shik lalu bertemu dengan Song Yi sambil makan tak lama Jun Soo datang. Ayah Yong Shik menyuruh Song Yi agar Jun Soo yang menggantikan posisi Yeo Jin buat sekarang. Song Yi ngak bisa mengatakan apa2 selain mengiyakan’y…hahahha
  • Tae Hee masuk keruangan’y dan ternyata yang lain lagi menghangatkan badan dan membakar ubi mereka semua berbincang2. Tak lama Yong Shik masuk dan mengatakan sesuatu Yong Shik mengajak tim’y untuk berkumpul dan tim’y boleh membawa keluarga’y dan dia akan menyewakan hotel buat mereka semua.
  • Tae Hee menerima telepon dan saat dia mematikan telepon’y dari jauh Yeo Jin melihat’y sebelum Yeo Jin memanggil Tae Hee, Yeo Jin mengingat kejadian saat Tae Heed an Yong Shik kissing..(Aigoo..ternyata Yeo Jin ngeliat kejadian itu, waktu itu Yong Shik yang liat Yeo Jin nyium Jun Soo dan sekarang Yeo Jin liat Yong Shik nyium Tae Hee…hahaha)
  • Yeo Jin menanyakan kalau hubungan Tae Hee dan juga Yong Shik bukan hanya sekedar atasan dan bawahan. Tae Hee menjawab semua pertanyaan Yeo Jin dengan tenang tapi terlihat Yeo Jin nampak kesal dengan perkataan Tae Hee. Yeo Jin langsung ke bar dan dia minum dengan wajah yang masih nampak kesal dengan perkataan Tae Hee tadi. Yeo Jin ada dijalan dan sedang mengajak anjing berbicara (jadi inget tadi siang ketemu orang gila dikampus…hahahaha) Woo Hyuk lewat dan melihat Yeo Jin yang lagi duduk dipinggir jalan sambil mengajak ngomong anjing itu. Woo Hyuk turun dari mobil lalu dia menyapa Yeo Jin dan berkata kalau Yeo Jin udah mabuk tapi Yeo Jin malah terus berbicara bersama anjing itu…hahahha (Woo Hyuk dicuekin) Woo Hyuk menyuruh Yeo Jin masuk kemobil’y namun Yeo Jin malam mendorong’y dan bergegas masuk kedalam mobil’y sendiri, Woo Hyuk mengambil kunci’y.
  • Tae Hee datang kekantor dan melihat semua karyawan berkumpul depan papan pengumuman, Tae Hee datang mengahampiri dan melihat semua yang sedang mereka lihat. Tae Hee nampak tersenyum dengan posisi Jun Soo yang sekarang dapat menggantikan posisi Yeo Jin yang dulu juga pernah ia tempati. Tapi yang lain nampak ngak suka dan ngak rela kalau Jun Soo menggantikan posisi Yeo Jin diantara semua yang paling syok adalah Dong Woo dia sampai terjatuh…hahahha
  • Jun Soo menempati posisi’y sebagai kepala yang baru ditim’y, Yeo Jin masuk dan mengucapkan selamat atas posisi Jun Soo saat ini. Tak lama Song Yi datang bersama sekertaris’y membawa bunga dan mengucaplan selamat pada Jun Soo namun suasana menjadi ngak enak saat Song Yi mengatakan sesuatu.
  • Min Ah, Ki Ppeum dan juga Hyun Joo mereka membicarakan soal adegan dari fil yang barusan mereka liat. Dong Woo yang lagi duduk mendengar semua perkataan Ki Ppeum tadi dan langsung datang keruangan pengawas kamera dan meminta agar lift dimatikan selama 5 menit agar dia bisa melakukan hal yang tadi Ki Ppeum dan yang lain bicarakan, akhir’y petugas itu menyetujui.
  • Dong Woo mengajak Ki Ppeum naik lift dan berhasil hanya mereka berdua, namun saat didalam lift Ki Ppeum berkata kalau hp’y tertinggal dan dia akan menggambil’y dan menyuruh Dong Woo menunggu dibawah. Dong Woo yang mulai panik mengikuti Ki Ppeum keluar lift namun Kang Woo datang dan langsung mendorong Dong Woo masuk kedalam….hahhaha (rencana gatot <gagal toatal="">..hahahhaa) semua kejadian yang tadi’y mau dia lakuin sama Ki Ppeum malah Kang Woo yang panik karna dia takut sama ketinggian. Lift terbuka dan Kang Woo langsung lari kearah Yoo Kyung namun dia akhir’y pergi Dong Woo pingsan dalam lift..hahahaha</gagal>
  • Ibu Jun Soo menunggu Tae Hee pulang dan tak lama melihat Tae Hee pulang saat Tae Hee keluar dari lift ibu’y langsung mengeluh dan membuat Tae Hee membalikan badan’y dan melihat kearah ibu Jun Soo dan menyuruh Tae Hee membantu’y. Mereka berdua memberikan kue kepada tetangga dan tetangga itu berkata kalau ternyata gossip selama ini ngak benar tentang perceraian Jun Soo dan juga Tae Hee, namun tak lama Jun Soo datang dan menyuruh agara Ibu’y dan juga Tae Hee pulang dan membuat tetangga itu menjadi serba salah atas ucapan’y tadi. Ibu Jun Soo langsung pulang begitu juga Tae Hee
  •  Yong Shik menemui ayah’y dan berkata kalau dia akan keluar dari pekerjaan’y dan akan meninggalkan korea juga. Ayah’y nampak kecewa dengan keputusan Yong Shik namun akhir’y membiarkan’y pergi walaupun ngak ikhlas.
  • Yong Shik mengajarkan Young Chul menggunakan video di laptop, Young Chul nampak heran namun dia ngak terlalu memperdulikan’y
  • Yoo Kyung datang bersama keluarga’y dan tak lama keluarga Ki Ppeum datang, Yong SHik tiba di hotel bersama Kang Woo. Kang Woo berkata apakah ini sebagai ucapan perpisahan sebelum Yong Shik pergi meninggalkan korea. Keluarga Ki Ppeum member kata sambutan dan tak lama Kang Woo menyuruh Yong Shik juga memberi kata sambutan.
  • Yong Shik maju kedepan dan mendorong Kang Woo agar pindah dari depan mic’y…hahahha, Yong Shik berbicara dan mengingat semua kejadian dari awal dia bergabung dengan tim’y sampai saat ini. Dia mengucapkan terima kasih karna bisa berkumpul bersama keluarga tim’y.
  • Karna hanya Tae Hee dan Young Chul yang tidak ada bersama keluarga’y jadi mereka berkumpul bersama Yong Shik di satu meja. Tae Hee bertanya pada Young Chul mengenai keluarga’y, Young Chul mengatakan kalau setiap hari dia webcam’an sama keluarga’y berkat Yong Shik dan tak lama HP’ Young Chul berbunyi dan pergi meninggalkan Yong Shik dan juga Tae Hee berdua di meja makan itu. Tae Hee langsung mengambil garpu dan pisau’y dan meneruskan makan tapi Yong Shik langsung mengajak Tae Hee ngobrol dan mengatakan kalau Tae Hee harus sukses bersama tim’y.
  • Semua bersenang2 dan Tae Hee hanya duduk saja dimeja’y sendiri, Kang Woo datang sambil mabuk dan berkata semua’y mengenai kepergian Yong Shik dan acara ini. Tae Hee memikirkan semua perkataan Kang Woo dan dia langsung bergegas pergi buat nyari Yong Shik.
  • Saat diloby dia melihat Yong Shik dan memanggil’y dan mengatakan apakah semua yang dikatakan Kang Woo itu benar. Yong Shik berkata “apakah Tae Hee akan menahan’y pergi?”. Yong Shik mengucapkan selamat tinggal pada Tae Hee dan langsung berbalik meninggalkan Tae Hee namun Tae Hee langsung berkata “jika aku menyuruhmu jangan pergi, apakah kau takkan pergi?” Yong Shik langsung berbalik badan. Tae Hee  berjalan mendekati Yong Shik dan berkata “kalau begitu jangan pergi”
Bersambung ke eps 22

Catatan:
  1. Wah makin seru aja cerita’y, ibu kandung Yong Shik muncul di Queens, kira di eps berikut’y dia bakal bertemu sama ibu kandung’y ngak ia?
  2. Apakah Yeo Jin bakal ngasih tau Jun Soo soal kissing antara Yong Shik dan Tae Hee dimalam natal itu?
  3. Apakah Yong Shik bakal pergi atau ngak ia dari Korea?
  4. Kegokilan apalagy yang bakal dibuat Yong Shik dan Kang Woo?
  5. Dan bagaimana lagi kelanjutan hub Yong Shik dan Tae Hee
  6. Tgg di eps selanjut’y ia
^^


Eps 22

Dibuka dengan adegan
  • Pembicaraan antara Yong Shik dan Tae Hee mengenai Tae Hee yang melarang Yong Shik jangan pergi dari Korea. Yong Shik menanyakan alasan'y namun Tae Hee hanya menjawab kalau kita semua membutuhkan Yong Shik diperusahaan, Yong Shim sedikit kecewa dengan jawaban Tae Hee.
  • Tae Hee pulang dan mengobrol bersama ibu'y dan menanyakan sesuatu pada ibu'y dia bertanya soal diri'y tapi menggunakan perumpamaan teman'y. Tae Hee mengerjakan sesuatu dari malam hingga pagi hari, dia begadang buat bikin proposal itu.
  • Yong Shik pulang dan meminta Young Chul untuk menjaga rumah'y karna dia akn pergi meninggalkan korea dan ngak tau kapan kembali.
  • Young Chul dipanggil ayah Yong Shik keruangan'y, ayah Yong Shik menanyakan alasan Yong Shik mengapa dia pergi dari korea. Karna Young Chul tinggal satu tempat tinggal mungkin aja Young Chul tau, lalu Young Chul mengingat kalau Yong Shik pernah bertanya soal ibu'y.
  • Young Chul memberitahu tim'y kalau Yong Shik bakal pergi keluar negri, mereka nampak cemas dengan keputusan Yog Shik meninggalkan Korea, itu berarti tim mereka tanpa Yong Shik akan terancam.
  • Tae Hee datang keruangan Yong Shik namun yang ada hanyalah Kang Woo, Kang Woo berkata kalau Yong Shik ngak datang ke kantor mulai hari ini.
  • Yong Shik lagi melamun dikamar'y sambil semua baju masih berantakan karna Yong Shik lagi ngeberesin baju2'y Bel berbunyi Tae Hee datang kerumah Yong Shik. Tae Hee memberikan Propsal yang dibuat'y waktu itu. Yong Shik menyuruh Tae Hee masuk tapi Tae Hee masih binggung namun akhir'y masuk. Tae Hee mengatakan alasan mengapa Yong Shik ngak boleh pergi dan dia membuat semua ini untuk itu. Yong Shik berkata "berarti saat kau membuat ini kau memikirkan aku?" Tae Hee hanya tersenyum terpaksa, tapi Yong Shik merasa senang. Tae Hee pamit pulang.
  • Yong Shik membuka proposal itu dan membaca halam terakhir'y yang menyuruh agar Yong Shik ngak pergi, Yong Shik tersnyum melihat'y.
  • Tae Hee bertemu dengan Kang Woo saat turun dari lift, Kang Woo bertanya "apa yang sedang Tae Hee lakuin di sini?" Tae Hee "aku memberikan laporan pada Yong Shik" Kang Woo segera naik ke apartemen Yong Shik.
  • Yong Shik membukakan pintu dan dia kira itu Tae Hee, Yong Shik "ada apa lagi?" Kang Woo "kau kira aku siapa?" Yong Shik menyuruh Kang Woo pulang dan langsung menutup pintu'y namun Kang Woo langsung menarik pintu'y dan membuat Yong Shik terpental keluar dan Kang Woo langsung masuk kedalam dan segera menyuruh Yong Shik menutup pintu'y (..hahahahah Kang Woo ada2 aja. Oppa juga nurut2 aja langsung menutup pintu'y ^^)
  • mereka berbicara Kang Woo memberitahu kalau dia akan ikut dengan Yong Shik ke Eropa karna dia setiap pada sahabat'y, Yong Shik bertanya "bagaimana dengan tugasmu disini?" Kang Woo "aku akan menyelesaikan'y". Yong Shik "bagaimana dengan Yoo Kyung?" Kang Woo "itulah alasanku mengapa aku harus disini, tapi aku akan berbicar dengan'y agar dia ikut bersama kita. Kang Woo melihat proposal Tae Hee dan ingin membaca'y namun dengan sigap Yong Shik menggambil'y dan memukul kepala Kang Woo...hahahah
  • Yong Shik masuk kamar dan tersenyum melihat proposal itu.
  • Jun Soo lagi lembur di ruangan'y tiba2 Dae Soo masuk dia mau mengucapkan selamat atas jabatan baru Jun Soo. Dae Soo langsung to the point dia ingin bergabung di tim Jun Soo, karna di tim Jun Soo ada lowongan jadi dia ingin masuk. Karna dia ngak mungkin bakal tetap bertahan apalagi Yong Shik bentar lagi akan pergi. Jun Soo kaget dengan kata2 Dae Soo yang bicara Yong Shik akan pergi.
  • Jun Soo dan Tae Hee akan pergi kerja mereka bertemu di depan lift. Jun Soo berkata kalau Dae Soo ingin masuk tim'y dan aku telah merekomendasikan'y. Tae Hee nampak kaget dengan kata2 Jun Soo itu.
  • Yong Shik tiba di Queens dan tak lama Jun Soo juga datang dan akan naik lift. Saat didalam lift Jun Soo berkata "apakah benar kau akan meninggalkan Korea?" Yong Shik "yey", Jun Soo "harus'y dari awal kau tak pernah memulai'y jika kau merasa tak pernah sanggup" Jun Soo keluar duluan dan Yong Shik masih ada dalam lift.
  • Yong Shik masuk kedalam ruangan ayah'y, ayah'y mengajak Yong Shik makan. Yong Shik dan ayah'y berjalan menuju tempat makan, Yong Shik nampak heran dia akan dibawa kemana. Akhir'y mereka mampir ditempat rumah makan dan memesan kimchi, ayah Yong Shik berkata " ini adalah makanan kesukaan ibumu dan kami sering makan bersama disini" Ayah Yong Shik ngeluarin foto ibu Yong Shik tapi Yong Shik berkata kalau dia ngak mau liat foto'y namun ayah'y menyimpan foto itu dimeja dan pergi meninggalkan Yong Shik. Yong Shik terdiam sejenak sampai akhir'y dia mengeluarkan uang dan pergi, namun saat di pintu dia kembali lagi dan membawa foto'y. Dia berjalan keluar saat di sebuah gang diberusaha untuk melihat foto itu dan dia sangat terkejut saat dia tau kalau ibu yang waktu dia temui bukan ibu'y. Yong Shik mengingat kejadian dimalam natal dia nampak syok. (sumpah pas bagian ini gereget minta ampun karna takut oppa ngak liat foto'y, tapi syukur oppa liat juga foto'y jadi bisa tau ibu gadungan waktu itu buatan kk'y, dan itu berarti mebuat oppa ngak jadi pergi ke Eropa.
  • Woo Hyuk menemui Yeo Jin yang sedang berkumpul bersama teman2’y satu tim
  • Jun Soo dan Yong Shik membicarakan sesuatu
  • Ayah Yong Shik memanggil Young Chul mereka semua nampak heran
  • Young Chul memberikan suatu pengumuman pada teman2 satu tim’y
  • Kaia’y Yong Shik ngak jadi pergi deh :D
Bersambung ke eps 23

Catatan:
Pasti kalian nanya kenapa bocoran eps 22 hanya sedikit, admin kan udah ngasih tau di bocoran sebelum’y kalau mungkin buat eps 22, 24, 26 dan 29 masalah bocoran antara bakal ada atau ngak ada, jadi jangan pada cemberut ia ^^

Tidak ada komentar: