Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Queens of Reversal episode 9

dibuka dengan kekagetan semua orang akan keberadaan Jun Soo di tempat ibu Yeo Jin.
Dae Soo: "hei..siapa dia?"
Tae Hee: "tidak tauhu, tiba2 dia jatuh dari balik sana, sambil menunjuk arah tempat Jun Soo bersembunyi.
Yeo Jin nampak panik, namun dia berusaha tenang
Dae Soo: "hei.." sambil mencoba mengangkat Jun Soo
Namun Jun Soo tetap berpura2 pingsan sampai dia diangkat oleh Dae Soo dan temannya. Akhir'y Jun Soo bangun setelah diangkat, dan semua'y tahu kalau itu adalah Jun Soo. Tae Hee nampak sedikit syok saat melihat orang itu adalah Jun Soo tak lama Yong Shik datang dan melihat semua'y.

Tae Hee memarahi Jun Soo didepan semua orang dan menanyakan mengapa Jun Soo mesti berbohong pada'y namun saat itu Yeo Jin langsung meminta Tae Hee agar tidak bertengkar di sini. Tae Hee menarik Jun Soo keluar dan untuk membicarakan'y. Tae Hee nampak begitu kesal dan sedih karna Jun Soo telah berbohong pada'y, dia meminta agar Jun Soo memberi alasan'y namun Tae Hee terus memukul Jun Soo. Yeo Jin melihat'y dari jauh, karna kasian liat Jun Soo yang terus dipukul Tae Hee dia menghampiri dan membela Jun Soo dan itu membuat Tae Hee semakin kesal pada Jun Soo. Namun saat Yeo Jin menjelaskan kalau ia memang benar bertemu dengan Jun Soo karna urusan pekerjaan, lalu Tae Hee berhenti berbicara dan mendengarkan penjelasan Yeo Jin Min Ah datang memberitahu Yeo Jin kalau Song yi datang dan akhir'y Yeo Jin mengajak Jun Soo untuk menemui Song Yi, Yeo Jin berkata apakah Tae Hee akan melarang'y akhir'y Tae Hee menyetujui untuk suami'y pergi menemui Song Yi bersama Yeo Jin.

Saat diperjalan Yeo Jin dan Jun Soo bertemu dengan Yong Shik. Jun Soo menyapa Yong Shik terlebih dahulu dan menanyakan kabar Yong Shik dan dia berterima kasih berkat Yong Shik dia bisa banyak belajar. Lalu Yeo Jin meminta izin untuk pergi duluan. Jun Soo bertemu dengan Song Yi dan mereka berdua membicarakan soal pekerjaan. Semua'y melihat ke arah Jun Soo yang sedang berbicara. Jun Soo meminta waktu untuk memikirkan'y lalu Jun Soo menanyakan alasan'y kepada Song Yi mengapa sampe dia di terima lagy kerja. Saat Song Yi menjelaskan'y Jun Soo menginggat semua perlakuan Yong Shik sebelum Jun Soo di pecat. Jun Soo tersenyum (itu menandakan Jun Soo menerima tawara Song Yi). Teman2 yang lain membicarakan Jun Soo yang tadi diajak berbicara bersama Song Yi tak lama Tae Hee datang kelaur untuk pulang dan mereka bubar semua'y. Jun Soo pamitan pada Yeo Jin, saat akan pulang teman sekolah Yeo Jin waktu itu datang, ternyata dia mengenal Jun Soo lalu menanyakan mengapa Jun Soo tidak segera menikah dengan Yeo Jin karna mereka semakin tua, Yeo Jin tanpa pikir lagi langsung menjawab segera.

Jun Soo langsung pamitan pulang, sampai dirumah saat dikamar Tae Hee mengajak Jun Soo berbicara. Tae Hee memberikan tabungan buat sekolah So Ra pada Jun Soo namun semua itu malah membuat mereka bertengkar lagi. Jun Soo menganggap Tae Hee telah menjatuhkan harga diri'y dan tidak pernah memandang'y sebagai seorang suami. Jun Soo kesal dan pergi meninggalkan Tae Hee dalam kamar.

Keesokan hari'y mereka pergi bersama ke kantor saat akan menaiki lift Tae Hee dan Jun Soo bertemu dengan Yeo Jin. Yeo Jin lalu menyapa Jun Soo dan emngucapkan selamat datang kembali di Queens lalu Yeo Jin mengajak Jun Soo untuk minum kopi. Tae Hee awal'y diam saja namun saat mereka pergi Tae Hee berbalik dan melihat kearah mereka sambil mengomel mengatakan "bisakah mereka menganggap bahwa aku ada di sini, pagy2 mengajak minum kopi maka akan membuat perutmu sakit". Saat diruangan tim perencanaan mereka telah menerima mesin foto kopian dan mesin faks baru mereka terlihat senang. Tak lama Yong Shik datang dan karyawan lain mengucapkan terima kasih. Lalu Yong Shik menyuruh asisten'y Kang Woo untuk memberitahu bahwa barang2 itu semua di beli dari uang'y. Namun asisten'y ngak mau ngomong sampai akhir'y Yong Shik yang mengatakannya sendiri kalau semua ini dia beli menggunakan uang pribadi'y bukan menggunakan uang perusahaan, jadi harap bisa menjaga ini semua dengan baik2.

Yong Shik mengumumkan kalau tim'y akan mengikuti workshop minggu depan dan harap membuat proposal yg menarik. Setelah memberitahy itu Yong Shik dan asisten'y pergi dari ruangan tim perencanaan, seperti biasa asisten'y selalu mengomentari apa aja yang udah Yong Shik lakukan tadi diruangan tim perencanaan. Kang Woo mengatakan" apakah harus kau memamerkan bahwa itu semua kau yang beli, kau tidak melihat ekspresi Tae Hee yang menertawakanmu?" Yong Shik menjawab "apakah benar? dasar wanita itu" Kang Woo lalu pergi meninggalkan Yong Shik dan berjalan cepat. Yong Shik mengomel mengapa dia bisa punya teman seperti dia, lalu Yong Shik pergi mengejar asisten'y itu dan berusaha agar asisten'y itu berjalan di belakang'y.

Yeo Jin mengumumkan kembali'y Jun Soo dalam tim'y dan meminta Jun Soo untuk memberi kata sambutan saat selesai memberi kata sambutan mereka bertepuk tangan, tapi hanua Yeo Jin aja yang paling semangat. Lalu Yeo Jin memberitahu kalau tim'y akan mengikuti workshop dan meminta proposal yang udah dibuat Dong Won. Akhir'y proposal itu diberikan pada Jun Soo agar Jun Soo yang menyelesaikan'y dan Jun Soo pula yang akan mempresentasikan'y ntar.

Yong Shik sedang fitnes tak lama Song Yi datang (nenek lampir menurut aku Song Yi itu hhahhahaha). Dan menanyakan apakah benar kalau tim Yong Shik akan mengikuti workshop, Yong Shik membenarkan'y dan dia sedikit menantang Song Yi walaupun tim'y itu masih baru bukan berarti bahwa mereka tidak bisa melakukan'y. Song kembali kekantor dan memanggil Yeo Jin, Song Yi menentukan strategi kepada Yeo jin (ternyata bener dugaan awa aku) Song Yi menyuruh Jun Soo mencuri hasil karya Tae Hee dan memberikan'y pada Song Yi. Yeo Jin nampak binggung lalu Song Yi menyuruh memanggil Jun Soo biar dia katakan langsung rencana ini pada Jun Soo.

Diruangan tim perencanaan sangat sibuk, tiba2 Dae Soo pulang dengan kesal karna tidak bisa mendapatkan bantuan pekerjaan, karna semua'y telah diambil oleh tim lain. Tae Hee meminta semua'y untuk lembur saat itu tlpn Tae Hee berbunyi ternyata ibu mertua'y menelepon dan mengatakan agar Tae Hee datang dalam peringatan kematian kakek'y Jun Soo. Tae Hee langsung menemui Jun Soo untuk membicarakan semua'y Tae Hee berkata kalau dia ngak bisa pergi ke sana, Jun Soo pun sama dia ngak bisa pergi ke sana. Akhir'y Tae Hee membujuk Jun Soo untuk menelepon ibu'y dan mengatakan bahwa dia ngak bisa datang karna sedang sibuk. Ibu'y langsung berkata tidak apa2 tapi istrimu harus datang. Jun Soo mematikan telepon'y dan Tae Hee terlihat kesal itu berarti dia harus datang sediri. Tapi Tae Hee ngak bisa pergi begitu saja karna pekerjaan ini sangat penting. Akhir'y Jun Soo menyuruh Tae Hee untuk mematikan telepon dan ngak usah datang kesana. Jun Soo pergi meninggalkan Tae Hee dan Tae Hee masih mengomel sambil mengatakan "kau sibuk dengan pekerjaanku begitu juga aku sibuk dengan pekerjaanku"

Tae Hee masuk keruangan'y sambil mengintip dan dia menunduk, Dae Soo mengatakan bahwa mereka akn mendapatkan bantuan dari pusat, namun saat itu Tae Hee meminta maaf karna dia harus pergi kerumah mertua'y. Ki Ppeum yang tadi dilarang pergi oleh Tae Hee membalikan semua perkataan Tae Hee pada'y tadi. Namun Tae Hee hanya bisa minta maaf. Tae Hee sampai di rumah ibu'y Jun Soo dan dia sedang mencuci piring, saat mencuci piring ibu Jun Soo keluar dan meberikan Sup tulang sapi buat Jun Soo, namun Tae Hee berkata kalau dia sedang tidak membawa mobil, tapi akhir'y Tae Hee berkata kalau dia akan tetap membawa'y. Tak lama adik'y Jun Soo menyuruh Tae Hee mengambilkan sesuatu, namun Tae Hee langsung melotot sambil marah dan berkata apakah kau tidak bisa mengambil'y sendiri". Adik Jun Soo langsung mengambil'y sendiri karna takut melihat Tae Hee yang meyeramkan itu. Tapi ternyata itu semua hanya khayalan Tae Hee, Tae Hee lalu emngambilkan apa yang disuruh oleh adik'y Jun Soo.

Ditempat lain Jun Soo, Yeo Jin dan Song Yi bertemu (Kaia'y seh buat ngomongin rencana nenek lampir yang tadi dia bicarain ma nenek sihir :D) benerkan Song yi langsung to the point dan menyuruh Jun Soo mengetahui ide Tae Hee lebih dulu. Jun Soo awal'y kaget kalau ternyata Tae Hee kerja hanya selama 6 bulan, setelah itu dia akan diberhentikan. Karna tim itu dibuat karna Yong Shik adalah anak kandung presdir. Jun Soo menolak karna dia pikir bahwa itu adalah pekerjaan istri'y dan dia ngak mau mengganggu'y. Namun Song Yi terus mempengaruhi Jun Soo agar Jun Soo mau melakukan'y. Dia mengatakan itu pekerjaan istrimu tapi nanti yang bakal dapat pujian adalah Yong Shik bukan istrimu apakah kau senang mendengar Yong Shik di puji dibandingkan denganmu" Jun Soo mulai memikirkan'y.

Tae Hee pulang dengan berjalan kaki dan berat membawa barang pesanan dari ibu Jun Soo, tak lama Yong Shik datang menggunakan motor'y (oppa makin keliatan ganteng waktu naik motor ^^) dan menyapa Tae Hee namun setelah itu dia pergi. Tae Hee mengomel "apakah dia tidak melihatku membawa barang berat dan berpura-pura menawarkan bantuan". Tae Hee mulai berjalan lagy dan Yong Shik kembali lagy dan sekarang dia menawarkan bantuan namun Tae Hee berkata "ngak usah". Tapi akhir'y Tae Hee di bantu juga di bwakan barang'y sama Yong Shik. Mereka pun berjalan kaki, Yong Shik terlihat keberatan namun dia tetap membantu Tae Hee. Sambil menanyakan apakah Tae Hee sudah memiliki rencana dan menceritakan sedikit konsep'y itu pada Yong Shik. Namun saat Yong Shik menanyakan pada Tae Hee apa ini (barang yang di bawa Yong Shik) Tae Hee menjawab "kalau ini adalah sup kaldu tulang sapi yang dibuat oleh ibu mertuaku untuk suamiku". Mendengar itu Yong Shik langsung menurunkan barang itu dan pergi meninggalkan Tae Hee sambil mengebas2 tangan'y karna pegel. Lagi2 Tae Hee mengomel "mengapa kau membantuku tidak sampai beres", Yong Shik pun sama dia mongomel "mengapa aku harus membawakan makanan yang akan diberikan untuk Jun Soo.

Tae Hee masuk kedalam rumah dan dia melihat suami'y sedang mengerjakan tugas'y lalu Jun Soo bertanya apakah Tae Hee telah memiliki konsep'y Tae Hee manjawab "ia", Jun Soo menanyakan apa konsep itu, Tae Hee menjawab "rahasia". Jun Soo sedikit kesal lalu dia menjawab "ia aku tahu". Tae Hee" apakah kau juga sedang emngerjakan tugasmu?", Jun Soo "ia", Tae Hee langsung berlari kearah Jun Soo sambil berkata "aku akan memberitahu ideku asal kau memberitahuku idemu", namun Jun Soo langsung menutup laptop'y. Saat malam hari Tae Hee masih sibuk mengerjakan konsep'y itu namun dia tertidur diatas laptop'y, Jun Soo yang datang untuk mengambil minum melihat konsep Tae Hee dia baru akan mencoba buat melihat konsep Tae Hee namun Tae Hee tersadar dari tidur'y dan itu membuat Jun Soo kaget dan gagal melihat konsep Tae Hee, Jun Soo menyuruh tae Hee untuk tidur namun Tae Hee berkata tak bisa, dia harus menyelesaikan ini semua. Dia berniat untuk mencuci muka'y, namun saat itu Tae Hee kembali lagi dan membawa laptop'y ke kamar mandi. Saat pagy hari Jun Soo tertidur di atas laptop'y dan So Ra membangunkan'y. Jun Soo menanyakan pada So Ra kalau Tae Hee ada dimana. So Ra menjawab kalau ibu'y sednag pergi keluar, saat mendengar itu Jun Soo senang dan bergegas masuk ke dalam kamar'y dan langsung Jun Soo mengeprint data milik Tae Hee. Namun saat itu Tae Hee pulang dan menanyakan pada So Ra ayah'y kemana, lalu berkata kalau ayah'y ada di kamar. Tae Hee jalan pelan2 masuk ke kamar'y namun saat itu Jun Soo telah selesai mengeprint data'y dan menyimpan'y dalam perut'y dan langsung berpura-pura tidur.

Saat dikantor Jun Soo memberikan data yang telah tadi dia print kepada Yeo Jin, dan Yeo Jin hanya berkata kalau konsep ini hampir sama dengan punya tim kita. Lalu Yeo Jin mengucpkan terima kasih karna Jun Soo telah mau berusaha melakukan'y. Padahal konsep Tae Hee jauh beda dari tim Yeo Jin. Yeo Jin lalu membawa'y untuk diperlihatkan pada Song Yi namun saat di lift Tae Hee masuk dan bertemu dengan Yeo Jin dan Tae Hee melihat ide yang dia rancang 5 tahun lalu yang telah dicuri ide'y oleh Yeo Jin. Tapi dengan santai Yeo Jin berkata kalau ini semua bukan ide Tae Hee, namun Tae Hee terus menyudutkan Yeo Jin dan berkata "mungkin orang lain ngak tau kalau itu ide aku, tapi antara kau dan aku tau siapa pemilik ide dari itu". Tae Hee keluar duluan dari lift dan berkata "sampai berjumpa diacara Workshop".

Tae Hee datang kerumah ibu'y untuk menitipkan So Ra karna dia akn Workshop, Tae Hee menanyakan mengapa Yeon Hee bersikap seperti ini apakah dia masih bertengkar dengan suami'y. Yeon Hee terus memakan es krim'y namun tambah kesal ketika Tae Hee membela suami'y , lalu Tae Hee pergi pmit untuk pergi. Jun Soo dan Tae Hee pergi bersama ketempat Workshop, namun saat diparkiran Yeo Jin pun datang dan mengajak Jun Soo untuk pergi membicarakan semua'y sebelun workshop di mulai. Jun Soo pamit lalu pergi, saat Jun Soo pergi bersama yeo Jin, Yong Shik datang dengan motor'y dan berkata apakah sejauh ini kau menggunakan motor, ntar saat kau tua maka kau akan sakit tulang'y. Tae Hee masuk bersama Yong Shik dari jauh Jun Soo melihat'y namun dia langsung saja pergi lagy begitu juga sebalik'y.

Yong Shik masuk kedalam kamar'y dan sedang menonton tv asisten'y masuk dan mereka sempet2'y berantem masalah channel tv ^^. Mereka memilih nama dan Jun Soo mendapatkan nama Yeo Jin, begitu juga sebalik'y Yong Shik mendapatkan nama Tae Hee. Lalu Yong Shik membubarkan agar mereka istirahat sebelum bsok workshop, namun Tae Hee berkata "apakah Yong Shik blun pernah menghadiri workshop?" Lalu Young Chul mengatakan kalau mereka biasa mendaki gunung disekitar tempat workshop. Lalu semua'y berkumpul dan di pimpin oleh Song Yi dan Song Yi senang karna tradisi ini masih ada sampai sekarang, lalu Song Yi memberitahu cara'y bagi yang menang akan mendapatkan uang tapi bagi yang kalah akan membuat makan malam. Mereka memulai mendaki gunung'y namun saat di perjalanan Jun Soo dan Yong Shik malah saling bersaing, namun mereka pergi ketempat yang salah jalan. Tae Hee mengejar Song Yi untuk mengucapkan terima kasih karna sudah mau menerima Jun Soo kembali, namun Song Yi berkata kau tidak usah berterima kasih , karna aku menerima'y karna potensi dia. Tae Hee "tetap saja aku ingin mengatakan terima kasih" Jika kau ingin mengatakan terima kasih maka keluarlah dari pekrjaanmu dan duduk manis di rumah.

Young Chul terasa sakit lagy saat di perjalanan, namun tak ada seoarng pun yang melihat'y. Song Yi dan tim Yeo Jin sampai duluan di puncak. Lalu Tae Hee menyusul dengan Yoo Kyung, Tae Hee kesal karna ngak satupun pria yang nyampai duluan. Lalu Yoo Kyung memberitahu Tae Hee kalau Jun Soo dan Yong Shik mendaki ketempat yang salah. Namun tak lama Jun Soo dan Yong Shik datang dari arah depan. Mereka berdua pada tepar karna kelelahan, namun saat Yong Shik jatuh semua'y pada menolong Yong Shik dan Jun Soo hanya Tae Hee itupun Tae Hee memarahi'y dan berkata "yang kita lakukan ini mendaki gunung bukan marathon, namun karna kelelahan bicara Jun Soo ngak jelas dan Tae Hee terus menanyakan'y. Dan Tae Hee kesal knp Yong Shik meprokasi suami'y untuk berlomba, Tae Hee langsung memijit kaki suami'y. Yong Shik dan Yeo Jin yang melihat'y nampak kesal melihat'y, lalu Song Yi meminta setiap tim mengecek tim'y ternyata tim dari Tae Hee ngak ada satu yaitu Young Chul yang telah kembali terlebih dahulu kebawah. Dan itu emmbuat tim Tae Hee mesti membuat makanan. Tae Hee langsung ke kamar Young Chul untuk menanyakan mengapa dia turun duluan. Young Chul mengatakan kalau dia lelah dan meminta maaf pada Tae Hee.

Mereka semua makan malam Tae Hee ngak suka saat Yeo Jin memberikan makanan pada Jun Soo. Yong Shik juga langsung melihat ke arah Tae Hee yang sedang memandang suami'y tak lama Song Yi datang dan bergabung bersama Tim Yong Shik dan memberika Yong Shik segelas minum dan menanyakan bagaimana keadaan Yong Shik setelah mendaki gunung, lalu Yong Shik menyuruh Song yi mencoba mengubah cara hidup'y karna itu mengasyikan, lalu Yong Shik juga menuangkan minuman untuk Song Yi. Song Yi dan Yeo Jin membicarakan konsep dan nampak'y akan menggunakan konsep Tae Hee dan Song Yi mengatakan kalau ini merupakan keuntungan bagi kita karna kita tampi pertama dan menyuruh Yeo Jin memberitahu Jun Soo soal konsep presentasi'y.

Yeo Jin menemui Jun Soo dan mengajak'y untuk mengobrol, lalu Yeo Jin memperlihatkan konsep'y pada Jun Soo dan Jun Soo berkata "kalau konsep ini sangat berbeda dari yang awal, apakah kau mengambil konsep dari istriku?". Yeo Jin mengatakan kalau Jun Soo itu bodoh, Lalu Jun Soo marah pada Yeo Jin mengapa dia selalu emngambil konsep milik istri'y apakah kau perebut hasil orang lain. Yeo Jin "ia itulah caraku untuk bertahan diperusahaan dan membuat orang bisa kagum padaku, aku akan melakukan semua'y agar aku bisa bertahan"

Yong Shik yang setengah mabuk naik ke atas dan mendengar semua percakapan Jun Soo dan Yeo Jin, bahkan Yong Shik melihat Yeo Jin mencium Jun Soo dan pada saat itu Tae Hee naik ke atas sambil berkata suami'y ada di mana. Yong Shik yang emlihat Tae Hee ke atas dan menanyakan apa yang Tae Hee lakukan Yong Shik langsung membuat Tae Hee memalingkan pandangan'y pada yang lain. Yong Shik langsung mengajak Tae Hee melihat konsep'y buat bsok, namun Tae Hee berkata apakah bisa ntar karna aku sedang mencari suamiku. Yong Shik langsung memegang tangan Tae Hee dan membuat'y bebalik badan dan Yong Shik berkata "bahwa ini adalah perintah Bosmu dan langsung mengajak Tae Hee pergi.


Catatan:
Wah Yong Shik mulai melihatkan ketidak sukaan'y saat Tae Hee bersama Jun Soo bisa dilihat dari ekspresi Yong Shik yang selalu kesal saat Tae Hee mengatakan atau sedang bersama Jun Soo. Nenek sihir juga semakin gencar aja mendekati Jun Soo ampe2 di ending eps ini dia mencium Jun Soo.. Aigoo ini perempuan ngak tau malu banget ia
^^

Ghwenchaneyo eonni, Jun Soo Ahjussi pergi bersama Yeo Jin Ahjumma
hahahahahha
Yang penting kamu bakal dapetin Yong Shik oppa ini
hehehehehe

Bersambung ke eps 10

Tidak ada komentar: