Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Queen of Reversals Episode 20

Di buka dengan adegan
  • Tae Hee yang mengetahui kalau produk Yeo Jin ada efek samping’y, Tae Hee mengancam Yeo Jin akan melakukan sesuatu. Yeo Jin terlihat panik dan dia menelepon Jun Soo kalau wanita itu masuk rumah sakit.
  • Tae Hee menunggu Yong Shik depan apartemen’y, Yong Shik datang dan menyapa Tae Hee dan bertanya sedang apa Tae Hee ada di sini. Tae Hee menjawab soal surat pengunduran diri’y ingin dibatalakan dan memberitahu soal efek samping yang terjadi pada produk Yeo Jin. Tapi disitu Yong Shik menolak menerima Tae Hee kembali, Tae Hee sampai bengong mendengar perkataan Yong Shik.
  • Tae Hee pulang dan menonton tv bersama ibu’y tapi dia bengong sambil mengomel “apakah dia gila” (maksud’y sikap Yong Shik yang tadi) ibu’y bertanya knp, namun Tae Hee berkata ngak apa2
  • Jun Soo langsung menyusul Yeo jin kerumah sakit dan Jun Soo menyuruh Tae Hee agar memberitahu Song Yi soal ini. Tapi Yeo Jin ngak mau dia tetap ngak mau ngomong walaupun Jun Soo udah nyuruh Yeo Jin buat ngomong sama direktur Han
  • Yong Shik menemui ayah’y dan ternyata ada kk’y Yong Chul di situ Yong Shik memberitahu soal masalah tim Yeo Jin yang model’y terkena efek samping akibat obat pelangsing itu. Tapi Yong Chul terlihat tak senang dan terus mendesak Yong Shik agar memeriksa’y terlebih dahulu, Yong Shik tetap pada omongan awal sehingga Yong Chul ngak bisa ngomong apa2.
  • Yeo Jin nampak binggung namun akhir’y dia yakin dan keluar dari ruangan’y untuk menemui direktur Han. Yeo Jin bertanya pada sekertaris Song Yi tapi tak lama Song Yi datang dengan muka kesal. Yeo Jin berta ingin membicarakan sesuatu Song yi menyuruh Yeo Jin masuk saat udah ada di dalam Song Yi marah besar pada Yeo Jin mengenai masalah model’y itu dan knp ngak dari awal bilang sama dia.
  • Tae Hee bekerja seperti biasa dia sedang membagi brosur pada para pelanggan yang baru datang, namun dia membagikan’y sambil melamun sampai ada pelanggang yang datang dan meminta brosur itu Tae Hee salah ngomong dan meminta maaf. Saat dia akan membereskan roda belanjaan Jun Soo datang dan membantu’y, setelah itu mereka berbicara berdua. Mereka membhas tentang model itu lagy yang akibat obat pelangsing. Tapi mereka menjadi bertengkar akibat Jun Soo membahas tentang Yong Shik yang mungkin mempunyai perasaan pada Tae Hee.
  • Jun Soo dan juga Tae Hee ngak bisa tidur mereka melamun.
  • Yong Chul dan Yong Shik, di sana mereka berbicara. Yong Chul bertanya tentang soal Yong SHik yang sedang mencari ibu’y lalu Yong Chul mengatakan sesuatu pada Yong Shik.
  • Yong Shik pulang dan melihat Young Chul diruang makan lalu menyapa’y dan bertanya soal ibu Young Chul, Young Chul emnjawab dengan biasa.
  • Jun Soo masuk kerja dan melihat banyak kerumunan karyawan lain depan papan pengumuman dan Jun Soo pun membaca’y dan melihat’y dia nampak kaget. Lalu dia datang keruangan Yeo Jin yang ternyata Yeo Jin lagi ngeberesin ruangan’y ( antara di pecat atau dikeluarin ia dia :p). Yeo Jin melihat papan nama’y dan memasukan’y kedalam dus.
  • Dae Soo, Ki Ppeum, Yoo Kyung dan juga Sang Chul makan siang dan mereka lagi ngomongin soal produk pelangsing itu lagy.
  • Yong Shik sedang melihat surat pengunduran diri Tae Hee tak lama Kang Woo datang Yong Shik langsung memasukan surat itu kedalam laci. Kang Woo bertanya “apa yang sedang Yong Shik sembunyikan dari’y apakah itu surat cinta dari Tae Hee?” Yong Shik berkata bukan lalu Kang Woo emnawarkan diri untuk memproses surat pengunduran diri Tae Hee tapi Yong Shik langsung marah. Kang Woo mengajari sesuatu pada Yong Shik tak lama Yoo Kyung menelepon Kang Woo. Yong Shik meledek Kang Woo setelah dia beres tlpn dengan Yoo Kyung.
  • Tae Hee sedang memberskan kardus tak lama Young Chul datang, mereka berduaa pun berbicara akhhir’y. Young Chul memberikan sebuah kertas pada Tae Hee (kaia’y surat biar Tae Hee balik lagi ke Queen’s). Young Chul menyuruh Tae Hee memikirkan’y kembali dan janga pernah takut masalah direktur Han, malahan Tae Hee harus berani untuk melawan’y.
  • Tae Hee memikirkan perkataan Young Chul dan dia mebuka kertas itu, manajer supermarket datang dan memarahi Tae Hee mengapa ngak kerja. Tae Hee tak menghiraukan’y dan hanya berdiri dan membuka jaket’y lalu memberikan’y pada manejer’y dan berkata kalau dia keluar,
  • Tae Hee lari ke Queens untuk menemui Yong Shik dia datang keruangan’y namun sayang sekertaris’y bilang kalau Yong Shik baru saja keluar. Tae Hee langusng berlari menuju lift dan melihat Yong Shi namun sayang lift’y udah ketutup. Tae Hee langsung lari ketangga, hamper aja lift’y akan tertutup lagi, namun Tae Hee berhasil memijit tombol lift dan lift’y terbuka. Tae Hee memberikan kertas yang tadi diberikan Young Chul pada’y dan berkata pada Yong Shik agar mengizinkan’y buat kembali lagi ke Queens hamper saja lift’y mau ke tutup lagi tapi Tae Hee dengan cepat memijit tombol lift lagi dan dia meneruskan bicara’y dan mengucapkan terima kasih pada Yong Shik.
  • Tae Hee pulang sambil kedinginan, tak lama Yong Shik datang dan memberikan tumpangan saat mau masuk Tae Hee mau duduk di belakang namun Yong Shik berkata agar Tae Hee duduk di depan. Tae Hee pun duduk di depan. Yong Shik mengembalikan surat pengunduran diri Tae Hee. Tae Hee nampak senang dan tersenyum pada Yong Shik sambil memasukan’y ke dalam tas’y. Yong Shik berkata apakah Tae Hee ingin di pasangkan stibel oleh’y, Tae Hee langsung menjawab “aniyo” sambil memasang’y langsung…hahahaha. Yong Shik langsung tancap gas Tae Hee sedikit ketakutan saat dipertengahan jalan Yong Shik mengunci pintu Tae Hee, Tae Hee merasa ketakutan dia udah berpikir kalau Yong Shik mau melakukan apa…oppa hanya tersenyum sambil menggoda Tae Hee, dan Tae Hee merasa malu dan Yong Shik langsung berkata agar Tae Hee tenang aja, karna Tae Hee buka tipe’y.
  • So Ra bermain bersama Yeon Hee dan ibu’y, So Ra nampak senang dengan mainan pemberian Yeon Hee. Tak lama Ibu’y Jun Soo datang sambil membawakan mainan untuk So Ra. Ibu Jun Soo pun bertanya pada Yeon Hee mengenai suami’y dan Yeon Hee berkata kalau mereka baik2 saja.
  •  Tae Hee masuk kerja, Jun Soo melihat’y dan menyapa saat mereka akan pergi did pan ada direktur Han berserta pengikut’y. Song Yin ngak percaya kalau Tae Hee ada di Queens lagi, Song Yi bertanya bukankah Tae Hee sudah mengundurkan diri mengapa sekarang ada di sini. Tae Hee menjelaskan’y dan Song Yi nampak menahan amarah’y.
  • Tim pengembangan sedang berkumpul dan mereka membicarakan soal Yeo Jin yang mengundurkan diri.
  • Yeo Jin datang ketempat karoke dan dia bernyanyi sendirian. Woo Hyuk datang bersama polisi lain untuk pemeriksaan. Dan mendengar seseorang bernyanyi langsung aja Woo Hyuk mengintip dari luar dan tersenyum melihat Yeo Jin bernyanyi, namun dia diam saat Yeo Jin bernyanyi lagu sedih. Dia pergi dan menunggu Yeo Jin dekat lift, Yeo Jin datang dan Woo Hyuk langsung menyapa’y
  • Tim perencanaan minum kopi bersama untuk merayakan kedatang Tae Hee kembali di Queens, Yoo Kyung yang berada di samping’y langsung memeluk’y, Kang Woo yang berada sebelah Yoo Kyung ikut2 memeluk tapi memeluk Yoo Kyung yang di sebelah’y. Dong Woo ikut ngomong dan membuat Dae Soo berkata buat apa tim pengembangan ada di sini…hahaha, Dong Woo langsung diserbu sama Sang Chul dan Ki Ppeum. Dae Soo berdiri dan dia sangat senang dan membuat semua’y tersenyum bahagia Kang Woo memeluk Yoo Kyung dan Dong Woo memeluk Ki Ppeum dan bersamaan kedua pria itu di dorong Ki Ppeum dan juga Yoo Kyung…hahahaha
  • Yong Chul dan Song Yi bertemu diruangan Yong Chul dan mereka membicarakan soal kemabli’y Tae Hee dan bagaimana cara’y membuat Yong Shik mundur dari perusahaan ini. Tak lama tlpn berbunyi sekertaris Yong Chul berkata kata kalau Yong Shik datang. Yong Shik masuk dan melihat Song Yi, Song Yi langsung pamit. Yong Shik dan Yong Chul berbicara soal pilihan yang diberikan Yong Chul waktu di club malem waktu itu mengenai ibu kandung Yong Shik.
  • Tae Hee memberika laporan pada Yong Shik. Yong Shik menanyakan sesuatu pada Tae Hee dan membuat Tae Hee melamun tapi Yong Shik lalu menyuruh’y boleh keluar. Setelah Tae Hee keluar Yong Shik bicara sendiri sambil tersenyum.
  • Yong Shik dan Kang Woo membicarakan soal apa laporan yang tadi Tae Hee berikan pada Yong Shik.
  • Tae Hee menemui perempuan yang jadi model pada produk pelangsing tim mereka. Perempuan itu bertanya apakah Jun Soo adalah mantan suami Tae Hee, Tae Hee menjawab ia. Sambil berjalan pulang Tae Hee mengingat kata2 perempuan tadi tentang pertemuan’y bersama Jun Soo sebelum presentasi itu, Tae Hee memikirkan’y.
  • Tae Hee sampai diapartemen’y sebelum dia masuk ke dalam rumah’y dia melihat kearah rumah Jun Soo  dan dia memncet bel akhir’y. Jun Soo membukakan pintu Tae Hee berkata kalau dia ingin bicara dengan Jun Soo dan menyuruh Tae Hee masuk. Jun Soo membuatkan the untuk Tae Hee mereka mulai berbicara. Tae Hee bertanya soal pertemuan Jun Soo dengan perempuan itu. Jun Soo membenarkan tapi Tae Hee sedikit kesal bearti Jun Soo sebenar’y tau keberadaan wanita itu selama ini tapi knp Jun Soo ngak ngasih tau Tae Hee. Jun Soo berkata ingin memulai suatu hubungan lagi yang baik dengan Tae Hee, dan Jun Soo mengajak Tae Hee makan malam saat malam natal.
  • Tae Hee pulang dan saat di kamar dia memikirkan pembicaraan’y bersama Yong Shik waktu di mobil dan waktu tadi di Queens dan setelah itu memikirkan perkataan Jun Soo tadi waktu di rumah Jun Soo. Tae Hee mengambil HP’y dan menelepon Jun Soo dan berkata kalau dia mau makan malam sama Jun Soo.
  • Ditempat lain Yong Shik lagi melamun dikamar’y dan dia mengambil HP’y dan menelepon kk’y (tadi’y aku kira nelepon Tae Hee :D), Yong Shik berkata kalau dia memilih ibu’y dan Yong Chul menyuruh Yong Shik untuk datang kesuatu tempat.
  • Yoo Kyung dan Tae Hee berjalan dan berhenti di depan took kue, mereka akhir’y membeli kue.
  • Jun Soo membereskan pekerjaan’y dan saat akan pulang dia melihat kearah ruangan Yeo Jin, Jun Soo menelepon Yeo Jin namun ngak diangkat telepon’y sama Yeo Jin.
  • Yong Shik menunggu direstaraunt, ada seorang pegawai’y yang lagi membawa papan nama tapi ternyata bukan buat Yong Shik.
  • Song Yi ada dikantor dan dia menerima telepon dari seseorang.
  • Yong Shik terlihat gugup, tiba2 ada seorang wanita datang dan berdiri dihadapan’y. Yong Shik langsung berdiri, wanita itu langsung bertanya (kaia’y ini ibu kandung boongan yang di buat Yong Chul soal’y ibu kandung Yong Shik yang aku liat di eps 30 kaia ibu kandung’y Sae Byuk yang di YAMD, dasar orang licik berbagai cara dilakukan >.< ) mereka berdua akhir’y berbicara.
  • Yong Shik mengantar ibu itu ke bandara. Ibu itu meminta agar Yong Shik memanggil’y ibu sekali tapi Yong Shik ngak menuruti’y, Yong Shik bepikr dan akhir’y keluar dari mobil untuk mengejar wanita itu, tapi wanita itu udah ngak ada (masa baru berapa menit udah ilang….hahahaha mulai curiga gadungan nih). Yong Shik nyari sampai akhir’y wanita itu bakal masuk dan dia lagi menelepon anak’y Yong Shik yang tadi’y mau menepuk pundak itu ibu, jadi ngak jadi. Yong Shik balik ke dalam mobil dan menangis..(haduh kasian oppaku dibikin nangis sama ibu gandungan itu…udah oppa jangan nangis ntar aku datang bawain tisu buat oppa :D )
  • Yong Chul menelepon wanita itu dan bertanya apakah dia berhasil membuat Yong Shik percayai kalau dia adalah ibu kandung’y (Tuh kan bener itu ibu kandung gadungan buatan Yong Chul…haduh punya kk tiri qo kejam amet seh oppa, sabar ia oppa ku ^^) Yong Chul memanggil sekertaris’y dan menyuruh sesuatu.
  • Jun Soo datang ke restaurant, Tae Hee baru saja dari apartemen Yong Shik untuk memberikan kue dan setelah memberikan’y dia menelpon’y.
  • Tae Hee berjalan menuju restaurant buat nemuin Jun Soo namun saat itu dia melihat Yong Shik yang lagi duduk dan menyapa’y tapi di situ Yong Shik menyuruh Tae Hee pergi, tapi Tae Hee ngak pergi2 sampai akhir’y Yong Shik berdiri dan menghampiri Tae Hee dan berkata “sudah kukatakan kau pergi saja tapi kau ngak pergi”. Tae Hee beranjak dari hadapan Yong Shik namun Yong Shik langsung menarik tangan Tae Hee dan mencium’y awal’y Tae Hee berontak ngak mau dan akan menampar Yong Shik namun Yong Shik langsung menepis tangan Tae Hee dan mencium kembali Tae Hee, tapi sekarang Tae Hee ngak berontak …cie…cie…mengahayati ia eonni kissing’y sama oppa :D
Bersambung ke eps 21

Catatan:
  1. Wah Yeo Jin ngundurin diri dari Queens, kira2 dia bakal balik lagi ngak ia??
  2. Haduh sekarang kk’y Yong Shik kerja sama ma nenek sihir buat jatuhin oppa, oppa harus kuat ia. Haduh sebel tuh sama ibu gadungan udah bikin oppaku nangis :’(. Tenang oppa ntar aku bales deh :p
  3. Kasian liat Jun Soo dia nggin Tae Hee, kira2 Tae Hee bakal datang apa ngak ia ke restaurant itu buat nemuin Jun Soo.
  4. Terus gimana reaksi Tae Hee setelah kissing itu.
  5. Tungguin bocoran selanjut’y ia ^^

Tidak ada komentar: