Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Queen of Reversals Episode 19

Dibuka dengan adegan
  • Saat di depan apartemen’y dia mundur dan melihat Yong Shik yang sedang tertidur sambil berdiri dan menyapa’y Yong Shik terbangun. Dan berkata kalau Tae Hee sekarang bukan tim’y lagi dan sekarang dia dan Tae Hee bukan atasan dan bawahan lagy dan sekarang berarti dia bisa melakukan sesuatu (Yong Shik langsung mendekati kepala’y kedepan muka Tae Hee..)
  • Tae Hee mundur dari hadapan Yong Shik mereka berbicara lagi namun saat itu Jun Soo datang dan bertanya apa yang sedang mereka lakukan. Tae Hee menjawab kalau dia akan kelaur membeli minuman lalu Jun Soo menawrkan minuman yang ada di rumah’y namun Yong SHik dan Jun Soo malah berdebad akhir’y. Yong Shik meminta kopi di rumah Tae Hee namun Jun Soo langsung menawarkan agar minum di rumah’y aja. Tapi akhir’y mereka berdua minum di rumah Tae Hee, Tae Hee membuatkan mereka kopi. Saat itu Jun Soo mencoba membuat Yong Shik cemburu dan berpura menanyakan sesuatu kalau barang itu terlihat baru padahal udah lama. Tae Hee menjawab kalau itu sudah ada dari 6 tahun yang lalu….ahahahha. Yong Shik tersenyum emlihat’y lalu bertanya sesuatu pada Tae Hee, Tae Hee lalu menjawab’y dengan melihat kearah Yong Shik, namun saat Jun Soo bertanya dia tetap melihat kearah Yong Shik. Namun akhir’y Tae Hee meninggalkan mereka berdua
  • Mereka berdua pulang Yong Shik menuju lift dan menunggu lift’y terbuka. Jun Soo yang ngak yakin kalau Yong Shik bakal pulang apa ngak, akhir’y Jun Soo memutuskan untuk mengintip namun Yong Shik melihat’y dan mereka berbicara sebelun lift Yong Shik terbuka. Mereka sempat bertengkar lagy akibat keputasan Tae Hee yang mengundurkan diri. Lift terbuka Yong Shik masuk dan Jun Soo mendekat dan menendang’y namun malah kaki dia yang sakit
  • Tae Hee akan tidur namun membersihkan muka’y dulu, di situ sambil berkaca Tae Hee membayangkan Yong Shik waktu di jalan sama tadi waktu di depan apartemen dan berbicara pada kaca “apakah Yong Shik menyukai’y, tapi kan perbedaan umur dan status yang jauh”
  • Tae Hee keluar dari gedung yang udah di tunggu sama para wartawan, di situ ada Yeo Jin sebagai asisten Tae Hee, Tae Hee menjadi orang kaya yang sukses di memecat Yeo Jin akibat Yeo Jin menggunakan sepatu lebih tinggi dari’y dan menyuruh pengawal’y membawa Yeo Jin dari jauh Yong Shik menunggu dalam mobil dan memanggil Tae Hee. Tae Hee mengahampiri namun saat itu dia terbangun dan ternyata dia sedang nntn tv tapi ketiduran dan akhir’y dia bermimpi…wkwkwkwkwkkwk, udah di snagka beneran aja lah
  • Namun Tae Hee melanjutkan menonton tv’y
  • Yong Shik sampai dirumah dia langsung berbaring di tempat tidur’y dan memikirkan perkataan Tae Hee waktu memberikan surat pengunduran diri.
  • Keesokan hari’y Yong Shik datang keruangan Song Yi dan menanyakan sesuatu, dengan tenang Song Yi menjawab pertanyaan Yong Shik. Yong Shik bertanya mengapa Tae Hee sampai berkata kalau dia tetap bekerja di Queens dia akan terancam. Song Yi mulai kesal namun dia berusah menahan emosi’y, Song Yi mencoba mengalihkan pembicaraan kalau dia mesti pergi tapi Yong Shik terus aja ngomong samapi akhir’y mereka bikin satu kesepakatan kalau Yong Shik kalah dia bakal memberikan posisi sama Song Yi tapi kalau dia menang itu berarti posisi Song Yi bakal terancam.
  • Jun Soo mengajak bertemu dengan Tae Hee mereka berbicara soal pengunduran Tae Hee, Jun ngak percaya kalau Tae Hee mengundurkan diri dan meminta Tae Hee agar ngak mengundurkan diri. Namun Tae Hee tetap pada keputusan awal untuk mengundurkan diri. Jun Soo berkata “apakah karna aku sebagai mantan suamimu bekerja di sini?” Tae Hee menjawab “itu adalah salah satu dari semua alasanku” mereka akhir’y berdebat dan tanpa sadar di dengar oleh Min Ah. Min Ah kaget dia sampai menjatuhkan buku’y kebawah Tae Hee dan juga Jun Soo langsung melihat kea rah Min Ah dan kaget.
  • Tae Hee kembali keruangan’y Jun Soo menelepon dan mengatakan kalau Min Ah ngak bakal kasih tau siapa2. Tapi Ki Ppeum, Yoo Kyung dan juga Dae Soo masuk menanyakan soal pengunduran diri Tae Hee dan juga perceraian’y
  • Yeo Jin datang keruangan’y dan di sana ada Min Ah dan juga Hyun Joo mereka memberitahu soal apa yang tadi di liat Min Ah, awal’y Yeo Jin biasa aja, namun saat Min Ah berkata kalau Jun Soo bercerai akibat orang ketiga Yeo Jin mulai marah dan berkata untuk tidak membahas’y
  • Sekertaris Song Yi memberitahu Song Yi soal pengunduran diri Tae Hee dan juga perceraian’y dia nampak senang
  • Dae Soo dan Yoo Kyung ngajak Tae Hee bicara dan menanyakan soal keputusan Tae Hee mengundurkan diri dan meminta agar Tae Hee keluar. Yoo Kyung yang binggung meminta agar Tae Hee ngak keluar dan marah pergi ninggalin Dae Soo dan Tae Hee.
  • Tae Hee pulang dan menunggu bis di halte, namun saat bis lewat Tae Hee ngak naik juga samapi tak lama Jun Soo datang dan memasangkan syal pada Tae Hee dan mereka berbicara sesuatu.
  • Keesokan hari’y Tae Hee membaca Koran buat nyari lowongan pekerjaan, ibu’y yang ngak suka Tae Hee keluar dari pekerjaan’y dan meminta Tae Hee jangan hanya tidur2an saja. Lalu ibu’y menyuruh Tae Hee berbelanja.
  • Saat Tae Hee akan naik lift Jun Soo juga datang dia akan pergi membeli baju baru untuk natalan. Dia berbicara dan mengeluh soal baju’y namun Tae Hee ngak menghiraukan’y sampai dia memutuskan untuk naik tangga aja baru dia menyaut keluhan Jun Soo.
  • Jun Soo pergi ke mall untuk berbelanja pakaian dan celana. Saat dia sedang emncoba celana dia melihat pasangan kekasih yang sedang mencoba baju Jun Soo hanya tersenyum melihat’y. Ternyata disana juga ada Yeo Jin, Min Ah dan Hyun Joo yang sedang berbelanja juga. Min Ah dan juga Hyun Joo berteriak sambil menunjuk kearah Jun Soo yang lagi turun ke bawah. Yeo Jin langsung mencari alas an agar dia bisa bersama Jun Soo, tapi bener aja Yeo Jin nemenin Jun Soo berbelanja sampe milihin baju + beliin baju buat Jun Soo.
  • Ditempat lain Tae Hee sedang berbelanja di supermarket dan saat berjalan dia melihat kertas yang sedang membuka lowongan pekerjaan dia langsung mengambil’y.
  • Tae Hee melamar kerja dan memberikan CV ‘y pada manejer supermarket.
  • Jun Soo dan Yeo Jin pulang bersama mereka berpisah di depan apartemen Yeo Jin, tanpa sadar Woo Hyuk melihat mereka berdua. Yeo Jin memberikan barang yang tadi dia beli buat Jun Soo, Jun Soo menerima’y dan pergi saat Yeo Jin akan masuk dia kaget dengan keberadaan Woo Hyuk. Woo Hyuk bertanya apakah pria itu yang Yeo Jin sukai? Yeo Jin mengiyakan lalu dia bertanya mengapa Woo Hyuk bisa suka pada’y, Woo Hyuj malah balik bertanya mengapa Yeo Jin bisa suka Jun Soo lalu dia mengambil hp Yeo Jin yang lagi di genggam’y dan menulis nomor.
  • Yong Shik dan Kang Woo pergi berbelanja, disini Kang Woo hanya menunjuk semua makanan yang akan di beli dan Yong Shik yang memasukan’y kedalam roda (jhahahhaah….Yong Shik dijajah sekertaris’y) Saat Yong Shik ngak mau makanan itu Kang Woo langsung melihat kea rah Yong Shik sambil menatap’y dan Yong Shik langsung menggambil’y dan menyimpan’y di roda belanjaan. Kang Woo membahas Tae Hee, Yong SHik kesal dan memukul kepala kang Woo dengan botol (ngak keliatan jelas kaia seh minyak goring ^^) dan tak lama Kang Woo melihat Tae Hee dan memberitahu Yong Shik. Mereka berdua melihat kearah Tae Hee yang sedang bersama seorang pria.(nampak cemburu…hahahha)
  • Yong Shik pura2 minum dan menunggu Tae Hee lewat dihadapan’y. Tae Hee benaran lewat dan menyapa Yong Shik dan juga Kang Woo, Yong Shik bertanya siapa pria yang bersama’y tadi, Tae Hee masih ngak ngeh sama pertanyaan Yong Shik lalu Kang Woo mempergakan gaya Tae Hee dan Tae Hee yang melihat’y tersenyum dan menjawab kalau itu adalah manajer supermarket ini. Yong Shik kaget dan berdiri di hadapan Tae Hee, Tae Hee menjelaskan kalau dia bakal kerja di supermarket ini.
  • Kang Woo member selamat tapi Yong Shik malah memukul muka Kang Woo…hahaha
  • Tae Hee langsung bekerja ada pelanggan yang ingin berbohong namun Tae Hee yang pintar membuat pelanggan itu menjadi takut dan pergi sambil mengomel. Para karyawan membicarakan Tae Hee yang bersikap berlebihan kepada pelanggan. Ibu Tae Hee datang dan akan membayar belanjaan’y dia nampak ngak suka sama pekerjaan Tae Hee itu
  • Young Chul memberikan laporan kepada Yong SHik, di sisi lain sekertaris kk Yong Shik meberikan laporan juga. Setelah itu kk Yong Shik menemui ayah’y dan membicarakan sesuatu.
  • Jun Soo menemui Yeo Jin untuk memberikan laporan Yeo Jin terlihat senang karna Jun Soo memakai hadiah pemberian’y, Hyun Joo masuk dan member tahu Yeo Jin kalau salah satu model’y sakit akibat obat pelangsing itu. Jun Soo mempunyai cara menagatasi’y
  • Tae Hee bekerja lagy sebagai kasir di supermarket itu dan ada anak sekolahan yang sedang berbelanja dan akan membayar’y di kasir Tae Hee namun Tae Hee langsung memarahi’y karna anak sekolahan itu membeli minuman keras. Mereka mengeluh sambil merengek pergi dan ditenangi sama pegawai lain. Pegawai itu langsung memarahi Tae Hee mengapa Tae Hee mesti memarahi mereka akhir’y Tae Hee di pindahkan kebagian lain. Tae Hee mengambil barang2 apa aja yang kurang dan akan di simpen di luar, saat Tae Hee akan mengambil dus dia hamper jatuh namun Yong Shik datang dan langsung memeluk’y dari belakang. Tae Hee nampak terdiam sebentar (mungkin merasakan pelukan oppa…hahaha) sampai pada akhir’y Tae Hee memegangan tangan Yong Shik dan melepaskan’y tangan Yong Shik yang lagi megang perut’y. Yong Shik mengatakan sesuatu.
  • Jun Soo dan Yeo Jin membahas masalah model mereka yang sakit perut akibat obat pelangsing dari mereka dan mereka berdua membicarakan solusi’y.
  • Tae Hee datang ke sebuah gedung sambil membawa makanan dan ada perempuan yang mengatakan sesuatu. Ternyata tim Perncanaan semua’y ada di sana sedang mendandani nenek dan kakek lanjut usia lalu memfoto mereka. Yoo Kyung melihat’y dan Dae Soo teriak nama Tae Heed an membuat Yong Shik membalikan badan dan melihat’y lalu Tae Hee akan menyapa Yong Shik, Yong Shik langsung menyuruh Kang Woo pergi memijat nenek yang lain…hahahha. Young Chul meminta pada tukang foto agar dia juga di foto ntar. Tae Hee yang melihat’y sedih tapi dia tersenyum saat Young Chul di foto. Young Chul menemui Tae Hee yang sedang menjemur baju dan mereka pun akhir’y berbicara. Dan tak lama Yong Shik datang dan mendengar semua pembicaraan mereka.
  • Yoo Kyung dan Ki Ppeum yang lagi bikin kimchi langsung di sapa Tae Hee, tapi Yoo Kyung yang masih marah sama Tae Hee karna keluar hanya diam.  Tae Hee membantu membuat Kimchi saat akan membantu yang Ki Ppeum, Tae Hee member kimchi itu sedikit agar Ki Ppeum mencoba’y tapi tak lama Dae Soo dan Sang Chul datang ingin sama nyobain kimchi’y. Yong Shik dan Kang Woo keluar dari rumah dan Kang Woo yang melihat Dae Soo dan Sang Chul mencoba kimchi ngak mau kelewatan. Kang Woo datang pada Tae Heed an meminta di suapin juga kimchi’y lalu Kang Woo kembali kearah Yong Shik dan menyuruh Yong Shik memegang sesuatu dan kalau dia mau datang saja pada Tae Hee. Tapi keliatan’y oppa gensi jadi ngak mau datang dan hanya berdiri Tae Hee yang melihat’y menawarkan agar dan Yong Shik langsung berlari kearah Tae Hee, Tae Hee pun menyuapi Yong Shik ehm…hahahhahaha
  • Yong Chul dan Song Yi makan bersama lagi dan mereka membicarakan bisnis dan juga Yong Shik.
  • Tae Hee sedang mencuci baju dan sendang menginjak2’y dan Yong Shik datang dan meihat’y lalu membantu Tae Hee sampai Tae Hee akan jatuh dan Yong Shik menolong’y namun karna itu Tae Hee keluar dan menyuruh Yong Shik yang menyelesaikan’y (waktu pertama oppa seneng bisa sama Tae Hee tapi waktu di tinggalin oppa jadi cemberut….hahahha). Kang Woo datang dan Yong Shik langsung berteriak dan membuat Kang Woo lari lagy ke dalam …..ahahahha
  • Mereka semua pulang dan Tae Hee pamit terlebih dahulu.
  • Yeo Jin dan Jun Soo menemui model itu dan menanyakan keluhan’y dan setelah itu mereka membicarakan’y di kantor. Tapi mereka malahan bertengkar karna perbedaan pendapat.
  • Tae Hee datang keruangan dan mengambil sesuatu dan setelah itu dia pulang.
  • Yeo Jin ada diparkiran dan ada telepon masuk lalu dia mengangkat’y dia membahas soal obat pelangsing yanga da efek’y. Tae Hee yang mendengar’y lalu memanggil Yeo Jin dan menanyakan apa benar semua yang dikatakan Yeo Jin tadi. Yeo Jin hanya berkata buat apa Tae Hee tau, Tae Hee ngak bisa terima kalau semua itu benar.
Bersambung ke eps 20

Catatan:
  1. Makin seru aja cerita’y sayang banget buat di lewatin’y walaupun Tae Hee udah keluar tapi selalu aja ada moment dimana Tae Hee bisa berdua sama Yong Shik dan itu membuat aku seneng liat’y.
  2. Makin lama kekocakan mereka berdua tambah gokil antara Yong Shik dan Kang Woo.
  3. Bagaimana nasib proposal Yeo Jin setelah Tae Hee tau masalah yang sedang terjadi sama produk Yeo Jin apa yang bakal Tae Hee lakuin.
  4. Usaha apa lagy yang bakal dilakuin Song Yi untuk menjatuhkan Yong Shik.
  5. Urusan nenek lampir belun beres kk Yong Shik datang sebagai pendukung nenek lampir jadi bagaimana nasib Yong Shik selanjut’y
  6. Tunggu jawaban’y di bocoran selanjut’y ^^

Tidak ada komentar: