Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Queen of Reversal Episode 23

Dibuka dengan adegan
  • Tae Hee dan juga Yong Shik berada didalam mobil, Tae Hee ingin membangunkan Yong Shik yang lagi tertidur, namun Tae Hee melihat Yong Shik menangis dan dia menghapus air mata’y saat selesai menghapus air mata’y tangan Yong Shik merangkul tangan Tae Hee dan menggenggam’y dan Yong Shik bangun dan berkata terima kasih. Lalu Yong Shik memejamkan mata’y lagi sambil menanggis (haduh oppa kasian, tapi tenang ada eonni yang nemenin..hhehehe)
  • Tae Hee keluar dari mobil Yong Shik dan bergegas akan pulang, Yong Shik juga keluar dari mobil’y dan berkata akan mengantar Tae Hee pulang, Tae Hee ngak mau karna seperti orang yang pacaran aja. Yong Shik berkata “kalau kita udah pegangan tangan dan juga ciuman”. Tae Hee langsung berteriak kalau itu bukan apa2. Tae Hee pergi namun Yong Shik mengikuti dari belakang.
  • Tim perencanaan khusus mengadakan rapat, disitu Kang Woo menjelaskan bahwa akan ada proyek baru, Yong Shik meneruskan penjelasan Kang Woo dan dia meminta pada setiap tim’y membuat suatu proyek yang nanti’y akan dinilai langsung oleh Yong Shik dan nilai’y harus diatas 80. Jika tidak mereka akan kena hukuman. Ki Ppeum merasa senang itu berarti yang nilai’y kecil akan berdua bersama Yong Shik, tapi Yong Shik meneruskan kalau dia akan memarahi’y dan mengajari’y. Ki Ppeum, Yoo Kyung dan juga Tae Hee membicarakan masalah ini di toilet. Ki Ppeum merasa takut gagal, tapi Tae Hee dengan pede’y berkata kalau dia akan berhasil.
  • Penilaian itu dimulai dan yang pertama adalah Young Chul, Young Chul berhasil mendapat nilai 90, setelah itu giliran Dae Soo namun dia cemas jadi menyuruh Tae Hee aja yang maju duluan. Dengan pede’y Tae Hee maju kehadapan Yong Shik dan memberikan proposal’y, Yong Shik nampak ngak suka dengan hasil proposal dari Tae Hee. Dia berpikir untuk memberikan nilai pada Tae Hee dan memberikan nilai 35 (wah…oppa jahat masa eonni Cuma dikasih 35 nilai’y..Tae Hee yang tadi’y percaya diri ngak percaya kalau dia mendapat nilai 35…hahahhaha)
  • Tae Hee, Yoo Kyung dan juga Kang Woo pergi ke cafĂ© dan membeli kopi, di situ Yoo Kyung ngak percaya dengan hasil yang diterima Tae Hee. Tae Hee merasa malu dan meminta Yoo Kyung untuk mengecilkan suara’y..hahahaha. Kang Woo memberi selamat pada Yoo Kyung karna mendapat nilai 90 dia juga ngak percaya. Tae Hee yang merasa kesal meminta mereka berdua pergi karna Tae Hee ingin sendiri. Setelah ditinggal Kang Woo dan juga Yoo Kyung, Tae Hee mengomel sendiri dan kesal dengan nilai itu.
  • Tim perencanaan akan pulang dan disitu Yong Shik menurunkan nilai Tae Hee lagi menjadi 25…hahahha. Tae Hee merasa kesal mengapa nilai’y berkurang lagi. Yong Shik menjelaskan’y setelah itu dia pergi dan yang lain juga pulang dan member semangat Tae Hee.
  • Tae Hee makan malam tak lama Yong Shik datang dan makan depan Tae Hee, Tae Hee masih kesal dengan Yong Shik karna nilai’y 35. Tae Hee pindah tempat duduk tapi malah membuat Yong Shik berteriak “apakah Tae Hee marah soal nilai’y 35, Tae Hee merasa malu karna semua’y melihat kearah Tae Hee, Tae Hee langsung pindah ketempat duduk’y lagi. Dan dia mengomel mengapa Yong Shik mesti teriak seperi tadi. Lalu Tae Hee mengajak’y berbicara, Tae Hee berkata “bolehkah saya mengatakan sesuatu?” Yong Shik “bertanya apa?” sambil berbisik2 karna takut didengar. Tae Hee berkata “apakah kau sengaja membuat nilaiku paling buruk diantara semua agar kau bisa bersama denganku” (wah eonni pede banget…hahahaha). Yong Shik tersenyum dan berkata “betul juga ia, mengapa aku tidak berpikir sampai sana sambil menggoda Tae Hee”.
  • Song Yi sedang menelepon seseorang dan menanyakan sesuatu. Jun Soo masuk dan Song Yi membicarakan soal produk tahun lalu yang ngak jadi dikeluarin tapi sekarang sukses di Amerika dan Eropa. Song Yi menyuruh Jun Soo untuk datang ketempat yang tadi udah Song Yi dapat untuk menemui seseorang.
  • Yong Shik kembali keruangan’y dan melihat Kang Woo yang sedang duduk dan bertanya “mengapa Kang Woo ngak pulang?” Kang Woo menjawab “kalau dia ngak bakal pulang karna takut meninggalkan Yong Shik dengan Tae Hee berduaan di kantor”. Yong Shik hanya tersenyum mendengar jawaban Kang Woo. Kang Woo berkata “apakah kau sengaja membuat Tae Hee mendapat nilai kecil agar kau bisa bersama’y?” (Qo Kang Woo pemikiran’y sama kaia Tae Hee ….hahahhaha). Yong Shik menyuruh Kang Woo pulang tapi Kang Woo ngak mau dan akan tetep nemenin Yong Shik dikantor. Tapi saat Yong Shik berkata “aku mendengar kalau sekarang Yoo Kyung akan mengadakan kencan buta, tadi aku mendengar’y” Yong Shik blun beres ngomong Kang Woo udah pergi ninggalin…(oppa ampe benggong…hahahha)
  • Tae Hee masih sibuk depan komputer’y dan mengetik. Yong Shik datang dan melihat Tae Hee setalah duduk baru menyapa’y. Yong Shik minta agar ide’y lebih bagus lagi. Tanpa sadar dia tertidur Yong Shik yang melihat’y langsung menggeser tempat duduk’y kesamping Tae Hee agar kepala Tae Hee berbaring di bahu’y, Yong Shik terus saja melihat kearah wajah Tae Hee sambil tersenyum melihat’y, tapi sayang Tae Hee keburu bangun dan oppa langsung menggeser tempat duduk’y ke tempat semula. Yong Shik meminta agar Tae Hee membersihkn kepala’y karna dia belun saja mendapatkan ide, jika Tae Hee ngak dapet ide lagi maka nilai Tae Hee bakal dituruni lagi. Tae Hee kesal dan melotot kearah Yong Shik dan Yong Shik bertanya mengapa Tae Hee harus melotot kepada’y lalu meneruskan pekerjaan’y, Tae Hee kembali kedepan computer. Yong Shik mendekati dan mendorong lagi kursi’y dekat Tae Hee (mereka deket banget kalau aja mereka salaing berhadapan bakal kissing tuh). Yong Shik ingin melihat apa yang sedang dikerjakan Tae Hee, Tae Hee memperlihatkan produk yang tahun lalu, Tae Hee memalingkan wajah’y kedepan muka Yong Shik dan dia kaget lalu meminta Yong Shik untuk mundur dan menjauh. Lalu Yong Shik berkata dia akan menurunkan nilai Tae Hee menjadi 15, Tae Hee mengeluh. Yong Shik berkata kalau produk itu sudah diperlihatkan Ki Ppeum.
  • Yoo Kyung baru aja pulang dari kencan buta’y dan saat berjalan dia melihat Kang Woo yang lagi duduk sambil menangis, lalu bertanya apa yang sedang dilakukan Kang Woo. Kang Woo bertanya “apakah benar Yoo Kyung baru aja pulang dari kencan buta’y?”, Yoo Kyung mengiyakan’y dan membuat Kang Woo makin sedih. Yoo Kyung menjelaskan alasan’y pada Kang Woo, Kang Woo berkata “mungkin aku bukan seseorang anak pemilik hotel atau seseorang dari anak orang kaya, aku hanyalah seorang sekertaris, tetapi aku menyukaimu dengan tulus dan akan berusaha membahagiakanmu”. Kang Woo pergi meninggalkan Yoo Kyung sambil menangis awal’y berjalan setelah itu dia berlari. Yoo Kyung menjadi serba salah dan hal itu membuat Yoo Kyung menangis.
  • Tae Hee dan Yong Shik akan pulang dan sedang ada di lift, dan tiba2 Jun Soo datang dan masuk kedalam lift yang sama. Yong Shik langsung mengeser kesebelah Tae Hee, biar Jun Soo ngak deket ma Tae Hee…hahahha, saat keluar dari lift lain Yeo Jin keluar dan Jun Soo langsung menyapa Yeo Jin dan berkata “apakah kau sudah lama menunggu mari sekarang kita pergi bersama” Yeo Jin yang mengerti situasi langsung mengiyakan. Yong Shik dan juga Tae Hee hanya melihat’y saja, Tae Hee tersenyum lalu dia pergi.
  • Jun Soo dan Yeo Jin makan bersama. Yeo Jin menanyakan apakah tadi Jun Soo sengaja. Jun Soo belum menjawab Yeo Jin berkta gpp dia dijadikan seperti tadi karna dulu juga dia pernah ngalakuin hal yang sama pada Jun Soo.
  • Tae Hee makan dirumah dengan tidak semangat bersama So Ra dan juga ibu’y. Ibu’y memberitahu kalau tadi guru b.inggris So Ra menelpon. Tae Hee membela So Ra dan berkata tidak apa, ibu Tae Hee meneruskan dan berkata “kalau nilai tes So Ra nilai’y 30”, Tae Hee berhenti makan dan melihat kearah So Ra.
  • Keesokan hari’y Tae Hee mengajak So Ra main ayunan sambil memberi’y makan. Mereka makan bersama, tiba2 So Ra mengeluarkan permen karet dan memberikan pada Tae Hee, Tae Hee bertanya “apa ini?” So Ra “ permen karet untuk teman” Tae Hee menggambil’y dan menyimpan’y dalam jaket.
  • Yong Shik masuk kerja dan saat di loby dia bertemu dengan Yong Chul mereka saling menyapa dan berbincang sebentar. Namun saat Yong Shik meninggalkan Yong Chul dia nampak sedikit kesal dengan perkataan Yong Shik.
  • Jun Soo sibuk dengan pekerjaan’y diruang rapat tak lama Yeo Jin masuk dan memberikan proposal produk tahun lalu. Yeo Jin bertanya apakah Jun Soo akan menemui seseorang, dan semua ini atas perintah Song Yi. Jun Soo mengiyakan dan akan pergi kesana buat menemui. Yeo Jin bertanya apakah Jun Soo bisa berbahasa inggris. Jun Soo hanya diam saja, lalu Yeo Jin menawarkan seseorang untuk membantu Jun Soo.
  • Jun Soo sampai di hotel itu dan tak lama Woo Hyuk datang lalu Jun Soo bertanya ”apakah orang yang dimaksudkan Yeo Jin adalah kau”, Woo Hyuk menjawab sambil tersenyum dan mengiyakan. Tak lama ada taksi datang dan ternyata Yeo Jin dia datang dengan menampilan yang beda dari biasa. Jun Soo dan Woo Hyuk nampak terpesona dengan penampilan Yeo Jin. Mereka bertiga masuk kedalam dan orang yang di tunggu telah ada di sana. Yeo Jin membuka mantel’y dan orang yang dituju melihat’y dan merasa terpukau. Jun Soo bertanya pada Yeo Jin “apakah dandanan ini tidak terlalu berlebihan”, Yeo Jin menjawab tidak untuk sesuatu yang kita mau”. Woo Hyuk pun merasa sama seperti Jun Soo. Yeo Jin menunggu orang itu didepan toilet dan berpura2 menjatuhkan barang dari Queens. Yeo Jin kembali ke meja’y dan berkata kalau orang itu akan datang agar Jun Soo bersiap2. Oaring itu bener datang dan bertanya “apakah kalian orang2 dari Queens? Apakah kalian orang suruhan direktur Han?” orang itu nampak marah dan dia ngak mau bertemu dengan orang dari Queens. Saat akan pergi dari tempat duduk’y Jun Soo berkata agar orang itu jangan dulu pergi dia ingin berbicara. Woo Hyuk langsung mentransletkan’y Jun Soo menjelaskan semua dan orang itu nampak sedikit menerima penjelasan dari Jun Soo yang udah ditranslet sama Woo Hyuk. Acara beres dan mereka pulang Yeo Jin dan Jun Soo pulang bersama dan meninggalkan Woo Hyuk untuk pulang sendiri. Woo Hyuk kesal (Haduh tuh nenek sihir qo kejam sih sama Woo Hyuk oppa masa di tinggalin >.< ) Woo Hyuk kesal dan mengomel sendiri.
  • Ibu Jun Soo sibuk membersihkan mobil baru dan So Ra tak lama ibu Tae Hee datang dan sedikit marah mengapa So Ra diluar di cuaca sedingin ini sambil memasangkan Syal ke So Ra, ibu Tae Hee bertanya ini mobil siapa, ibu Jun Soo menjawab ini mobil yang ku beli untuk Jun Soo karna Jun Soo naik pangkat lalu ibu Jun Soo bertanya apakah Tae Hee mempunyai kekasih juga, Ibu Tae Hee nampak keget dengan pertanyaan Ibu Jun Soo mereka akhir’y berdebat dan lalu ibu Tae Hee pergi masuk mengajak So Ra.
  • Tae Hee memberikan proposal’y pada Yong Shik, Tae Hee menjelaskan isi dari proposal’y Yong Shik berpikir lalu berdiri mengambil mantel’y dan mengajak Tae Hee untuk pergi kesuatu tempat. Mereka pergi menggunakan mobil Yong Shik, Yong Shik berkata “kalau kita harus bisa menkonfirmasi langsung tentang produk ini dan mendapatkan hasil’y langsung jika tidak memuaskan maka nilai kau akan menjadi 0”. Tae Hee ngak mau kalau nilai’y ampe 0. Tae Hee mengeluh bagaimana mungkin dia bisa mendapatkan nilai terendah padahal waktu sekolah dulu dia paling sering mendapatkan nilai terbaik dan saat kuliah mendapatkan beasiswa.
  • Orang suruhan ayah Yong Shik melapor mengenai ibu kandung Yong Shik dan berkata “kalau ibu Yong Shik udah ada dikorea dari 2 minggu yang lalu”. Ayah Yong Shik menyuruh mencari tahu keberadaan’y sekarang, namun orang suruhan’y itu berkata kalau terjadi sesuatu.
  • Diruang Yong Chul ada tamu dan ternyata dia adalah ibu kandung Yong Shik, ibu Yong Shik berkata kalau dia akan di operasi minggu depan. Yong Chul bertanya operasi apa. Ibu Yong Shik menjawab kalau dia terkena kanker otak. Yong Chul nampak senang mendengar’y dan berpura2 mengatakan kalau dia akan memberitahu adik’y Yong Shik, namun ibu Yong Shik berkata ngak usah.
  • Sekertaris Song Yi masuk kedalam ruangan Song Yi dan mencari sesuatu, namun sayang saat itu Song Yi masuk dan memergoki sekertaris’y itu dan mengancam’y
  • Sekertaris Song Yi melapor pada Ayah Yong Shik dan berkata tidak ada apa2.
  • Yong Shik dan Tae Hee sampai, tapi kaia’y mereka nyasar walaupun udah pake navigator. Tae Hee menyuruh Yong Shik untuk bertanya apa seseorang tapi Yong Shik ngak mau dan masih mau ngikutin apa yang ada dari navigator’y. Mereka berjalan lagi sampai ke tiga kali’y Tae Hee turun dan marah2 mungkin kita nyasar namun Yong Shik pada pendirian’y..hahahaha. Saat ke tempat yang ke 4 navigasi’y berkata kalau mereka sudah sampai ditempat tujuan. Tae Hee kesal dan berkata “mungkin navigasi ini gila” dan akhir’y mereka berdua ngomel2 dalam mobil karna tetap saja nyasar mereka nyasar dan ngak tau mereka ada dimana. Akhir’y Tae Hee menelepon orang bagian navigasi namun sayang batre hp Tae Hee mati saat akan memakai punya Yong Shik, Tae Hee ngak hafal no’y mereka memutuskan untuk berjalan lagi namun sayang ban mobil mereka ngak bisa bergerak karna terjebak sama salju. Mereka berdua turun dn melihat kearah ban, Tae Hee menyuruh Yong Shik menelepon seseorang buat minta bantuan. Yong Shik menjelaskan posisi’y karna dia juga ngak tau tempat dia hanya mendeskripsikan posisi’y sekarang ini. Mereka menunggu dalam mobil namun bantuan ngak datang juga, akhir’y mereka memutuskan untuk berjalan, mereka berjalan sambil berbicara Tae Hee meniup tangan’y yang kedinginan dan berjalan cepat. Yong Shik mengejar’y lalu meraih tangan Tae Hee dan memasukan’y kedalam mantel’y (jadi inget BBF waktu maen Sky Jun Pyo masukin tangan Jan Di kemantel’y karna saat itu Jan Di ngak bawa sarung tangan’y.. So Sweet ^^). Tae Hee ingin melepaskan’y namun Yong Shik tetap menahan’y dan berkata kita harus terus berjalan sebelum matahari terbenanm.
  • Dikantor Jun Soo dan Yeo Jin membahas tentang proyek yang kmren, tapi tiba2 Ki Ppeum, Dae Soo dan juga Sang Hyuk datang dan membicarakan soal Yong Shik dan Tae Hee yang ngak bisa pulang karna terjebak di dalam salju. Jun Soo dan Yeo Jin mendengarkan semua percakapan mereka bertiga, Jun Soo nampak khawatir dengan Tae Hee.
  • Saat dipertengahan Tae Hee mengeluarkan permen karet pemberian So Ra dan meberikan’y juga pada Yong Shik. Yong Shik berkata “ini apa?” Tae Hee “ini permen karet dari So Ra untuk aku memakan bersama teman” Yong Shik “berarti aku adalah teman’y” Yong Shik memakan’y dan membuat balon Tae Hee nampak kagum karna Yong Shik bisa bikin balon…hahahaha
  • Jun Soo memikirkan perkataan mereka bertiga tadi diruangan’y dia mencoba menelepon Tae Hee namun sayang hp Tae Hee kan abis batre. Yeo Jin datang dan mereka pergi. Saat dimobil Jun Soo berpikir dan berkata kalau dia sekarang ngak bisa pergi. Yeo Jin mengerti karna Jun Soo mengkhawatirkan Tae Hee, Jun Soo akan pergi namun Yeo Jin menawarkan diri untuk menemani’y, akhir’y mereka pergi. Woo Hyuk menerima tlpn kaia’y sih dari Yeo Jin, Woo Hyuk melarang pergi kedaerah itu karna akan turun salju. Namun Yeo Jin ngak mendengarkan’y dan mematikan tlpon, Woo Hyuk yang kesal memarahi anak buah’y agar bekerja dengan baik.
  • Mereka berdua sampai disebuah rumah Yong Shik meminta agar istirahat disini aja, tapi Tae Hee ngak mau. Tae Hee ingin kalau perjalanan’y dilanjutin, Yong Shik ingin’y istirahat. Tae Hee menatap Yong Shik dan Yong Shik mengatakan sesuatu, Tae Hee berkata bagaimana mungkin Yong Shik bisa membaca pikiran Tae Hee. Lalu Tae Hee menyuruh Yong Shik membaca pikiran’y lagi. Yong Shik mendekat pada wajah Tae Hee lalu menjawab’y tapi jawaban Yong Shik salah, Yong Shik langsung berlari kedalam. Dan pemilik rumah mengatakan ada disini beberapa kamar dan Tae Hee meminta agar mereka kamar’y ujung dengan ujung.
  • Jun Soo dan Yeo Jin ada dalam perjalanan, Yeo Jin berkata agar berhenti dulu istirahat minum kopi, Jun Soo mengiyakan dan mereka istirahat. Yeo Jin membeli kopi sedangkan Jun Soo menunggu di depan mobil. Jun Soo mencoba menelopon Tae Hee tapi masih ngak aktif, akhir’y dia memutuskan menelepon Yong Shik.
  • Yong Shik duduk saja dikamar’y didalam selimut. Sambil dia melihat terus kearah pintu, tak lama hp’y berbunyi dan Yong Shik mengangkat’y ternyata dari Jun Soo. Jun Soo bertanya “apakah dia lagi sama Tae Hee?” Yong Shik meniyakan, lalu Jun Soo ingin berbicara dengan Tae Hee.
  • Yong Shik datang kekamar Tae Heed an memberikan telepon’y Yong Shik menyelimuti kaki’y dengan selimut Tae Hee. Jun Soo berkata “apakah kau baik2 saja?”, Tae Hee ”ia, aku baik2 saja”. Jun Soo “jika kau memerlukan bantuan beritahu aku”. Yeo Jin memanggil Jun Soo dan Tae Hee mendengar’y. Jun Soo mematikan tlpon’y
  • Yong Shik bertanya “apa yang kalian bicarakan?” Tae Hee “aku juga ngak tau”. Ibu pemilik rumah datang dan bertanya “aku akn keluar membeli makan kecil, apakah kalian mau? Kalau mau nanti akan saya antar kekamar.” Tae Hee berkata “aniyo” sedangkan Yong Shik berkata “yey”..hahahhaha.
  • Akhir’y mereka makan diluar Yong Shik nampak kesal mengapa harus makan diluar di cuaca sedingin ini. Yong Shik mengomel dan membaca pikiran Tae Hee lagi, Tae Hee heran tapi akhir’y mereka makan.
  • Jun Soo masih ditempat yang tadi, Yeo Jin bertanya “mengapa kita tidak pergi? Kalau kita pergi sekarang mungkin tengah malam kita sudah sampai” Jun Soo menjawab “kita akan kembali ke Seoul.” Yeo Jin “apakah kau sudah tak cemas lagi?” Jun Soo “aku rasa dia baik2 saja, aku berterima kasih karna kau ada disini menemaniku, aku tidak terbayang jika tidak ada kau sekarang disini, lebih baik sekarang kita makan dulu”
  • Tae Hee membuatkan secangkir minuman hangat buat dirinya dan Yong Shik. Tae Hee disitu bertanya “mengapa waktu itu Yong Shik mau keluar apakah karna telah bertemu ibumu, tapi mengapa setelah itu kau jadi semangat lagi dalam bekerja? Yong Shik menjawab’y dengan santai. Yong Shik balik bertanya bagaimana cara Tae Hee menghilangkan kenangan selama 5 tahun bersama Jun Soo, Tae Hee ngak bisa menjawab dia berdiri sambil mengalihkan pembicaraan. Yong Shik mendekat dan menempelkan tangan’y dikedua telinga Tae Hee dia sengaja agar Tae Hee tidak mendengar perkataan’y Tae Hee “apa yang ada lakukan?” dan Yong Shik berkata “aku sudah terlalu lama menunggu” Yong Shik melepaskan tangan’y dan Tae Hee berkata “ apakah kau mengatakan sesuatu?” Yong Shik berkata “karna mungkin Tae Hee ngak bakal suka mendegar’y namun Tae Hee meminta Yong Shik untuk meneruskan kata2’y. Yong Shik “aku sudah terlalu lama menunggumu, oleh karna itu bisakah kau sekarang berada disisiku?
Bersambung ke eps 25

Catatan:
  1. Wah Tae Hee ma Yong Shik makin deket aja ia seneng liat’y ^^
  2. Dari awal cerita eps ini bikin ketawa melulu dari kelakuan Yong Shik yang menggoda Tae Hee, dan juga Kang Woo yang patah hati gara2 Yoo Kyung kencan sama orang lain.
  3. Haduh kasian liat ibu kandung Yong Shik, knp ia dia kalau dapat peran jadi ibu2 yang sakit, waktu di YAMD dia jadi ibu kandung Sae Byuk yang kena penyakit parah dan sampe meninggal, sekarang di QOR dia jadi ibu kandung Yong Shik kena penyakit kanker otak… ahjumma yang sabar ia ^^
  4. Kalian semua nyadar ngak kalau Jun Soo masih pakai cincin nikah’y walaupun mereka udah cerai, Aigoo Jun Soo keren banget saking dia pengen balikan ma Tae Hee. Cincin’y blun dia lepas.
  5. Jun Soo mulai respek ma nenek sihir, kira mereka bakal tambah deket ngak ia.
  6. Terus kelanjutan cerita cinta antara Yoo Kyung dan juga Kang Woo bagaimana
  7. Haduh diliat dari eps 24 seru banget, Tae Hee ma Yong Shik bakal main salju, Tae Hee ampe digendong gitu ma Yong Shik..haduh..haduh..bikin ngiri aja oppa :p. Terus ada adegan Tae Hee yang kaia’y mau kissing ma Yong Shik, tapi ngak tau beneran mereka kissing apa ngak. Tapi sayang ngak bisa liat eps 24, jadi harus ngg yang ada di tv. Jadi ngak sabar hari selasa buat nntn eps 24 ^^
  8. Barusan admin nntn selintas eps 25 sumpah sedih banget, harus siapin tisu yang banyak bakal nangis nih Tae Hee bakal keluar dari tim Yong Shik dan masuk tim Jun Soo akibat nenek lampir tuh, dia ngak tu ngancem apa ke Tae Hee sampai Tae Hee pindah ke tim Jun Soo.
  9. Tgg bocoran QOR selanjut’y ia eps 25
^^

Tidak ada komentar: