Laman

Selasa, 22 Mei 2012

Queens of Reversal episode 10-11

dibuka dengan adegan Yeo Jin dan Jun Soo yang sedang ciuman dan Yong Shik melihat'y. Tiba2 Tae Hee datang namun Yong Shik melihat Tae Hee dan mencoba mengalihkan padangan Tae Hee agar ngak liat Jun Soo dan Yeo Jin.

  • Yong Shik menarik Tae Hee pergi, namun saat ditengah perjalanan Tae Hee berhenti dan mengatakan untuk bsok aja membicarakan, di situasi lain saat Yeo Jin mencium Jun Soo, Jun Soo marah dan mengatakan bahwa dia ngak bakal melakukan ini pada Tae Hee (memakai propasal Tae Hee). Saat Tae Hee akan kembali mencari Jun Soo mereka semua akhir'y bertemu dan Yeo Jin mengajak Jun Soo untuk menim namun Jun Soo emnolak'y dan mengatakan bahwa dia akan tidur cepat karna bsok akan presentasi. Namun Tae Hee mengiyakan dan mereka semua akhir'y minum bersama. Di situ mereka berbicara dan Yeo Jin membicarakan soal cinta pertama Jun Soo hanya bisa diam. Lalu Yeo Jin menanyakan pada Yong Shik apakah Yong Shik mempunyai cinta pertama namun Yong Shik berkata kalau ia tidak emmpunyai cinta pertama. Lalu Yong Shik bertanya sesuatu pada Jun Soo dan itu membuat Jun Soo pergi, akhir'y mereka kembali ke kamar masing2
  • keesokan hari saat akan memulai presentasi mereka semua bertemu di depan loby. Tae Hee memberi semangat pada suami'y namun Jun Soo ngak berani lait mata Tae Hee dan langsung pergi masuk ke ruang presentasi. Tim Jun oo yang memulai presentasi'y, Tae Hee terus menatap Jun Soo untuk memberi semangat namun lagi2 Jun Soo ngak berani liat mata Tae Hee. Jun Soo memulai presentasi'y, tim dari Tae Hee sangat syok saat melihat kertas yang di bagikan di hadapan'y karna ini sama percis dengan yang dibuat oleh tim'y. Lalu Song Yi memanggil Tae Hee untuk mempresentasikan proposal milik'y. Tae Hee berbicara dan berkata proposal milik'y sama percis milik dari tim Jun Soo dan itu berarti aku tidak akan mempresentasikan'y lagy.
  • Semua pada binggung dengan bocor'y proposal milik Tae Hee, Jun Soo lewat dan Tae Hee meminta untuk berbicara dengan Jun Soo dan Yeo Jin menolong Jun Soo dan mengatakan ntar aja bicara dengan Jun Soo'y karna sekarang Jun Soo harus mempersiapkan semua'y mengenai presentasi tadi.
  • Saat sudah tiba di Seoul mereka semua membicarakan mengenai proposal itu di ruangan tim perencanaan, karna mereka juga binggung akhir'y mereka saling menuduh dan mereka sempat mencurigai Young Chul. Tae Hee pergi mencari Young Chul namun yg dia temui bukan kecurangan yang dilakukan Young Chul melainkan hasil Lab yang menyatakan kalau Young Chul positif mengidap kanker. Tae Hee ngak percaya dan dia keluar dengan menangis tak lama anak Young Chul menelepon dan Tae Hee mendengar semua. Tae Hee berbicara dengan Young Chul dan menyuruh'y untuk pulang dan menemui keluarga'y namun Young Chul menolak dan meminta Tae Hee untuk menjaga rahasia ini.
  • Tae Hee kembali ke ruangan'y dan bertemu dengan Yong Shik di pintu masuk dan Yong Shik berkata kalau kau bukan yang memberikan ide itu berarti ide itu di curi. Namun Tae Hee membela Jun Soo dan mengatakan kalau Jun Soo ngak bakal mungkin berbuat seperti itu, aku mengenal Jun Soo dengan baik.
  • Saat pulang Tae Hee bertemu dengan Jun Soo di halte bis. Tae Hee mengatakan seandainya jika Jun Soo ternyata umur'y tinggal sebentar lagy apa yang akan dilakukan Jun Soo, Jun Soo menjawab dia akan berkeliling dunia. Lalu Tae Hee bertanya bagaimana dengan dia dan So Ra.
  • Bis datang dan saat di bis Tae Hee menanyakan soal ide yang bocor itu namun Jun Soo ngak menjawab'y, akhir saat di depan apartemen Tae Hee terus menanyakan sampai akhir'y Jun Soo mengakui'y kalau dia mencuri ide Tae Hee, Tae Hee langsung marah namun Jun Soo langsung meminta Tae Hee untuk keluar dari pekerjaan'y karna percuma kerja selama 6 kalau akhir'y dia akan dikeluarkan juga. Mereka bertengkar saat akan pergi Tae Hee berkata kalau dia sangat kecewa dengan Jun Soo
  • Di sisi lain Yong Shik menemui Song Yi untuk menyuruh'y mencari tau tentang bocora'y ide ini dan membuat kedua tim memiliki ide sama. (padahal ini semua gara2 nenek lampir itu). Song Yi hanya mengiyakan'y
  • keesokan hari'y Tae Hee meminta maaf pada semua tim'y lalu Tim'y mendesak Tae Hee kalau semua ini adalah perbuatan Jun Soo namun Tae Hee tetap membela Jun Soo dan berkata kalau ini semua bukan salah siapa2 sambil menangis. Yong Shik yang melihat'y lalu menarik Tae Hee ternyata Yong Shik menarik Tae Hee bukan untuk membicarakan apa2 melainkan mengajak Tae Hee keruangan'y agar Tae Hee bisa menangis (hahahha.. oppa ini ada2 aja ia ^^). Yong Shik memberikan saputangan'y sambil mengomel di luar dasar perempuan ini apakan tidak tau cara berterima kasih lalu dia tersenyum namun karyawan'y melihat'y.
  • Saat sedang menangis Tae Hee menerima telepon dari Song Yi dan menyuruh'y untuk datang kerumah'y. sebelun Tae Hee datang Jun Soo dan Yeo Jin telah ada didalam Song Yi menyuruh agar ntar mereka berpura2 ngak tau. Tae Hee datang membawa kue tak lama Yong Shik datang. Mereka masuk dan Tae Hee kaget saat didalam'y ternyata telah ada Jun Soo dan Yeo Jin. Mereka langsung makan malam. Saat itu Song Yi langsung menanyakan masalah prosposal itu (Saat yang lain berhenti makan oppa sibuk sendiri dengan piring dan makanan'y.. hahahaha, oppa ini ada2 aja ia). Tae Hee menjawab pertanyaan Song Yi dengan tenang, namun saat Jun Soo yang ditanya Song Yi sampai menanyakan beberapa kali sampai akhir'y Jun Soo menjawab kalau memang benar dia yang melakukan. Akhir'y menemui kesempakatan untuk dia buat presentasi yang kedua
  • mereka pulang Yong Shik mengajak Jun Soo untuk berbicara terlebih dahulu. Dan Tae Hee meminta tumpangan pulang karna rumah mereka searah dan Tae Hee juga ingin berbicara dengan Yeo Jin. Jun Soo berantem dengan Yong Shik dan Tae Hee diturin ditengah jalan sama Yeo Jin.
  • Tae Hee menunggu Jun Soo di tempat bermain anak2 karna Tae Hee ngak mau pulang tanpa Jun Soo karna ada ibu'y dirumah. Lalu mereka berbicara Tae Hee bangga karna Jun Soo mau mengakui kesalahan'y
  • Song Yi memanggil Jun Soo ke ruangan'y, dan di tim perencanaan membicarakan soal ide selanjut'y
  • Yong Shik sedikit demam karna kedinginan lalu asisten memberikan obat dan menyuruh Yong Shik untuk pulang dan istirahat, namun Yong Shik ngak bisa pulang karna dia mesti ada pertemuan ntar siang.
  • Saat malam hari Tae Hee masuk keruangan Yong Shik untuk menaruh sebuah proposal saat Tae Hee akan kelaur lagy dia melihat Yong Shik yang menggigil lalu Tae Hee memegang kening Yong Shik dan ternyata panas. Tae Hee kemabali keruagan'y saat akan pulang dia memberskan tas'y dan mengambil saputangan dan melihat ada obat penurun panas yang sering di gunakan untuk So Ra dan dia kembali keruangan Yong Shik dan memakaikan'y pada Yong Shik di kening'y namun Yong Shik kebangun dan dia langsung menanyakan apa itu yang ada di kening'y. Tae Hee menjelaskan'y. Lalu Yong Shik mengngajak untuk pulang bersama namun Tae Hee menyuruh Yong Shik untuk melepaskan obat yang ada dikening'y Yong Shik namun Yong Shik ngak mau dan mengatakan kalau ini keren juga (hahahaha. oppa2 ada2 aja masa kaia gtu keren) Saat akan naik lift Tae Hee menyuruh Yong Shik melepaskan'y dan dia akan memberikan'y lagy untuk Yong Shik dan Yong Shik tetepa ngak mau. Lift terbuka dan ternyata di dalam lift ada Jun Soo dan Yeo Jin lalu Yong Shik sedikit pamer dengan Jun Soo yang ada di kening'y dan berhasil menarik perhatian Jun Soo untuk melihat'y (oppa tetep memakai'y sampai di rumah dan baru melepas'y ke esokan hari'y dan menempelkan'y dia kaca kamar mandi... hahahhaha)
  • Jun Soo dan Yong Shik makan malam untuk merayakan hari pernikahan mereka, namun diganggu terus dengan telepon Yeo Jin. pas kedua kali'y Jun Soo menerima telepon diluar dan tak lama sahabat Yeo Jin (waktu ibu Yeo Jin meninggal dia datang dan bertemu dengan Jun Soo eps 9) datang mengahampiri meja Tae Hee dan langsung memarahi Tae dan berkata apakah Tae Hee ngak tau malu mendekati seseirang yang akan menikah. Tae Hee masih binggung dan mengatakan kalau mungkin ada salah orang. Namun perempuan itu berkata ngak mungkin salah orang karna yg ia lihat adalah Jun Soo. Tae Hee bertanya memang Jun Soo akan menikah dengan siapa. Perempuan itu menjawab Beo Yeo Jin. Tae Hee: "Mwo? Beo Yeo Jin"


Bersambung ke eps 11

Dibuka dengan adegan teman Yeo Jin yang mendamprat Tae Hee karna salah paham
  • Tae Hee memberitau kalau Jun Soo adalah suami'y dan memperlihatkan foto mereka ber3 (Jun Soo, Tae Hee dan So Ra), perempuan itu langsung meminta maaf pada Tae Hee dan pergi namun Tae Hee manahan'y dan menanyakan mengapa dia sampe berkata seperti itu, lalu perempuan itu menjelaskan pertemuan mereka saat ibu Yeo Jin meninggal. Jun Soo kembali ke meja dan Tae Hee marah besar pada'y dan menanyakan alasan'y pada Jun Soo. Tae Hee pergi begitu saja saat Jun Soo berkata kalau semua itu ngak ada apa2. Tae Hee mengingat perkataan ibu'y yg mengadu soal Jun Soo bersama wanita lain saat di lift.
  • Tae Hee syok mendengar itu langsung dia naik taksi, Jun Soo menyusul'y namun ngak keburu. Teman Yeo Jin menelepon Yeo Jin dan merasa malu atas perbuatan'y. Tae Hee langsung menuju apartemen Yeo Jin untuk menanyakan semua, namun saat naik lift dia bertemu dengan Yong Shik, Yong Shik yang akan pamitan pada Tae Hee sedikit kesal karna Tae Hee langsung emnutup lift'y, namun dia sedikit heran dengan sikap Tae Hee.
  • Tae Hee tiba di apartemen Yeo Jin dan bersikap Tae Hee sebagai tuan rumah'y, Tae Hee langsung to the point dan langsung membicarakan masalah dan Yeo Jin mengatakan semu'y dan Yeo Jin mengatakan bahwa dia mencintai Jun Soo dan Tae Hee langsung menampar Yeo Jin dan kemudian pulang. Yeo Jin menangis (pantas tuh nenek sihir digituin :D)
  • Yong Shik cemas dan menunggu Tae Hee di lift, tapi Tae Hee tak kunjung datang, dalam lift Yong Shik latihan berbicara saat ntar kalau dia bertemu dengan Tae Hee. Akhir'y Tae Hee masuk dan Yong Shik emlihat Tae Hee yang sedang sedih dan akhir'y dia berinisiatif untuk mengikuti'y karna takut terjadi sesuatu. Jun Soo datang namun ngak liat Tae Hee keluar dari apartemen. Saat akan menyebrang Tae Hee hampir tetabrak namun Yong Shik menolong'y dan memarahi si pengendara mobil. Yong Shik membantu Tae Hee menyebrang namun Tae Hee ngak terlalu banyak bereaksi karna masih syok dengan perkataan Yeo Jin.
  • Tae Hee marah besar pada Jun Soo karna Jun Soo telah berbohong pada'y selama ini
  • Jun Soo mencoba menjelaskan pada Tae Hee kalau semua ini adalah salah paham
  • Song yi menyuruh sekertaris'y utnuk mencari tau tentang hub Jun Soo dan Yeo jin dimasa lalu, akhir'y sekertaris'y dapet info itu
  • Tim Jun Soo dan Tim Tae Hee berebut ruangan rapat yang akhir'y tim Jun Soo yang berhasil
  • Kang Woo menyuruh Yong Shik untuk mengajak tim'y makan malam di rumah'y karna itu adalah salah satu cara paling cepat agar biar dekat dengan tim'y, Yong Shik menyetujui'y, namun saat tim'y datang Yong Shik dan Kang Woo blun juga memasak sampai akhir'y Tae Hee dan Yoo Kyung yang memasak. Yong Shik nampak senang melihat Tae Hee memasak.
  • Yoo Kyung di pilih Yong Shik untuk yang mempresentasikan dan menyuruh Young Chul memimpin tim'y dan Tae Hee hanya membantu saja jika ada dari tim'y yg membutuhkan
  • Song Yi memanngil Jun Soo untuk menerima laporan, namun saat itu juga Song Yi manggil Tae Hee, namun Tae Hee berkata kalau ketua tim'y telah berganti namun Song Yi tetap menyuruh Tae Hee duduk di situ Song Yi menyindir Jun Soo saat masuk agar memancing Tae Hee cemburu
  • Tae Hee pulang kerja namun dia mengingat perkataan adik'y dan menyusul keruangan Jun Soo untuk melihat Jun Soo apakah masih ada di ruangan'y dan ternyata Jun Soo emank masih kerja
  • Ayah Yong SHik menyuruh Yong Shik untuk makan malam bersama wanita (acara perjodohan). Awal'y menolak namun akhir'y datang juga
  • Tae Hee pulang saat sampai di rumah ibu'y sedang menonton tv dan menanyakan kemana So Ra dan ibu'y menjawab kalau So Ra udah tdr
  • Tae Hee masuk kekamar So Ra dan melihat anak'y sudah tidur dan dia langsung mencium kening So Ra, lalu membereskan mainan'y yg berantakan, namun dia langsung melihat foto Jun Soo dan Yeo Jin dan dia langsung teringat akan kata2 adik dan Song Yi akan Jun Soo. Tae Hee hampir menangis melihat itu semua


Bersambung ke eps 12

Tidak ada komentar: