Laman

Senin, 18 Juni 2012

Queen of Reversals Episode 25

Dibuka dengan adegan
  • Tae Hee mnenarik tangan Yong Shik buat menuju lift. Tae Hee berkata kalau dia bertemu dengan ibu kandung Yong Shik, disitu Tae Hee memberikan kontak kecil yang berisi foto Yong Shik bersama ibu’y waktu kecil (foto yang sama diberikan ayah Yong Shik). Disitu Song Yi melihat semua kejadian, karna saat itu lift terbuka dan ternyata Song Yi ada didalam’y dia nampak senang melihat adegan itu.
  • Setelah membuka kotak kecil itu Yong Shik langsung berlari keluar dan Tae Hee menyusul’y, Yong Shik mau memanggil taksi. Yong Shik mengajak Tae Hee pergi bersama, Song Yi melihat mereka dari dalam Queens dan dia nampak heran.
  • Tae Hee bertanya “mengapa Yong Shik berpikir untuk kebandara?” Yong Shik “karna aku selalu berpikir kalau dia tinggal di luar negri”.
  • Jun Soo masih ada di kantor dan dia lagi melamun tak lama Song Yi datang dan menyapa’y. Yong Shik menanyakan mengapa sampai Jun Soo dan Tae Hee bercerai, namun Jun Soo ngak mau menjawab karna itu adalah hal pribadi. Song Yi bertanya mengenai tempat kosong yang ada di tim Jun Soo, Jun Soo berkata kalau dia akan segera mengatasi’y.
  • Mereka sampai di bandara dan mereka mencari ibu Yong Shik, mereka saling berselimpangan jalan jadi mereka ngak ketemu. Yong Shik dan juga Tae Hee mencari kedalam penumpang yang akan masuk dan ternyata ibu Yong Shik udah masuk. Yong Shik nampak kecewa, Tae Hee nampak kasian melihat Yong Shik. Mereka memutuskan untuk pulang saja, saat mereka pulang ibu Yong Shik keluar dan meminta petugas membantu’y berjalan, ibu Yong Shik melihat Yong Shik dan ingin memanggil’y namun ibu Yong Shik ngak bisa ngomong dan keburu pingsan. Petugas meminta bantuan untuk memanggil ambulans.
  • Yong Shik dan Tae Hee sebelum pulang berbicara dulu di depan loby bandara, Tae Hee mencoba menahan tangisan’y agar Yong Shik bisa tegar (Aigoo…kasian liat oppa disini sedih banget, saking dia pengen ketemu sama ibu kandung’y :’(  ). Mereka pulang dan tak lama mobil ambulans datang.
  • Dae Soo dan Sang Hyuk membicarakan soal kedekatan Tae Hee dan juga Yong Shik belakangan ini. Sang Hyuk curiga kalau Tae Hee dan juga Yong Shik mempunyai hubungan. Dae Soo memukul kepala Sang Hyuk agar nga membicarakan hal yang aneh tentang mereka. Saat itu Jun Soo mendengar pembicaraan Dae Soo dan Sang Hyuk.
  • Yong Shik pulang kerumah’y dan Young Chul sedang duduk dimeja makan dan menyapa Yong Shik, Young Chul bertanya apakah Yong Shik baik2 saja, soal’y dia tidak terlihat baik. Tapi Yong Shik berkata kalau dia baik2 saja, dia langsung masuk kamar dan melihat kotak yang diberikan Tae Hee. Yong Shik menangis sambil melihat kotak itu.
  • Jun Soo ada dikamar’y dan dia ingat dengan perkataan Dae Soo dan Sang Hyuk, Jun Soo langsung menggambil HP’y dan menelepon Tae Hee meminta untuk bertemu. Jun Soo dan Tae Hee bertemu di luar, Jun Soo mengingatkan Tae Hee agar bisa mengatur kedekatan’y dengan Yong Shik agar ngak menimbulkan gosip2 yang aneh tentang mereka. Tae Hee berterima kasih karna Jun Soo sudah memperhatikan dia. Jun Soo masuk kedalam rumah’y.
  • Song Yi dan Yong Chul makan malam, disitu mereka membicarakan soal Tae Hee yang ngak jadi dipecat gara2 Yong Shik yang membela Tae Hee, tapi dari situ Song Yi curiga dengan hub’ mereka dan Song Yi berpikir kalau Yong Shik menyukai Tae Hee. Dati situ mereka menyusun rencana agar semua itu terbongkar sendiri oleh mereka berdua (Maksud’y oleh Yong Shik dan Tae Hee). Yong Chul setuju dengan ide Song Yi .
  • Dae Soo dan yang lain makan bersama, disitu Dae Soo berkata kalau bakal ada pergantian presiden baru dan itu berarti ada tim yang akan disatukan. Mereka merasa senang mendengar’y dan berpikir mungkin saja mereka akan menjadi karyawan tetap lagi di Queens. Tapi mereka jadi kaget setelah Dae Soo berkata siapa calon’y yaitu Direktur Han, mereka merasa cemas untuk bisa lolos karna Song Yi yang begitu benci dengan tim perencanaan.
  • Mereka semua selesai makan’y dan berjalan pulang menuju ruangan’y, saat berjalan mereka melihat Song Yi dan sekertaris’y dari jauh. Mereka berjalan sambil buru2 agar bisa menyapa Song Yi. Disitu ada Tae Hee yang lagi duduk, Song Yi menyapa Tae Hee dan mengajak’y untuk makan malam bersama. Dae Soo, Ki Ppeum, Yoo Kyung dan Sang Hyuk yang mendengar’y ngak percaya kalau Song Yi mengajak Tae Hee makan malam.
  • Ki  Ppeum dan Yoo Kyung membicarakan soal pertemuan Tae Hee dan juga Song Yi tadi. Ki Ppeum merasa kesal dan berpikir ngak2, namun Yoo Kyung berkata jangan dulu berpikir macam2. Ki Ppeum masih aja curiga dengan permintaan makan malam Song Yi itu, karna selama ini mereka tau kalau Song Yi dan Tae Hee adalah musuh. Ki Ppeum dan Yoo Kyung keluar dari toilet dan ternyata pembicaraan mereka didengar Yeo Jin. Yeo Jin yang mendengar’y merasa aneh.
  • Song Yi dan Tae Hee makan malam, awal’y Song Yi basa basi ngomong’y mengingat masa lalu’y dulu bersama Tae Hee waktu masih bekerja sama. Dan disitu Song Yi menginginkan kerjasama itu terulang lagi. Disini Tae Hee ngak banyak omong hanya berbicara seperlu’y dan nenek lampir yang banyak ngomong’y. Song Yi menanyakan bagaimana Yong Shik sebagai kepala di tim’y, Tae Hee memuji kepemimpinan Yong Shik dan itu tambah membuat Song Yi curiga. Tapi Tae Hee biasa aja tanpa ada curiga sedikit pun dengan sikap Song Yi. Song Yi pulang dan merasa senang.
  • Sekertaris Yong Chul melapor tentang keberadaan ibu Yong Shik dan dia Nampak marah karna ternyata ibu Yong Shik belum pergi dari Korea dan sekertaris’y bilang kalau dia ada dirumah sakit mana.
  • Ayah Yong Shik nyampe dirumah sakit, sekertaris’y berkata kalau ibu Yong Shik dirawat disini dan sekertaris’y juga memberitahu soal Yong Chul  yang selama ini juga mencari keberadaan ibu Yong Shik. Ayah Yong Shik Nampak marah setelah mengetahui kalau Yong Chul mencari tahu keberadaan ibu Yong Shik dan mengingat kejadian waktu Yong Shik memberitahu kalau dia ngak jadi keluar dari perusahaa.
  • Ayah Yong Shik masuk dan melihat ibu Yong Shik yang lagi tertidur dan dia langsung pulang. Ternyata Yong Chul sudah ada di rumah sakit itu juga dan parker di depan mobi ayah’y (aneh gini masa ayah sendiri ngak tau mobil yang suka di pake anak’y, sampe2 ngak nyadar kalau Yong Chul ada di depan mereka.
  • Tae Hee jalan terburu untuk naik lift saat masuk Yong Shik dan Kang Woo melihat Tae Hee masuk dan Yong Shik menyuruh Kang Woo untuk membeli kopi. Yong Shik buru2 masuk agar bisa naik lift bareng Tae Hee. Yong Shik menyapa Tae Hee  dan mereka masuk lift bersama saat lift akan tertutup Song Yi datang dan masuk kedalam lift. Song Yi menyapa Tae Hee dan juga Yong Shik. Disitu Song Yi berkata kalau waktu itu dia makan malam bersama Tae Hee, disitu Song Yi berkata kalau Tae Hee memuji akan kepemimpinan Yong Shik. Yong Shik mengucapkan terima kasih, namun Song Yi tiba2 membahas soal pernikahan masa pemimpin seperti Yong Shik belum nikah (Lah…ari sendiri’y udah tua gitu blun nikah2…hahahahaha) Tae Hee merasa kaget dengan ucapan Song Yi karna Tae Hee ngak pernah berkata seperti itu, Yong Shik menatap Tae Hee. Song Yi berkata kalau dia akan mengadakan pertemuan dengan tim perencanaan . Dan Yong Shik mengiyakan untuk datang.
  • Song Yi mengumpulkan tim perencanaan di ruang rapat dia mengumumkan pemindahan Tae Hee ke tim Jun Soo. Semua Nampak kaget dengan perkataan Song Yi, Yong Shik langsung menentang pemindahan itu, namun Song Yi terus saja berkata kalau Yong Shik ngak berhak atas pemindahan itu karna Tae Hee adalah anggota tim’y jadi yang berhak memutuskan pemindahan itu adalah dirinya. Tae Hee langsung berdiri dan berkata kalau dia belum mengambil keputusan apa2. Song Yi langsung berkta bukan’y kmren waktu makan malam Tae Hee diam berarti mengiyakan. Yong Shik langsung menarik tangan Tae Hee untuk berbicara berdua.
  • Yong Shik mengajak Tae Hee kebalkon, disitu Yong Shik berkata kalau dia ngak setuju dengan pindah’y Tae Hee dan dia akan tetap mempertahankan Tae Hee di tim’y dan akan berbuat sesuatu agar itu ngak terjadi.
  • Diruangan tim pernecanaan mereka pada ngomongin pertemuan yang tadi, mereka semua Nampak kesal dengan perkataan Song Yi tadi dan ngak nerima’y. Mereka semua saling menyalahkan Tae Hee, namun Young Chul membela Tae Heed an memarahi mereka agar tidak berspekulisasi tentang masalah tadi sebelim Tae Hee yang menjelaskan’y sendiri. Young Chul keluar ruangan.
  • Young Chul bertemu dengan Song Yi diruangan Song Yi mereka membicarakan soal Yong Shik dan Tae Hee. Tak lama Yong Shik datang dan berkata kalau dia tidak akan pernah menyetujui kepindahan Tae He eke tim’y Jun Soo. Disitu Yong Chul mencoba membela Song Yi dan meminta agar  Yong Shik tenang, tapi disitu Yong Shik marah dan meminta Yong Chul ngak usah ikut campur karna ini adalah masalah diri’y, mereka jadi saling berteriak. Dan membuat Kang Woo yang ada diluar bersama sekertaris Song Yi merasa kaget dengan teriakan Yong Shik. Namun Kang Woo menjelasakan pada sekertaris Song Yi kalau ngak terjadi apa2.
  • Yeo Jin, Min Ah dan Hyun Joo mengobrol sambil minum kopi, Min Ah membicarakan soal pertemuan Tae Hee dan juga Song Yi, Yeo Jin masih saja curiga.
  • Tae Hee menunggu Song Yi diparkiran dan ngak lama Song Yi datang, Tae Hee langsung manggil Song Yi dan menkonfirmasikan kalau semua yang terjadi saat makan malam adalah kesalah pahaman. Tapi Song Yi tak meperdulikan penjelasan Tae Hee dan berkata apakah ada alasan sesuatu yang bisa Tae Hee jelaskan padanya yang membuat Tae Hee ngak bisa pindah dari tim'y. Tae Hee ngak bisa terlalu banyak bicara.
  • Kang Woo dan Yong Shik minum bersama, Kang Woo membicarakan soal tadi saat ada diruangan Song Yi, harus’y Yong Shik tidak bersikap seperti itu. Kang Woo mencoba mengibur Yong Shik namun Yong Shik Nampak tidak bersemangat dan minum saja.
  • Yong Shik dan Tae Hee bertemu di taman bermain. Yong Shik yang tertidur di kursi sambil menunggu Tae Hee datang. Tae Hee datang dan membangunkan Yong Shik dan memberi’y minuman kaleng, disitu Yong Shik berkata agar Tae Hee untuk ngak pindah dan disitu Yong Shik menjelaskan alas an mengapa Tae Hee ngak boleh pindah dari tim’y. Tae Hee hanya mendengarkan perkataan Yong Shik dengan baik, setelah berbicara Yong Shik tertidur di pundak Tae Hee.
  • Tae Hee mengantar Yong Shik pulang dan dia bersama Young Chul membawa kekamar Yong Shik. Tae Hee menidurkan Yong Shik dan Young Chul keluar kamar. (lucu liat tidur Yong Shik ampe Tae Hee aja senyum liat'y). Tae Hee melihat jeruk dan mengambil’y sambil tersenyum melihat’y lalu dia menyimpan kembali ketempat dan disamping’y ada kotak pemberian ibu Yong Shik sebelum keluar kamar Tae Hee memakaikan selimut pada Yong Shik lalu keluar mengobrol bersama Young Chul.
  • Young Chul datang ketempat yang waktu itu Yong Shik dan Tae Hee datangi, dia berbicara dengan wanita itu untuk membicarakan soal kerjasama buat produk mereka yang terbaru.
  • Dae Soo dan Sang Hyuk lagi makan dan Tae Hee datang tapi mereka berdua langsung memindahkan makanan'y dan membuang muka, Tae Hee merasa kesal dan bertanya mengapa.
  • Kang Woo berkumpul dengan para sekertaris lain dan saat itu Yoo Kyung ada dan melihat'y. Kang Woo membungkuk menyapa Yoo Kyung lalu duduk bersama yang lain. Yoo Kyung yang merasa jengkel dia lewat dan menumpahkan minuman yang baru dia beli ke baju Kang Woo dan membuat Kang Woo berteriak kepanasan...hahahahha (mulai cemburu tuh Yoo Kyung dengan kedekatan Kang Woo sama sekertaris lain..lucu liat adegan ini. ^^). Yoo Kyung meminta maaf dengan wajah tanpa dosa..hahaha
  • Jun Soo menemui seseorang dan membicarakan bisnis.
  • Jun Soo melapor pada Song Yi mengenai pertemuan tadi.
  • Jun Soo lembur dan Yong Shik datang menemui Jun Soo dan ingin membicarakan sesuatu. Yong Shik datang untuk meminta Jun Soo menolak kepindahan Tae Hee agar Tae Hee masih tetap dengan tim Yong Shik. Namun Jun Soo menolak dia beralasan buat apa menolak seseorang yang berbakat seperti Tae Hee yang mampu bekerja lebih baik lagi. Yong Shik nampak kecewa dengan jawaban Jun Soo, tapi Yong Shik ngak bisa berbuat apa2 lagi.
  • Ibu Jun Soo dan Ibu Tae Hee berbelanja mereka bertengkar dengan barang belanjaan yang mereka beli. Namun ngak sengaja ibu Jun Soo melihat Yeo Jin, namun ibu Tae Hee berkata bukankah itu rubah yang waktu itu, tapi ibu Jun Soo malah memuji dan membuat mereka bertengkar sehingga Yeo Jin mendengar dan menyapa'y dan Yeo Jin menawarkan diri untuk membantu membawa barang belanjaan yang membuat ibu Tae Hee ngak suka mendengar'y.
  • Yeo Jin jadi mengantar belanjaan ibu Jun Soo dan mengantarkan sampai depan rumah. Ibu Tae Hee masih melihat Yeo Jin dan tak lama masuk saat Yeo Jin akan pulang Tae Hee datang dan belok ke arah rumah'y namun melihat Yeo Jin dan menyapa Yeo Jin. Tae Hee berkata apakah Yeo Jin sekarang mulai leluasa datang kerumah Jun Soo. Yeo Jin menyinggung pertemuan Tae Hee dengan Song Yi, disitu Yeo Jin mengingatkan Tae Hee apakah Tae Hee tidak ingat bagaimana sifat Song Yi, dia selalu memanfaatkan seseorang untuk kepentingan'y.
  • Tae Hee ngak bisa tidur dia memikirkan semua perkataan Yeo Jin tadi dan dia meningat semua kejadian dia bersama Yong Shik dan Song Yi dan itu membuat Tae Hee sadar kalau Song Yi sadar akan perasaan Yong Shik pada'y dan dia sengaja melakukan itu agar Tae Hee atau Yong Shik merasa malau ntar saat di kantor.
  • Yong Shik menerima surat pemindahan Tae Hee dan dia nampak kesal dan bergegas mengambil mantel dan keluar ruangan'y .
  • Diruangan tim perencanaan khusus nampak cemas apakah Tae Hee memutuskan untuk pergi apa ngak. Tae Hee hanya diam dan duduk di bangku'y tak lama Song Yi datang dengan sekertaris'y untuk menjemput Tae Hee. Song Yi berkata kalau dia ingin menjemput Tae Hee dan mengantar Tae Hee keruangan'y. Tae Hee mengambil tas'y dan pergi dari ruangan, semua anggota tim perencanaan keluar dan melihat kepergian Tae Hee. Yong Shik datang dan melarang Tae Hee untuk pergi dan ingin Tae Hee berbicara dulu dengan'y. Yong Shik menarik tangan Tae Hee namun Tae Hee langsung menangkis'y dan membuat Tae Hee berkata apa yang sebener'y dia ngak mau bilang. Dia sengaja ngomong gitu agar Song Yi ngak curiga namun itu semua melukai hati Yong Shik. Tae Hee pergi meninggalkan Yong Shik dan yang lain sambil menahan air mata'y. (nenek lampir seh ketawa liat'y gw pengen jait tuh mulut malahan..hahahha)
Bersambung ke eps 27

catatan:
  1. Haduh di eps akhir cerita kisah Tae Hee sama Yong Shik mulai goyah tuh gara2 nenek lampir.
  2. Yoo Kyung mulai suka sama Kang Woo, kira2 di eps berapa ia mereka jadian :D
  3. Terus bagaimana kelanjutan kedekatan Yeo Jin dengan Jun Soo dan juga Yeo Jin dengan Woo Hyuk, admin harap seh Yeo Jin jadian aja ma Woo Hyuk, kasian tuh oppa. Dia kan ganteng juga :p
  4. seperti bisa kaia di eps2 sebelum'y eps 26 ngak ada jadi langsung loncat ke eps 27 ia 
  5. ^^

Tidak ada komentar: