Laman

Sabtu, 07 April 2012

Sinopsis Queen of Reversals Episode 5

Awal cerita di mulai dengan Jun Soo yang memohon bantuan Yong Shik agar dia ngak di pecat dari perusahaan. Namun sayang Yong Shik menolak'y dan mengatakan kalau dia tidak bisa membantu Jun Soo agar bisa bertahan di perusahaan'y. Mendengar semua itu Tae Hee menangis, lalu Yong Shik pergi meninggalkan Jun Soo dan menuju ke tempat parkiran (basement). Saat akan masuk Tae Hee datang menemui Yong Shik, setelah itu Tae Hee marah kenapa saat itu dia bilang bahwa itu adalah pertemuan pertama mereka, setelah itu Tae Hee mengembalikan HP Yong Shik dan sekali lagy Tae Hee marah kenapa HP'y mesti dimatikan. Setelah itu Tae Hee pergi meninggalkan Yong Shik dan asisten'y, lalu Yong Shik mengomel mengapa Tae Hee mesti marah pada'y. Lalu asisten'y menjawab karna itu memang salah Yong Shik mengapa HP Tae Hee mesti dimatkan, Yong Shik makin kesal mendengar'y. (Lucu liat ekspresi PSH waktu marah ^^)

Akhir'y Jun Soo memutuskan untuk menandatangani surat pengunduran diri'y dan itu berarti dia ngak punya lagy pekerjaan. Untuk membuat Jun Soo tidak terlalu sedih Tae Hee menunggu Jun Soo pulang dan memasakan makanan kesukaan'y. Pertama'y seh Tae Hee bersikap manis, mungkin karna untuk menghibur suami'y, tapi keadaan berubah jadi tegang setelah Jun Soo mengatakan bahwa dia telah menandatangani surat pengunduran diri'y dan tanpa sadar semua itu terdengar oleh Ibu'y Tae Hee dan secara langsung memarahi Jun Soo, namun Tae Hee membela Jun Soo dan akhir'y Ibu'y Tae Hee meninggalkan mereka semua dengan kesal.

Setelah berakhir makan malam, Tae Hee membereskan semua'y dan pada saat dia akan membuang sampah Jun Soo melihat'y dan menawarkan diri agar dia yang membuang'y awal'y Tae Hee menolak biar dia aja yang buang. Namun Jun Soo memaksa akhir'y dia yang buang. Saat sedang mengelap piring Tae Hee berpikir mengapa Jun Soo membuang sampah belum kembali lagy, akhir'y Tae Hee berinisiatif untuk menyusul Jun Soo ke tempat pembuangan sampah. Dan saat itu Tae Hee melihat suami'y yg sedang duduk lesu dekat tempat sampah. Tae Hee membujuk Jun Soo untuk pulang dan menyuruh dia segera bangun dari tempat duduk'y, namun Jun Soo tidak menghiraukan perkataan Tae Hee dan akhir'y Tae Hee melihat wajah Jun Soo yang sedang menangis. Tae Hee membujuk'y agar berbicara saja di rumah jangan di tempat sampah seperti ini. Lagy2 Jun Soo menolak, dia berkata mungkin karna aku sekarang sama aja seperti sampah ini sudah tak berguna. Tae Hee kesal mengapa Jun Soo mengatakan seperti itu. Akhir'y mereka berdua menangis di tempat sampah itu (Sedih seh waktu liat adegan ini, tapi kalau liat tempat'y salah posisi, kenapa mesti di tempat sampah..hehhehe)

Saat sedang mengadakan pertemuan Ibu2 (menurut aku seh kaia arisan gtu), Ibu Jun Soo membanggakan anak'y yg baru aja naik pangkat (Ibu Jun Soo blun tau kalau anak'y udah keluar dari pekerjaan'y). Awal'y ibu Tae Hee bersabar mendengar Ibu'y Jun Soo membanggakan anak'y cuma saat Ibu Jun Soo mencela masalah Tae Hee dia udah ngak sabar lagy dan mengajak Ibu Jun Soo untuk berbicara di luar. Dan Saat berbicara di luar ibu Tae Hee memberitau kebenaran kalau Jun Soo udah di pecat dari pekerjaan'y, awal'y Ibu Jun Soo ngak percaya, tapi lama2 dia percaya juga.

Yong Shik menghadiri rapat, dan dia mendengar ada proyek baru dan kesal atas ide Song Yi yang akan mempekerjakan karyawan baru lagy, sambil mengomel Yong Shik berkata "Kalau begitu mengapa dia memecat karyawan lain. Dan ayah Yong Shik menyuruh Song Yi agar Yong Shik menjadi ketua dalam proyek ini. Saat asisten'y memberitahu Yong Shik bahwa dia yang bakal megang proyek ini Yong Shik makin kesal dan berkata " mengapa harus aku yang menjadi ketua dalam proyek ini?" Lalu saat Yong Shik akan pergi dari Queens saat di jalan Yong Shik melihat Tae Hee yang baru aja keluar dari perusahaan'y dan berkata pada asisten'y " mengapa dia keluar dari perusahaanku?" kebetulan saat itu sedang lampu merah dan otomatis mobil Yong Shik berhenti dan Tae Hee melewati mobil Yong Shik, namun Yong Shik langsung menunduk. Lalu asisten'y berkata "buat apa kau menunduk, memang kau punya salah dengan dia?" Lalu Yong Shik yang ngak merasa kalau diri'y bersalah mengangkatkan kepala'y denagn sedikit malu depan asisten'y itu

Saat Tae Hee sedang duduk santai menemani anak'y, Jun Soo datang dan memberi kabar kalau dia menerima panggilan wawancara kerja. Mendengar itu Tae Hee langsung senang, dan langsung mengajak Jun Soo untuk membeli jas baru untuk wawancara pekerjaan ini (Mungkin aja dengan jas baru Jun Soo bakal di terima kerja ^^). Jun Soo dengan semangat dan percaya diri'y datang ke tempat wawancara itu. Saat di Loby udah ada pegawai yang ngg buat ngasih nama, namun ada yang gokil di sini, saat Jun Soo beranjak mengambil nama'y dari pegawai itu dia melihat ke depan ternyata yang ngantri buat ngelamar udah banyak banget ampe Jun Soo bengong liat'y (Ketawa waktu liat adegan ini, dia ampe binggung ngeliat banyak orang yang mendaftar). Tae Hee datang ketempat peramal untuk emnanyakan apakah suami'y bakal diterima kerja atau ngak. Namun saat peramal itu bahwa Jun Soo akan gagal Tae Hee kesal dan mengomel pada peramal itu.
Tae Hee: "Pantas saja semua orang yang datang kepadamu meminta uang'y kembali, kalau begitu kau kembalikan uangku juga".
Peramal: "Baik, aku kembalikan setengah".

Giliran Jun Soo masuk untuk diwawancara, awal'y dengan pede Jun Soo menjawab pertanyaan dengan baik. Namun sayang'y Jun Soo ngak diterima di perusahaan itu, Jun Soo pulang dengan lemas, namun saat akan pulang dia melihat tempat makan yang rame sekali pengujung'y (Kaia tempat dagang pinggiran gtu kalau di Indonesia mah). Lalu Jun Soo ikut mengantri di tempat makan itu buat dia bawa pulang kerumah. Sesampai dirumah Jun Soo terpikir untuk membuka tempat makan seperti yang di liat tadi sebelun pulang kerumah. Dan Jun Soo langsung memberitahu Tae Hee tentang ide itu secara langsung Tae Hee menolak ide itu dan langsung menawarkan untuk bekerja kembali di Queens Jun Soo pun bersikap sama seperti Tae Hee dan menolak'y.

Jun Soo langsung menemui ayah'y di taman, dan ayah'y bertanya apakah Jun Soo sudah makan, lalu Jun Soo menjawab sudah, dan ayah'y memberikan sebuah amplop (yang aku pikr mungkin isi'y uang) awal'y Jun Soo menolak tapi akhir'y menerima juga. Tae Hee mencoba membuat proposal untuk dia melamar kembali ke Queens dia mencoba membuat sebuah tanggapan Ibu2 mengenai perwatan kecantikan yang dia lakukan selama ini. Malam hari saat akan tidur Tae Hee dan Jun Soo berbicara lagy, dan Jun Soo meminta maaf atas perilaku dia kemaren yang marah2 sama Tae Hee dan menerima keputusan Tae Hee untuk kembali lagy ke Queens. Lalu Tae Hee menayakan apa yang kmren akan di bicarakan Jun Soo, lalu Jun Soo berkata.
Jun Soo: "kmrenkan kau berkata kalau kau ngak mau kalau kita membuka toko di dekat stasiun, aku sekarang punya ide lain untuk usah baru kita".
Tae Hee: "apa?"
Jun Soo: " Pembersih batu nisan"

Langsung keesokan hari'y Jun Soo mengajak Tae Hee ke tempat pemakaman (Wah ini Jun Soo punya ide gokil banget), Jun Soo berencana membuka usaha pembersih batu nisan secara Online dan dia akan menggunakan alat yang canggih untuk membersihkan'y. Tae Hee kesal dan langsung memarahi Jun Soo, setelah itu Tae Hee meninggalkan Jun Soo sendirian di pemakaman itu. Tanpa sadar Jun Soo tertidur di pemakaman itu, dan dia baru bangun saat malam hari, setelah itu dia sadar emndengar suara kucing yang sedang bunyi dan dia sadar kalau saat ini dia sedang di pemakaman dan dia langsung lari terbirit-birit (hhahaha...punya ide pekerjaan ekstrem gini ampe ketiduran). Saat perjalanan pulang Yeo Jin melihat Jun Soo yang sedang berjalan dan menewarkan diri agar Jun Soo mau ikut dengan'y untuk makan. Jun Soo menolak, namun Yeo Jin terus membujuk'y sehingga Jun Soo mau ikutdenga Yeo Jin untuk makan. Saat makan Yeo Jin berkata bagaimana kalau kita menikah, Jun Soo kesal dan langsung meninggalkan Yeo Jin sendirian makan.

Namun saat pulang Jun Soo terpikir dengan perkataan Yeo Jin tadi saat makan. Mulai mengahyal pasti kalau Jun Soo menikah dengan Yeo Jin mungkin Yeo Jin bakal setuju dengan semua ide Jun Soo untuk membuka usaha. Namun lamunan itu langsung buyar dan Jun Soo langsung ngomel " dasar perempuan penggoda bisa saja membuat pria jatuh dalam rayuan'y"

Lalu Yeo Jin menghadap Song Yi untuk memberitahu dia tentang oarang2 yang diterima dalam proyek terbaru ini. Saat Song Yi membuka setiap proposal yang diterima dia meliaht proposal punya Tae Hee dan Song Yi langsung marah pada Yeo Jin mengapa bisa ada nama Tae Hee di sini. Lalu Yeo Jin berkata kalau semua proposal ini telah diberikan pada direktur sekitar 30 menit yang lalu. Song Yi langsung menyuruh Yeo Jin untuk bergegas mengambil proposal punya Tae Hee diruangan Yong Shik. Denagn cepat Yeo Jin berlari menuju ruangan Yong Shik dengan sedikit panik, takut Yong Shik udah ngabaca'y. Saat itu Yeo Jin masuk dan menemukan bahwa Yong Shik ngak ada diruangan'y lalu dia mencari proposal itu dan menemukan'y. Namun saat iyu juga Yong Shik masuk dan berkata "apa yang sedang kau lakukan disini?"
Yeo Jin: "ou, ini aku ingin memberi salam dan mengucapkan selamat atas masuk'y anda diperusahaan ini (dia sambil nyebunyiin proposal milik Tae Hee di belakang'y dengan panik, tapi dia berusaha untuk tenang)
Yong Shik: "ou, teriman kasih atas ucapanmu"
Yeo Jin: "Aku juga ingin memberitahumu tentang proposal yang telah dipilih dan aku telah menyimpan'y dimejamu. (Yeo Jin pikir Jun Soo blun membaca'y jadi dia sedikit lega)" Lalu Yeo Jin bergegas meninggalkan ruangan, namun karna gugup Yeo Jin sampai bentrok saat akan keluar dengan Yong Shik, namun Yong Shik mempersilahkan Yeo Jin untuk lewat terlebih dahulu.

Namun saat itu Yong Shik berkata kalau dia telah emmbacasemua proposal'y dan itu membuat Yeo Jin sedikit gondok menurut aku, karna usaha'y gagal. Yong Shik langsung berkata "kalau kau mengingakan proposal yang kau ambil itu (Sambil menunjuk ke arah Yeo Jin menyembunyikan Proposal Tae Hee) kau boleh mengambil'y, aku suka dengan proposal itu dan aku telah mengopy'y dan akan kuberikan ide itu pada ayahky (Wah kalau aku jadi Yeo Jin gondok banget tuh, udah usaha capek2 tapi ternyata udah gagal duluan, lucu banget liat ekspresi PSH pas adegan ini, Aigoo...ganteng banget oppa ^^)

Saat sedang emmbuat Kimchi Tae Hee menerima telopon kalau dia udah diterima di Queens dan bisa datang bsok jam 10. Tae Hee langsung mempersiapkan baju'y ternyata rok'y saat dipke ngak muat, Jun Soo mencoba untuk menyeletingkan rok'y itu namun gagal terus. Jun Soo kesal dan menyuruh Tae Hee untuk memakai baju yang lain aja. Akhir'y Tae Hee memakai baju lain dan datang ke Queens, saat di loby dia mengingat saat dia dulu masih bekerja di Queens. Saat itu juga Tae Hee bertemu dengan Song Yi dan juga Yeo Jin. Song Yi langsung menghampiri Tae Hee, Tae Hee langsung memberi salam namun saat itu Song Yi langsung mengancam Tae Hee dan berkata "apakah kau ingin menantang aku? apakah kau akan berpikir aku tidak akan melakukan apa2, kau salah aku bisa melakukan sesuatu yang ngak pernah kamu pikirkan. Song Yi langsung pergi meninggalkan Tae Hee dan Yeo Jin hanya tersenyum tipis.

Saat akan menunggu buat masuk dan akan mempresentasikan proposal yang dibuat Tae Hee, Tae Hee berpikir dengan perkataan Song Yi tadi saat di loby, itu membuat Tae Hee berubah pikiran dan dia langsung beranjak pegy meninggalkan tempat rapat itu. Saat dia akan manaikin Lift kalian tau siapa yang ada dalam lift itu? Aigoo...handsome man with dark glasses came back and I love this scene. (Inget sama adegan waktu Pengacaea Seo keluar dari lift apartemen'y denagn kacamata hitam'y) Yong Shik langsung membaca kartu nama yang tertempel pada baju Tae Hee dan berkata Ahjumma...ternyata itu proposal milikmu, aku telah menyetujui'y mengapa sekarang kau pergi meninggalkan'y?
Tae Hee: " aku harus pergy" Tae Hee mulai masuj kedalam lift dan Yong Shik menahan'y dengan tangan'y.

Yong Shik mulai kesal mengapa Tae Hee pergi meninggalkan semua'y begitu saja. Yong Shik lalu masuk kedalam lift dan menarik tangan Tae Hee keluar dan memeluk'y secara reflek (menurut aku seh adegan ini sama percis waktu Pengacara Seo In Woo narik tangan Ma Hye Ri yang bakal kabur waktu di bandara dan langsung meluk Hye Ri.. So SWEET lah pokona mah... hahahaha)

Bersambung ke Eps 6


Catatan:
Dari eps ini
  • aku suka adegan saat Yong Shik meledek Yeo Jin masalah proposal Tae Hee yang diambil Yeo Jin. Lucu banget liat ekspresi'y Park Shi Hoo disini
  • adegan waktu Jun Soo ngajak Tae Hee ke pemakaman, dan yang terkahir
  • Saat Yong Shik keluar dari lift.. Aigoo...handsome man with dark glasses came back and I love this scene ampe ngak bisa ngomong lagy, aku sellau suka liat Park Shi Hoo pake dengan kacamata hitam'y dia terlihat begitu tampan banget. Oppa saranghae ^_^

Maaf ia kalau tulisan'y acak kadut, maklum masih belajar
^^

Kalau mau copas harap menyantumkan nama blog atau link'y
^^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasiy makasiy makasiy.....

-rj-

Hae_Li ELFishy mengatakan...

Ia sama2, di tunggu aja kelanjutan'y
^^


-HaeLi-