Laman

Jumat, 13 April 2012

Sinopsis Queen of Reversals Episode 6

Episode ini dibuka dengan adegan saat Yong Shik menarik tangan Tae Hee keluar, namun sayang pada saat itu Tae Hee langsung masuk lagy kedalam lift dan Yong Shik membiarkan Tae Hee pergi. Namun saat didalam lift Tae Hee memikirkan semua perkataan Yong Shik tadi sebelum dia masuk kedalam lift. Song Yi memperkenalkan ke 4 orang yang berhasil terpilih dalam lomba yang di menangin Tae Hee. Setelah Song Yi mengatakan bahwa dari ke empat ini akan mempresentasikan proposal masing2. Tae Hee masuk dan memohon maaf dia terlambat, lalu Tae Hee meperkenalkan diri Yong Shik yang melihat'y tersenyum tipis. Lalu Tae Hee mempresentasikan proposal'y Song Yi terlihat sedikit kesal ketika Tae Hee datang namun dia terlihat menahan emosi'y.

Tae Hee berserta ke 4 karyawan lain'y menunggu diruang tunggu untuk di bagikan pekerjaan'y dan masuk tim mana, saat seorang perempuan datang untuk memberitahu mereka semua masuk tim mana saja, Tae Hee menghayal bahwa dia bakal masuk kedalam tim'y yang dulu. Namun sayang setelah Tae Hee sadar nama dia tidak disebutkan masuk tim mana, dan perempuan itu hanya berkata bahwa Tae Hee mesti menunggu lagi. Akhir'y Tae Hee menunggu, karna kesal akhir'y dia pergi ke toilet, namun ngak diduga saat dia di toilet disana ada Yeo Jin juga yang sedang mencuci tangan, akhir'y Yeo Jin menyapa duluan dan mereka akhir'y beradu argumen, tanpa sadar dari arah toilet ujung keluar Song Yi dan Song Yi langsung berbicara pada Tae Hee dan meminta Yeo Jin untuk keluar karna Song Yi ingin berbicara 4 mata dengan Tae Hee. Song Yi mengungkapkan kekecewaan'y pada Tae Hee 5 tahun yang lalu padahal saat itu orang yang dia percaya hanyalah Tae Hee, tapi mengapa Tae Hee membuat'y kecewa Song Yi terlihat begitu kesal sampai2 dia berteriak. Diluar ternyata Yeo Jin mendengarkan percakapan Song Yi dan Tae Hee.

Setelah Tae Hee mendengarkan semua keluhan Song Yi selama ini, Tae Hee menjawab dengan menahan air mata'y.
Tae Hee: "mungkin dulu aku telah menyesal membuatmu kecewa, mungkin dulu aku menyesal telah menikah dan mungkin dulu aku meyesal meninggalkanmu demi suamiku, tapi ketika aku melihat'y semua sekarang aku sudah tidak menyesal lagy, karna aku tak ingin menjadi seseorang sepertimu"
Song Yi namapak begitu kesal mendengar kata2 Tae Hee itu, namun saat itu juga Tae Hee pergi meninggalkan Song Yi sendiri dalam Toilet. Akhir'y permepuan itu kembali lagi dan memberitahu Tae Hee kalau dia masuk kedalam tim perencanaan khusus. Lalu Tae Hee pergi keruangan'y saat itu teman2 satu tim'y sedang mengomel karna ruangan yang nagk layak seperti ini dijadikan ruang kerja. Tae Hee langsung masuk kedalam ruangan dan Yoo Kyung langsung berkata "ibu kepala" lalu Dae Soo berkata "dia sekarang bukan ibu kepala lagy, jadi jangan memanggil'y ibu kepala, lalu Ki Peum menanyakan mengapa Tae Hee bisa ada di sini. Tae Hee menjawab kalau dia menang lomba dan sekarang dia masuk kedalam tim ini. Lalu Ki Peum memberitahu Tae Hee mengapa dia mau masuk kedalam Tim yang sebentar lagi mau di pecat. Lalu Tae Hee menanyakan kalau dia mesti duduk di mana, Dae Soo menjawab kalau dia bisa duduk dimana aja.

Yong Shik makan siang bersama ayah'y dan menaggih janji ayah'y untuk membiarkan'y kembali ke Amerika karna tugas dia udah beres di sini, namun ayah'y melarang dan menyuruh Yong Shik untuk memimpin tim perencanaan khusus. Namun Yong Shik menolak dan berkata kalau dia telah membeli tiket'y, namun ayah'y menawarkan sesuatu, jika Yong Shik mau jadi pemimpin dalam tim perencanaan khsus dan berhasil memilih salah seorang karyawan terbaik maka dia boleh pergi ke Amerika dan ayah'y tidak akan mengusik Yong Shik lagi, akhir'y Yong Shik setuju. Yong Shik langsung mendatangi tim perencanaan khusus dan menyapa semua'y namun di situ Yong Shik berkata lebih baik menganggap kalau tim ini ngak pernah ada sampai 6 bulan mendatang. Tae Hee yang mendengar'y merasa risih, Yong Shik yang emninggalkan ruangan itu lalu dikejar Tae Hee dan Tae Hee berkata "bagaimana bisa kami menganggap kalau semua ini ngak ada", Lalu Tae Hee berkata beri mereka pekerjaan yang bisa kami kerjakan dan akhir'y Yong Shik memberi pekerjaan pada Tae Hee. Tae Hee langsung pergi ketempat penyimpanan barang bersama tim'y, Dae Soo dan lain'y emngomel mana mungkin kita semua bisa menjual 1000 barang ini dalam waktu 7 hari. Young Chul berkata "bahkan barang2 ini semua tahun lalu tidak laku dan sekarang kau ingin menjual'y. Mereka semua terlihat putus asa.

Saat isirahat Yoo Kyung menanyakan bagaimana keadaan Jun Soo setelah ia berhenti kerja. Dirumah Jun Soo sibuk mencoba mempraktekan cara membuat kue beras pedas dan meminta So Ra untuk mencicipi'y dan Jun Soo menanyakan pendapat So Ra, So Ra tidak berpendapat hanya berekspresi kalau makanan itu ngak enak. So Ra lalu pergi meneruskan menulis'y. Jun Soo mencicipi masakan'y dan memang ada yang kurang. Tak lama bel rumah berbunyi ada seorng pria yang akan mensensus, namun Jun Soo tak percaya lalu dia memaksa pria itu untuk pergi, sampai2 tangan pria itu terjepit pintu, saat Jun Soo akan kembali lagi ke dapur bel berbunyi lagi. Jun Soo nampak sedikit kesal karna yang di pikir pria itu kembali, tapi ternyata yang datang adalah ibu2 yang langsung menanyakan keberadaan Tae Hee, namun Jun Soo langsung berkata kalau Tae Hee tidak berada di rumah. Lalu ibu2 itu memberitahu kalau giliran Tae Hee untuk mengundang perjamuan makan2 (mungkin kaia arisan gtu), Jun Soo menolak namun ibu2 itu mengancam jika Jun Soo ngak mau melakukan'y maka dia akan kena denda.

Akhir'y Jun Soo menerima'y dan dia langsung berbelanja ke supermarket, namun saat itu dia bertemu dengan Yeo Jin yang juga sedang berbelanja. Lalu Yeo Jin berkata apakah dia sekarang sudah menjadi seoarang ibu rumah tangga yang mesti berbelanja. Lalu Yeo Jin memilihkan minuman setelah itu Yeo Jin mengajak Jun Soo untuk membeli cumi, karna ia masih inget kalau cumi adalah makanan kesukaan Jun Soo. Lalu mereka menunggu ci bibi itu memotong cumi saat itu mereka berbicara membicarakan Tae Hee, numu Jun Soo memuji kalau Tae Hee selalu menjadikan diri'y raja, tapi Yeo Jin mengatakan kalau Tae Hee malah menyesal menikah dengan'y (yg tadi didengerin Yeo Jin saat di toilet antara Song Yi dengan Tae Hee). Namun Jun Soo tidak memperdulikan'y, akhir'y cumi Jun Soo selesai duluan lalu punya Yeo Jin dan bibi penjual cumi itu berkata kalau mereka berdua adalah pasangan pengantin baru yang serasi. Yeo Jin yang mendengar'y hanya tersenyum tipis dan pergi meninggalkan Jun Soo tanpa disadar ibu2 satu apartemen Jun Soo melihat'y.

Yeo Jin dan Jun Soo keluar dari supermarket, Yeo Jin kelihatan sedikit kerepotan dan Jun Soo menawarkan diri untuk mengantar'y sampai rumah, awal'y Yeo Jin menolak namun akhir'y menerima juga. Saat sampai diapartemen Yeo Jin, Yong Shik melihat dari jauh kalau Jun Soo ada bersama dengan Yeo Jin. Saat Yeo Jin masuk kedalam loby dan akan naik lift. Dia melihat Yong Shik yang juga sedang menunggu lift, lalu Yeo Jin menanyakan apa yang dilakukan Yong Shik di sini. Yong Shik menjawab kalau dia sekarang tinggal di apartemen ini. Mereka berdua masuk dalam lift di situ Yong Shik berkata "bukankah kau yang memasukan dia dalam orang2 yang akan dipecat, namun sekarang kau terlihat begitu dekat dengan'y dan yang kmren kau juga yang telah mencuri karya istri'y". Yeo Jin akan menjelaskan namun lift telah terbuka dan Yong Shik pergi meninggalkan Yeo Jin dalam lift yang malu dengan kata2 Yong Shik tadi.

Acara perjamuan makan malam di mulai dan ada seorang ibu yang menyindir Jun Soo yang kmren telah mengusir seorang petugas sensus hingga tangan'y terjepit. Jun Soo yang merasa langsung membuang muka dan meminta maaf pada petugas sensus itu. Setelah itu ada seoarang ibu yang kmren ngak mau mengahadiri acara perjamuan dan menyuruhnya membayar denda. Namun Jun Soo langsung berkata kalau tindakan itu adalah tindakan kriminal, lalu ibu2 itu akhir'y tidak membayar denda itu. Lalu saat itu ibu2 yang menyindir Jun Soo dari awal, yang melihat Jun Soo bersama Yeo Jin disupermarket tadi menyindir Jun Soo kembali, Jun Soo yang merasa penggangguran merasa malu dan menundukan kepala'y. Tae Hee pulang dengan menggunakan bisa pada saat itu juga Dae Soo naik bersama istri'y, dan istri'y mendengar kalau suami'y telah dipindah kerjakan. Namun saat itu Dae Soo berbohong dan berkata kalau itu malah lebih baik di sana Dae Soo memiliki jabatan yg lebih tinggi, Taee Hee yang melihat'y nampak sedih.

Tae Hee sampai di rumah, saat membuka pintu Tae Hee melihat suami dan anak'y sedang tertidur di depan tv Tae Hee langsung emlihat kearh meja makan yang berantakan. Tae Hee langsung memindahkan So Ra kedalam kamar dan langsung Tae Hee membersihkan rumah yang berantakan, walaupun lelah dia tetap melakukan'y. Saat mengelap piring Jun Soo bangun dan berkata mengapa Tae Hee pulang malam sekali, lalu Tae Hee mengeluh dia udah capek di kantor mengapa saat dia pulang rumah berantakan. Jun Soo membela kalau dia juga sudah mengerjakan semua'y.
Tae Hee: "berarti sekarang kau tau betapa susah'y jadi seorang ibu rumah tangga".
Jun Soo: "Aku akan mencari pekerjaan dan mungkin aku ngak bsa jaga So Ra lagi, lebih baik kamu menyuruh ibumu menjaga So Ra saja".
Tae Hee: "mengapa mesti ibuku, mengapa bukan ibumu, padahal setiap bulan ibumu menerima uang dari kita, tapi mengapa kau menyuruhku ibuku yang menjaga'y padahal ibuku ngak pernah nerima uang bulanan seperti ibumu itu".
Jun Soo: " baik, kalau begitu aku akan menyuruh ibuku yang menjaga. Itu lebih membuatku senang karna aku bisa sering bertemu dengan ibuku dan aku lebih senang dari pada bertemu dengan ibumu"
Mendengar itu Tae Hee memanggil Jun Soo dan mengiyakan untuk ibu'y yang menjaga So Ra.

Tae Hee datang mengujungi ibu'y saat itu Yeon Hee juga ada dirumah ibu'y. Tae Hee dan Jun Soo datang membawa daging sapi korea terbaik. Dia sengaja membawa itu untuk membujuk ibu'y menjaga So Ra, awal'y ibu'y menerima dengan senang hati. Namun Yeon Hee berkata jangan karna mungkin semua ini ada sesuatu yang ingin mereka katakan sehingga mereka datang membawa daging. Tapi akhir'y Tae Hee dan Yeon Hee bertengkar sampai ibu'y teriak bilang berhenti, mereka berhenti juga. Akhir'y ibu Tae Hee berbicara 4 mata dengan Jun Soo. Setelah itu Jun Soo dan Tae Hee pulang, saat diperjalanan mereka bertengkar lagy. Tae Hee memikirkan semua perkataan Yeon Hee yang membuat suasana semakin memburuk sampai Jun Soo mengrem mendadak dan mengajak Tae Hee berbicara diluar. Lagi2 mereka bertengkar di tengah jalan, saat Tae Hee akan pergi meninggalkan Jun Soo, Jun Soo menarik tangan Tae Hee dan tanpa sengaja tangan Tae Hee mengenai wajah Jun Soo dan membuat Jun Soo mimisan.

Jun Soo lalu pergi meninggalkan Tae Hee, Tae Hee yang merasa bersalah meminta maaf. Namun Jun Soo ngak menghiraukan dan pergi meninggalkan Tae Hee, Tae Hee sampai di apartemen'y namun saat dihalaman apartemen'y ibu2 yang melihat Jun Soo bersama Yeo Jin waktu itu memberitahu Tae Hee. Saat sampai dirumah Tae Hee mencoba menelepon Jun Soo namun ngak diangkat sama Jun Soo, lalu Tae Hee memikirkan siapa wanita itu kira2. Dia menyebut nama Yeo Jin tapi itu ngak mungkin, lalu saat itu So Ra memanggil Tae Hee sambil membawa foto Jun Soo dan Yeo Jin saat dulu mereka masih pacaran. Namun Tae Hee ngak terlalu menghiraukan dan menyuruh So Ra untuk segera tidur. So Ra menyimpan foto'y itu dalam mainan'y

Keesokan hari'y ibu Tae Hee datang untuk menjaga So Ra, saat Tae Hee mau pamitan ibu'y bertanya kalau Jun Soo kemana, numun Tae Hee berbohong dan mnegatakan kalau Jun Soo sedang pergi kursus bhs inggris. Ibu'y terlihat ngak percaya saat Tae Hee pergi dia menanyakan pada So Ra kalau ayah'y memang kursus bhs inggris, namun So Ra berkata kalau ayah'y semalam ngak pulang. Tae Hee teru mencoba menelopon Jun Soo namun ngak diangkat, tanpa sadar saat Tae Hee lewat Jun Soo berada di toko kue beras dan memohon pemilik'y agar menerima diri'y bekerja di sini. Akhir'y pemilik restaurant menerima dan Jun Soo langsung bekrja. Hp Jun Soo berbunyi dan ibu Jun Soo mengangkat'y tanpa nanya Ibu Tae Hee langsung menanyakan kemana Jun Soo semalem knp ngak pulang sampai akhir'y mereka berdua bertengkar di tlpn.

Dikantor Tae Hee mencoba meyakinkan tim'y untuk mau bekerja sama untuk menjual barang2 itu, namun saat itu Dae Soo dan Young Chul menyuruh agar Tae Hee mundur, namun akhir'y Tae Hee memutuskan untuk dia saja yang berjualan sendiri, lalu Yoo Kyung keluar mengikuti Tae Hee. Tae Hee langsung masuk ke gudang penyimpana barang itu dan mempersiapkan semua'y. Lalu mereka berdua akhir'y berjualan di tengah keramaian namun ngak ada seorang pun yang menghampiri mereka. Dari jauh Yong Shik memperhatikan Tae Hee yang sedang berjualan, awal'y Yong Shik pesimis melihat Tae Hee yang ngak ada pengunjung sama sekali. Lalu Tae Hee punya ide dan menyuruh Yoo Kyung untuk mengangkat kursi'y kedepan. Yong Shik yang melihat'y berkata pada asisten'y apa yang akan dilakukan oleh'y. Ternyata ide Tae Hee yaitu mempraktekan alat2 make up'y langsung di dpn orang2, itu adalah cara paling cepat untuk menarik perhatian orang2.

Benar aja, ada seorang remaja yang datang menghampiri Tae Hee dan Yoo Kyung dan dia bertanya kalau dia mau mencoba apakah tidak membayar. Lalu Tae Hee menarik tangan anak itu dan bertanya apakah dia akan berkencan, anak itu berkata "ia", lalu dengan siggap Tae Hee mendandani anak itu dan orang2 yang melihat'y merasa kagum melihat'y. Yong Shik yang melihat'y tersenyum lalu pergi dan berkata kalau ini membosankan. Namun asisten bilang malah ini mengasyikan, tapi mereka langsung pergi. Saat mereka akan membereskan barang2 kecantikan itu Yoo Kyung mengeluh bagaiman kita menjual 1000 barang kalau hari ini aja kita hanya mampu menjual 7 barang mana waktu tinggal 6 hari. Namun saat berkata seperti itu anak perempuan yang tadi didandanin Tae Hee datang dengan maskara yang luntur membuat muka'y menjadi hitam. Lalu berkata "bisakah kau kembalikan uangku lagy?"
Tae Hee: "kau knp? apakah kau gagal berkencan"
Anak perempuang: " saat orang itu melihat badanku yang gemuk dia langsung pergi meninggalkanku"

Tae Hee pulang, lalu saat diperjalanan Tae Hee berhenti dirumah makan kue beras yang ternyata Jun Soo sedang bekerja di situ. Tae Hee melihat kaki'y yang lecet. Lalu dia mengingat Jun Soo yang emngatakan ingin membuka usaha kue beras. Namun Tae Hee langsung berdiri dan meninggalkan tempat itu, namun saat itu dia seperti melihat Jun Soo lalu dia mendekati tempat itu dan ternyata Jun Soo memang benar ada di situ sedang bekerja. Jun Soo yang kaget langsung jatuh dan makanan yang ada di meja mengenai seragam anak sekolahan

Bersambung ke eps 7

Kalau mau copas harap menyantumkan nama blog atau link'y
^^

Tidak ada komentar: