Laman

Selasa, 17 April 2012

SS4 INA Bakal Jadi 3 Hari






Mungkin kekecewaan para ELF sangat tinggi pada saat penjualan tiket tanggal 7 April yang lalu. Banyak ELF yang kecewa karena tak mendapatkan tiket dan mereka juga sangat kecewa dengan sistem pembelian tiket yang tak sesuai jadwal. Seperti yang dikatakan om Sherwin yang mengatakan mereka sengaja mempercepat pembelian tiket karena tingginya pembeli saat itu. Walaupun semestinya penjualan tiket dibuka mulai pukul 00.00 WIB, tetapi karena sebelum pukul 00.00 WIB sudah banyak yang mengantri untuk paling terdepan membeli tiket. Dan itu yang membuat pihak promotor merasa perlu untuk mempercepat pembukaan penjualan tiket, agar tidak terjadi masalah. Walaupun akhirnya itu semua membuat ELF kecewa yang begitu besar termasuk aku.

Tapi sekarang kekecewaan itu terbayar sudah, sebab secara resmi pihak promotor mengumumkan kembali bahwa konser mengalami perubahan. Bukan perubahan oppadeul bakal cancel konser tapi konser bakal jadi 3 hari yaitu terhitung dari tanggal 27, 28, dan 29 April. Seperti yang ditulis di twitter om Sherwin.

 

[CONFIRMED] 27th,28th,29th April 2012. Super Show 4 live in Jakarta at MEIS, Ancol Jakarta. Cc

Seneng bukan ELF denger berita ini, kalau aku seneng banget, jadi timbul lagi rasa omptimis buat ketemu sama oppadeul terutama Donghae oppa :p
Untuk masalah pembelian tiket akan di umumkan lebih lanjut lagi..
So... tunggu kabar baik lagi mengenai penjualan tiket ia
^^

Tidak ada komentar: