Laman

Jumat, 13 April 2012

Sinopsis Queen of Reversals Episode 8

Dibuka dengan pertengkaran antara Tae Hee dan Yong Shik di loby. Tae Hee dengan tidak bisa menahan emosi dan air mata'y langsung menampar Yong Shik dan berkata "kalau kau tidak tau apa2 tapi kau langsung menuduhku melakukan sesuatu". Asisten Yong Shik keluar dan hanya bisa melihat mereka berdua bertengkar, Tae Hee lalu pergi meninggalkan Yong Shik dan mengambil tas'y dari asisten Yong Shik. Asisten Yong Shik menghampiri Yong Shik dan dia membela Tae Hee dan berkata kalau memang pantas Yong Shik ditampar oleh Tae Hee karna Yong Shik emank udah keterlaluan.

Dirumah Jun Soo memikirkan perkataan Yeo Jin yang menawarkan Jun Soo untuk bekerja lagi di Queens, namun saat itu Tae Hee pulang dan dia terlihat lesu banget.
Jun Soo: "kau sudah pulang? aku ingin berbicara denganmu" (kaia'y mau ngomongin masalah Jun Soo yang mau melamar lagy kerja di Queens)
Tae Hee: "bisakah kita berbicara lain waktu, karna ak sudah lelah"
Tae Hee langsung masuk ke kamar dan dia langsung menangis mengingat kejadian tadi. Yong Shik pun sama dia memikirkan semua hal yang pernah terjadi antara dirinya dan Tae Hee.

Keesokan hari'y Jun Soo datang keruangan tim perencanaan dan menagih janji Tae Hee soal penjualan barang, awal'y Tae Hee malu untuk melihat muka Yong Shik akibat kejadian semalam, Namun Yong Shik memanggil nama'y dan terpaksa Yong Shik membalik dan melihat muka Yong Shik. Yong Shik memarahi semua'y namun Tae Hee membela. Yong Shik makan siang bersama asisten'y dan mereka berdua membicarakan soal tim perencanaan apakah mereka bakal sanggup menjual 1000 barang dalam 1 minggu. Ditempat lain Tae Hee dan anggota tim perencanaan sedang makan siang juga dan membicarakan bagaimana kelanjutan penjualan barang2 kosmetik itu. Saat Tae Hee akan memanggil bibi pemilik rmh makan dan menyebutkan menu'y, Yeo Jin datang bersama Tim'y. Dan membuat Tae Hee menyebutkan pesanan'y pelan2 karna malu. Namun Yeo Jin dengan somboong'y memesan makan yang mahal dan yang paling enak.

Saat makan juga Tae Hee membicarakan tentang strategi apa yang bakal digunakan untuk penjualan'y nanti. Yeo Jin yang mendengar'y langsung meledek Tae Hee awal'y Tae Hee kesal mendengar'y sampai akhir'y Tae Hee menyindir balik Yeo Jin sehingga Yeo Jin malu di depan tim'y. Lalu Tae Hee bersama tim'y membicarakan lagi di atas balkon dan memutuskan lebih baik berjualan di depan kantor saja dan suara terbanyak memilih depan kantor. Akhir'y mereka berjualan depan kantor. Tae Hee dan Yoo Kyung terlihat sibuk menawarkan barang2 namun yang lain hanya duduk terdiam. Istri Dae Soo datang dan melihat Dae Soo lalu memanggil'y namun Dae Soo tak mendengarkan karna lagy dengerin musik. Semua'y langsung melihat ke arah Dae Soo. Namun Ki Peum menyolek Dae Soo dan Dae Soo melihat istri'y datang. Dae Soo nampak binggung namun Tae Hee yang emngingat kejadian waktu di bis itu langsung mengahmpiri Dae Soo dan berkata memanggil Dae Soo Manajer. Dan sedikit membantu Dae Soo yang sedikit kebinggungan, tapi yang lain juga binggung melihat Tae Hee. Saat itu Yong Shik lewat dan melihat'y lalu masuk kedalam, saat dia masuk Song Yi kelaur bersama Yeo Jin dan yang lain'y.

Yong Shik berhenti sebentar di loby, saat itu juga Tae Hee dan tim'y dimarahin Song Yi dan mengatakan apakah ini pasar atau kantor. Namun saat itu Yong Shik datang dan membela tim'y awal'y Song Yi masih melawan perkataan Yong Shik karna dia berhak mengatur ini semua karna dia yang berhak memegang jabatan masalah karyawan. Lama2 Song Yi ngak bisa lagi ngebantah perkataan Yong Shik dan Yong Shik berkumpul membicarakan semua'y dalam ruangan tim perencanaan dan mereka semua membuat kesepakatan. Tae Hee ke toilet saat itu dia melihat Ki Ppeum akan meminum obat dan Tae Hee menanyakan apa yang dia minum, lalu Ki Ppeum menjawab "kalau ini obat pelangsing". Tae Hee yang mendengar'y terlihat marah dan berkata "kalau kau taukan efek dari obat ini apa". Ki Ppeum menjawab " ini semua aku lakukan agar Yong Shik bisa melihatku". Ki Ppeum pergi meninggalkan Tae Hee dalam Toilet.

Song Yi memanggil Yeo Jin dan menanyakan bagaimana dengan Jun Soo, apakah Yeo Jin berhasil membujuk Jun Soo kembali ke Queens. Lalu Yeo Jin menanyakan mengapa Song Yi menginginkan kalau Jun Soo masuk lagy ke Queens
Song Yi: "bukankah Jun Soo mempunyai masalah dengan Yong Shik?"
Yeo Jin: "ia ketika mereka wamil terjadi suatu masalah"
Song Yi: "tapi sebenar'y sasaranku sekarang bukanlah Tae Hee dan Jun Soo melainkan Yong Shik, apakah kau paham?"
Yeo Jin: "ia, direktur".

Jun Soo menemui suami Yeon Hee dan tanpa nanya2 dulu suami Yeon Hee langsung memberikan Jun Soo uang, Jun Soo yang binggung langsung menggambil'y dan berkata kalau begitu biar ntar aku buat rincian'y seperti bank. Namun suami Yeon Hee berkata tenang saja kita ini kan saudara (Suami Yeon Hee sedikit panik takut' Tae Hee telah memberitau suami'y). Ju Soo makan malam bersama Yeo Jin dan Yeo Jin terus membujuk Jun Soo untuk kembali bekerja. Disaat lain ibu Tae Hee dan Yeon Hee belanja baju disalahsatu butik. Ngak sengaja saat itu Yeon Hee melihat Jun Soo naik taksi bersama seorang wanita dan berteriak memanggil ibu'y utnuk melihat. Saat telah melihat Ibu Tae Hee mencoba menelepon Jun Soo dan Jun Soo mengangkat'y dan bertanya kalau Jun Soo sekarang ada dimana dan Jun Soo menjawab kalau dia sedang berada diluar bersama seseorang.

Dirumah ibu Tae Hee dan Yeon Hee menunggu Tae Hee pulang saat itu juga Yeon Hee mangajak Tae Hee berbicara dikamar, Yeon Hee memberitahu Tae Hee kalau dia melihat suami'y bersama wanita lain. Tapi ternyata di sini terjadi kesalah pahaman antara Yeon Hee dan Tae Hee mereka belun sadar sampai akhir'y Yeon Hee sadar duluan kalau yang dibicarakan Tae Hee adalah suami'y, begitu juga Tae Hee mereka langsung bertengkar sampai ibu mereka berdua masuk dan ngak percaya kalau suami dari anak2 mereka sedang berselingkuh dan So Ra berteriak "Appa". Jun Soo pulang dan langsung mereka ber4 berbicara diruang tv. Tae Hee meminta agar ibu'y dan Yeon Hee pulang saja, biar Tae Hee berbicara saja berdua. Namun ibu'y mengatakan "bagaimana bisa aku pergi dan tidak mendengarkan semua penjelasan dari Jun Soo". Akhir'y Ibu Tae Hee bertanya pada Jun Soo apa yang sedang dia lakukan hari ini dan bersama siapa, Ibu Tae Hee terus mendesak Jun Soo dan Tae Hee membela'y dan berkata "biarkan dia berbicara dulu, sehingga kita tau bagaimana penjelasan dia", awal'y Jun Soo binggung untuk menjawab'y, namun akhir'y Jun Soo berkata jujur kalau dia bersama Yeo Jin.

Tae Hee mendengar itu langsung kaget.
Tae Hee: "Mwo? Beo Yeo Jin? buat apa kau menemui'y bukan'kah dia memecatmu, mengapa kau sekarang pergi menemui'y"
Jun Soo: "aku bertemu untuk bisnis"
Tae Hee: "belakangan ini kau membicarakan masalah membuka usaha toko beras, apakah kau menemui'y untuk meminjam uang"
Jun Soo: "tidak, bukan pada Yeo Jin tapi pada suami'y Yeon Hee"
Yeon Hee: "mwo?"
Tae Hee mengingat kejadian saat di hotel saat suami Yeon Hee mengatakan bahwa ia akan meminjamkan uang.
Tae Hee: "ou, rupa'y ini yang ingin dia katakan saat itu padaku.

Yeon Hee yang kesal langsung pergi meninggalkan rumah Tae Hee dan ibu'y langsung menyusul, Jun Soo yang merasa bersalah langsung pergi menuju dapur untuk minum. Lagi2 Tae Hee marah dan bertengkar dengan Jun Soo di dapur Tae Hee menyuruh Jun Soo untuk mengembalikan uang'y pada suami Yeon Hee namun Jun Soo emnolak'y ia berkata kalau ia ngak bakal balikin uang itu. Jun Soo pergi meninggalkan Tae Hee dan pergi kekedai dan bertemu dengan Dae Soo dan Young Chul disana Jun Soo mengeluh akan hidup'y saat ini. Dae Soo dan Young Chul mendengarkan semua keluhan Jun Soo dan mereka pun akhir'y saling bercerita semua'y. Mereka minum sampai mabuk dan pualng sambil bernyanyi2 di jalan.

Keesokan pagy'y Song Yi sedang lari pagi dan dia sedang menelepon dan lagi2 dia membicarakn masalah masuk'y lagy Jun Soo dalam perusahaan. Saat dia selesai menelepon ada sepasang kekasih yang meyenggol Song Yi sampai jatuh, karna kesal Song Yi melepaskan anjing'y dan menyuruh anjing'y itu mengejar pasangan itu. Tae Hee akan pergi kerja, saat itu Jun Soo masih tidur, mungkin karna efek mabuk semalam yang bersama Dae Soo dan Young Chul. Tae Hee melihat buku tabungan'y dia hanya menghela nafas dan memasukan'y lagy ke dalam laci. Ditempat lain Yong Shik sedang sarapan, saat itu HP'y berbunyi dan dia membuka ternyata ada sms yang isi'y mengucapkan selamat ulang tahun. Ki Ppeum berlari keruangan'y dan berkata ada berita besar.
Ki Ppeum: " hari ini pimpinan kita berulang tahun, kita harus membuat acara untuk'y untuk merayakan ulang tahun'y"
Yoo Kyung: " apakah dia akan menerima'y, aku tidak yakin dia akan menyukai'y"
Dae Soo: "dia juga hanya manusia biasa, dia hanyalah anak dari direktur kita"
Tae Hee yang mendengar hanya bereaksi biasa aja dan berkata lebih baik bekerja dari pada merayakan. Ki Ppeum yang akan meminum obat pelangsing lagi dan Tae Hee melihat'y langsung menggambil obat itu dari tangan Ki Ppeum dan berkata "sudah aku katakan jangan kau meminum lagy obat ini. Lalu Tae Hee menggambil tas'y dan menggambil catatan harian'y dan memberikan'y pada Ki Ppeum.
Ki Ppeum: "apa ini?"
Tae Hee: "ini buku catatanku, di sini ada catatan bagaimana cara menurunkan berat badan dan aku telah melakukan'y setelah aku melahirkan.
Ki Ppeum membuka'y dan membaca'y

Yong Shik ada dibalkon dan sedang bermain games dengan asyik, lalu asisten'y datang dan berkata kalau tim perencanaan semua'y akan merayakan ulang tahunmu. Namun Yong Shik berkata tidak usah. Lalu Yong Shik menemui ayah'y dan dia ingin bertanya soal ibu kandung'y, namun ayah'y berkata mengapa kau menayakan'y
Yong Shik: "karna aku baru ingin mengetahui'y sekarang. Apa dia di Jepang atau di korea? apakah dia seorang penyanyi atau artis? Apakah dia sudah meninggal?
Ayah Yong Shik: "apakah kau tau resiko apa yang akan terjadi bila kau mengetahui tentang ibumu"
Namun tampak'y Yong Shik tidak perduli dan mengatakan semua perasaan'y selama ini kepada ayah'y, ayah'y mendengarkan semua'y, lalu Yong Shik pergi meninggalkan ayah'y.Yeo Jin datang keruangan Song Yi untuk Song Yi menanda tangani proposal, namun saat itu Song Yi berkata agar Yeo Jin mempersiapkan makan malam untuk 3 orang hari ini. Song Yi akan mengajak Jun Soo untuk makan malam, ternyata Yeo Jin ngak bisa karna dia harus menunggu ibu'y ke rumah sakit. Lalu Song Yi berkata "apa ibumu masih ada di rumah sakit", Yeo Jin menjawab "ia". Song Yi "maafkan aku karna aku blun bisa menjenguk ibumu, mungkin lain waktu aku akan menjenguk ibumu. Yeo Jin menjawab "ia, terimakasih"

Di ruangan tim perencanaan semua'y telah mempersiapkan semua'y namun Yong Shik tidak datang juga dan yang lain nampak kesal. Setelah hampir 2 jam Yong Shik akhir'y berniat untuk datang keruangan tim perencanaan namun dia masih ragu2, tapi akhir'y dia pergi juga keruangan tim perencanaan. Namun saat itu yang dia temui hanyalah Tae Hee, Tae Hee nampak sedikit kaget dengan kedatangan Yong Shik. Namun Yong Shik heran mengapa hanya ada Tae Hee saja di dalam ruangan ini. Tapi Tae Hee menjawab kalau mereka sudah pergi setelah menunggumu selama 2 jam. Yong Shik hanya tersenyum dan melihat ada kue di atas meja lalu menyuruh Tae Hee datang kesamping'y untuk merayakan ulang tahun. Tae Hee akan memotong kue'y namun Yong Shik melarang'y dan berkata aku harus meniup lilin'y dulu baru memotong kue'y, lalu Yong Shik menyalakan lilin'y sendiri. Saat itu dia tanpa sadar korek api itu blun mati saat Yong Shik meniup'y dan membuang'y kedalam tong sampah. Yong Shik lalu menyuruh Tae Hee bernyanyi selamat ulang tahun, dengan terpaksa Tae Hee menyanyikan dengan malas. Tapi Yong Shik nampak terlihat senang dan tersenyum saat Tae Hee bernyanyi untuk'y.

Namun saat selesai nyanyi Tae Hee langsung menurunkan tangan'y namun Yong Shik memberi isyarat agar Tae Hee tepuk tangan untuk'y, akhir'y Tae Hee menuruti'y. Namun saat itu Tae Hee melihat api dari tong sampah, yang tadi gara2 Yong Shik belun benar2 mematikan korek api'y, mereka berdua terlihat panik. Yong Shik berlari mencari alat pemadam api sedangkan Tae Hee berlari keluar menggambil air, namun saat Yong Shik akan memadamkan api'y dengan alat pemadam Tae Hee salah menyiram air, dia malah menyiram kearah Yong Shik yang sehingga membuat baju Yong Shik basah kuyup (lucu lliat'y, ekspresi Yong Shik waktu disiiram Tae Hee. Tae Hee langsung meminta maaaf.

Dirumah Jun Soo menonton acara bersama ibu'y dan So Ra, Ibu Jun Soo bertanya" apakah dia baik2 saja, apakah ibu mertua'y tidak memarahi'y?" Jun Soo hanya menjawab "kalau ada masalah suami Yeon Hee ketauan selingkuh". Mendengar itu Ibu Jun Soo nampak senang namun Jun Soo berkata untuk berpura-pura tidak mengetahui'y, namun ibu Jun Soo tetap tersenyum mendengar'y. Jun Soo bertanya "mengapa ibu begitu senang?" Ibu Jun Soo menjawab "tidak". Jun Soo mendapat telepon dan ternyata dari Yeo Jin. Yeo Jin menyuruh Jun Soo datang kerumah sakit, lalu Jun Soo datang menemui Yeo Jin di rumah sakit mereka berbicara berdua. Yeo Jin meyakinkan Jun Soo untuk kembali dan ntar pada saat dia di Queens diakan aman karna akan ada Song Yi yang membantu'y, Jun Soo mulai berpikir namun tak lama suster datang memanggil Yeo Jin dan menanyakan apakah ada adalah keluarga dari pasien kamar 702. Yeo Jin mengiyakan lalu ia lari menuju kamar ibu'y namun saat itu ibu'y telah tiada, Yeo Jin ngak percaya dia memarahi dokter'y lalu dia membuka selimut yang telah menutupi tubuh ibu'y dan menyuruh ibu'y untuk bangun Jun Soo yang melihat'y nampak begitu kasian.

Kembali kekantor Tae Hee pulang dan dia pergi menuju tempat parkiran Yong Shik mengikuti'y sambil menggigil kedinginan. Saat Tae Hee menyalakan mobil'y Yong Shik bergegas mengikuti Tae Hee. Namun Tae Hee melarang'y untuk masuk dulu, Tae Hee mebuka bagasi'y dan emngambil kardus lalu emnaruh'y di kursi belakang. Tae Hee ngak mau kalau kursi'y mesti basah karna ini adalah mobil baru, saat di jalan Tae Hee bertanya mengapa Yong Shik tidak emnggunakan mobil'y, Yong Shik menjawab "kalau hari ini dia tidak menggunakan mobil tapi menggunakan motor, apakah kau akan membuatku mati kedinginan dengan menyuruhku memakai motor?" Namun saat itu Tae Hee membahas masalah ibu Yong Shik, namun Yong Shik ngak bisa menjawab'y dan akhir'y dia menggalihkan pembicaraan dan berkata agar Tae Hee memanaskan mobil'y karna dia kedinginan.

Yong Shik langsung meminta maaf pada Tae Hee mengenai beberapa waktu lalu yang membuat Tae Hee kesal dan menangis. Namun Tae Hee meledek, tapi saat itu juga Tae Hee meminta maaf kalau ngak seharusnya di menampar Yong Shik. Kembali keumah sakit, Jun Soo menemani Yeo Jin yg masih sedih, Jun Soo menanyakan soal tempat pemakanman, naumu Yeo Jin tak menjawab'y, akhir'y Jun Soo menawarkan diri kalau dia yang akan menyelesaikan masalah pemakaman. Lalu Yeo Jin mengeluh pada Jun Soo emngapa ibu'y meninggalkan diri'y apakah ibu'y mendengar semua perkataan'y saat ibu'y sedang tertidur sehingga dia sekarang pergi meninggalkanku. Yeo Jin menagis di pundak Jun Soo lalu Jun Soo merangkul Yeo Jin dan saat itu Song Yi datang awal'y dia melihat Yeo Jin yang sedang menangis namun dia langsung tersenyum saat melihat Jun Soo yang berada disamping'y Song Yi pun pergi meninggalkan mereka berdua.

Tae Hee melihat buku tabungan'y lalu dia menutup'y lalu dia menelepon Jun Soo. Jun Soo berbohong dan mengatakan kalau kerabat dia ibu'y emninggal dan dia akan di sini untuk mengurus'y sehingga dia akan terlambat pulang. Tae Hee belun selasai berbicara namun Jun Soo telah mematikan telepon'y. Jun Soo datang menemui Yeo Jin yang sedang menangis. Jun Soo mengatakan kalau semua'y sudah beres, Yeo Jin mengatakan "terima kasih" lalu Jun Soo berpamitan untuk pulang namun saat di pintu keluar Jun Soo melihat kerabat'y semua saat dia masih bekerja. Namun tak lama dia melihat Tae Hee diantara teman2'y itu, dan membuat Jun Soo panik dan dia bergegas masuk kedalam lagy dan meminta pertolongan Yeo Jin untuk bersembunyi. Lalu Jun Soo bersembunyi di belakang kayu. Tae Hee masuk kedalam bersama teman2'y namun disisi lain Yeo Jin sedikit panik. Saat giliran Tae Hee berserta teman2 dari tim'y memberi penghormatan terakhir pada ibu'y Yeo Jin. Jun Soo panik karna ada laba2 di depan muka'y dan di terus mengerak-gerakan kayu itu dan pada saat Tae Hee akan mengucapkan turut berduka cita'y Jun Soo akhir'y menjatuhkan kayu itu dan membuat semua orang panik melihat'y.

Saat itu di menutup muka'y dengan jaket'y agar ngak ketahuan Tae Hee, namun karna Jun Soo di tarik oleh teman2'y untuk berdiri akhir'y Jun Soo ketahuan dan pada saat itu juga Yong Shik datang dan melihat semua'y.

Makin seru aja nih cerita'y giman kelanjutan cerita'y bersambung ke episode 8


Kalau mau copas harap menyantumkan nama blog atau link'y
^^

Tidak ada komentar: