Laman

Sabtu, 07 April 2012

Sinopsis Queen of Reversals Episode 4

Jun Soo datang menghadap direktur baru yg ternyata adalah Yong Shik. Jun Soo di panggil karna dia termasuk karyawan yang akan diberhentikan. Jun Soo mulai panik ketika asisten Yong Sik memberikan pertanyaan kepada'y.

Yoo Kyung langsung menelepon Tae Hee memberitau kalau Jun Soo masuk dalam karyawan yang akan di pecat. Dengan cemas Tae Hee langsung bergegas ke kantor Jun Soo. Dia menemui Yoo Kyung terlebih dulu untuk menanyakan tentang Jun Soo, tapi tanpa sengaja setelah dia akan pulang dia ketemu sama Song Yi, mereka bercakap-cakap sebentar setelah itu Song Yi meninggalkan Tae Hee.

akhir'y Tae Hee menunggu Jun Soo di rumah, dia sempat menonton tv dan melihat berita tentang seorang pria yg coba bunuh diri dengan melompat kedalam sungai. Tae Hee langsung menelepon ke stasiun tv itu untuk mendapatkan informasi, dan untungnya itu bukan Jun Soo.

Akhir'y Tae Hee keluar untuk menunggu Jun Soo pulang, Tae Hee sampai putus asa menunggu Jun Soo, akhir'y di menunggu Jun Soo depan apartemen'y sambil dia mencoba untuk menelepon Jun Soo (ou ia lupa HP Tae tertukar dengan hp Yong Shik saat Tea Hee mau menemui Jun Soo dikantor'y mereka tertabar saat diloby sehingga hp Tae Hee dan Yong Shik jatuh dan tertukar).

Saat Tae Hee mencoba tlpn dia mendengar suara bunyi tlpn dan mengikuti suara bunyi dari hp itu dan menemukan Jun Soo yang sedang tertidur di dalam Lift. Jun Soo tertidur karna dia mabuk berat.
(lucu waktu liat adegan ini, jadi lift'y ngak bisa ke tutup karna tersangkut sama kaki Jun Soo).

Lalu Tae Hee membawa suaminya ke atas menggunakan roda buat mengangkat barang berat. (Ada aja ide Tae Hee) yang lebih gokil lgy, cara Tae Hee membangunkan suami'y dengan memasukan es kedalam baju Jun Soo.

Saat sedang istirahat para karyawan membicarakan Yong Shik, mereka blun tau siapa direktur baru mereka. Yong Shik hanya tersenyum saat diri'y sedang di bicarakan. Namun tak lama asisten Yong Shik datang dan memanggil Yong Shik.

Yong Shik bergegas bangun dari tempat duduk'y sambil tersenyum tipis. Lalu dia menyindir perkataan karyawan'y tadi sambi tersenyum tipis. (Seneng liat PSH di sini ganteng banget, walaupun di dvd gambar'y ngak jelas :D )

Lalu dia bergegas pergi meninggalkan mereka.

setelah itu Yong Shik masuk ke ruangan'y dan melihat video karyawan'y yg bakal di berhentiin, saat melihat video Yoo Kyung yg menangis Yong Shik mulai ngak tega buat mecat mereka semua. Asisten Yong Shik memberi ide untuk mengajak semua karyawan yg akan di pecat untuk minum bersama. Itu sebagai cara agar tidak terlalu merasa bersalah saat memecat mereka.

Saat Jun Soo dan yang lain sibuk minum. Tae Hee berbelanja kle supermarket dan dia bertemu dengan Yeo Jin. Tapi skarang dengan pede'y Tae Hee menghampiri Yeo Jin(karna Tae Hee pede dengan baju'y ngak kaia waktu di eps 3 yg cuma pake kaos dan baju hangat aja ^^). Tapi di situ Tae Hee marah karna suami'y di masukan ke dlam karyawan yg akan di berhentikan oleh Yeo Jin.

Yeo Jin juga memberitahu kalau sekarang Jun Soo sedang minum bersama dengan direktur baru. Tae Hee langsung menelepon Yoo Kyung untuk menanyakan kebaradaan mereka di mana.

Saat Tae Hee sudah mengetahui kebaradaan Jun Soo ada di mana, Tae bergegas menemui Jun Soo ketempat Minum. Di tempat minum Jun Soo berusaha untuk mendekati Yong Shik dan akhir'y Jun Soo berhasil untuk mengajak Yong Shik minum. Tapi saat itu juga Yong Shik mengingat perlakuan Jun Soo saat wamil dan menyuruh Jun Soo untuk melakukan hal yang sama saat dia di suruh menutup mata'y dengan tangan. Tapi saat itu Tae Hee datang dan meminta agar Jun Soo pulang tapi Jun Soo ngak mau.

Jun Soo berkata aku harus melakukan ini untukmu dan anak kita. Mendengar perkataan Jun Soo, Tae Hee terdiam. Lalu Jun Soo masuk, dan Yong Shik memanggil'y untuk minum. Awal'y Jun Soo ragu, tapi akhir'y Jun Soo minum jga dengan minum porsi besar.

Setelah minuman ke tiga Tae Hee datang dan merebut minuman itu dari tangan Jun Soo dan mengatakan pada Yong Shik biar dia yang menggantikan Jun Soo minum, karna Jun Soo tidak kuat minum. Serelah itu Tae Hee berkata seperti'y mereka pernah bertemu. Tapi Yong Shik langsung berkata kalau ini adalah pertemuan pertama mereka.

Awal'y Tae Hee ingin menolong Jun Soo, tapi karna Tae Hee telah mabuk jadi Tae Hee malah mengatakan yang tidak2 sehingga membuat Yong Shik menghela nafas dan tersenyum tipis mendengar'y. Jun Soo membawa Tae Hee pulang yang udah ngak sadar karna kebanyakan minum. Yong Shik pulang bersama asisten'y saat di perjalanan Yong Shik mengomel karna kesal dengan perkataan Tae Hee tadi. Tapi asisten'y sedikit membela Tae Hee, dan mengatakan bahwa memang benar apa yg di katakan Tae Hee. Yong Shik semakin kesal

Saat keesokan hari'y saat Tae Hee sedang merawat ibu2 yang sedang ingin perawatan untuk muka'y. Tae Hee tiba2 ingat kalau dia pernah bertemu dengan Yong Shik saat di Loby. Lalu Tae Hee datang ke kantor Jun Soo untuk menemui Yong Shik, namun sebelun itu dia bertemu dengan Yoo Kyung, dan Yoo Kyung berkata kalau Jun Soo sedang di wawancarai masalah pemecatan'y. Tae Hee bergegas pergi keruangan Yong Shik namun sayang, pda saat itu Jun Soo dan Yong Shik keluar dari ruangan itu. Dan di situ Tae Hee melihat Jun Soo memohon2 agar dia tidak dipecat dari pekerjaan'y. Dia bakal ngelakuin apa aja, berlutut sekalipun dia mau. Tapi dia jangan di pecat, tapi Yong Shik sedikt tidak memperdulikan. Tanpa sadar percakapan mereka berdua di dengar Tae Hee yang melihat itu semua, dan dia langsung menangis melihat suami'y begitu banyak berkorban demi keluarga'y.

BERSAMBUNG Ke eps 5

Kalau mau copas harap menyantumkan nama blog atau link'y
^^

Tidak ada komentar: