Laman

Jumat, 13 April 2012

Sinopsis Queen of Reversals Episode 7

Di buka dengan Tae Hee yang melihat Jun Soo ditempat kerja Jun Soo yang baru, Jun Soo langsung kaget ketika melihat kearah orang-orang yang lagy mengantri makan. Tanpa sadar Jun Soo menjatuhkan makanan kepada seorang siswi yang sedang makan sehingga membuat makanan itu jatuh ke anak sekolahan itu. Secara reflek anak sekolahan itu marah besar kepada Jun Soo karna baju dia kotor. Tae Hee yang ngak tahan liat suami’y dimarah-marahin sama anak sekolahan itu lalu memberitahu anak sekolahan itu cara mencuci baju itu hingga bersih dan ngak bakal ninggalin noda itu. Setelah memberitau itu lalu Tae Hee menyuruh Jun Soo untuk berbicara di luar lalu mereka pun berbicara diluar (seperti biasa mereka kalau berantem ngak pernah ngeliat situasi mau di jalan juga mereka pasti berantem).

Tae Hee langsung memarahi Jun Soo dan mereka pun akhir’y bertengkar didepan tempat kerja Jun Soo. Saat itu juga dari jauh Yeo Jin datang dan mendengarkan percakapan mereka yang bertengkar di jalan. Saat Jun Soo akan masuk kedalam restaurant, Taee Hee bertanya siapa wanita yang bersama Jun Soo saat berada di supermarket, awal’y Jun Soo tidak menjawab, namun Tae Hee terus aja nanya ampe akhir’y Jun Soo menjawab “Beo Yeo Jin”, Tae Hee: “Mwo? Beo Yeo Jin!! Kau pegy belanja bersama dia?, Jun Soo: “ tidak, aku tidak berbelanja bersama dia, hanya kami bertemu tidak sengaja di sana. Akhir’y mereka bertengkar lagy, dan Jun Soo pegy meninggalkan Tae Hee.

Jun Soo langsung masuk ke dalam restaurant dan langsung membersihkan kotoran yang tadi tumpah akibat diri’y namun tak lama Yeo Jin masuk dan dia berpura-pura ingin memesan makanan, awal’y Jun Soo berkata kalau sudah tutup namun Yeo Jin berkata ini belun waktu’y tutup. Akhir’y Jun Soo memberikan pesanan Yeo Jin dan Jun Soo melanjutkan mengepel lagy. Namun Yeo Jin berkata kalau dia ngak mau makan sendiri dan menawarkan Jun Soo untuk makan bersama. Jun Soo pun akhir’y duduk di hadapan Yeo Jin, saat itu Yeo Jin mengingatkan Jun Soo akan kebersamaan mereka dahulu. Jun Soo yang mendengar’y hanya tersenyum tipis. Setelah itu Jun Soo menutup Restaurant’y dan Yeo Jin menawarkan tumpangan pada Jun Soo namun Jun Soo menolak kata’y dengan berjalan kakipun lebih dekat, namun Yeo Jin berkata “mungkin karna kau takut dengan istrimu”, Jun Soo mengiyakan lalu ia pergy. Saat dia sedang berjalan meninggalkan Yeo Jin, tiba2 Yeo Jin mendapat tlpn dari dokter, yang mengatakan kalau keadaan ibu’y memburuk, lalu Jun Soo menghampiri Yeo Jin dan menayakan ada apa. Yeo Jin hanya berkata kalau ibu’y sedang sakit. Lalu Yeo Jin pegy meninggalkan Jun Soo dan bergegas menuju mobil’y, karna saking terburu2 Yeo Jin terkilir kaki’y. Lalu Jun Soo menghampiri Yeo Jin dan bertanya “ apakah kau baik2 saja?” namun Yeo Jin hanya menangis. Dan Jun Soo menawarkan diri untuk meyetir.

Yeo Jin sampai dirumah sakit bersama Jun Soo, dan Jun Soo melihat keadaan ibu Yeo Jin yang sedang terbaring dengan bantuan oksigen untuk bernafas. Dan Yeo Jin menyuruh Jun Soo untuk pulang, namun Jun Soo mengkhawatirkan Yeo Jin. Akhir’y Jun Soo pulang, saat di perjalanan dia melihat sepatu yang dijual di pinggir jalan. Ternyata Jun Soo membelikan untuk Yeo Jin, karna sepatu Yeo Jin rusak saat tadi dia panik mau pegy menuju rumah sakit. Namun Jun Soo tidak langsung memberikan pada Yeo Jin, dia menyimpan sepatu itu di kamar ibu Yeo Jin dirawat. Yeo Jin tersenyum melihat sepatu itu dan berkata “ternyata kamu masih mengingat ukuran sepatuku”.

Tae Hee yang sedang menonton acara bagaimana menjaga hubungan baik setelah menikah dan dia memerhatikan betul acara itu. Dan pada saat itu Jun Soo pulang dan Tae Hee langsung mempraktekan pada Jun Soo dia bertanya begitu lembut pada Jun Soo. Jun Soo yang sedikit heran tetap menjawab pertanyaan Tae Hee yang menayakan kalau Jun Soo dari mana. Jun Soo tambah heran dengan nada bicar Tae Hee yang lembut dan Jun Soo kesal namun Tae Hee tetap berbicara lembut kepada Jun Soo walaupun mata’y mulai melotot karna udah ngak tahan pengen marah juga…hahahaha. Lalu Jun Soo meninggalkan Tae Hee yang masih berbicara dan akhir’y Tae Hee marah juga ^^. Jun Soo langsung pegy kekamar mandi dan Tae Hee masuk juga untuk menyikat gigi dan ngak salah lagy mereka bertengkar kembali dalam kamar mandi.

Keesokan hari’y Tae Hee pegy kerja dan saat di parkiran mobil Tae Hee bentrok dengan mobil Yeo Jin, diantara mereka ngak ada yang mau ngalah, sehingga mereka berdua saling menekan klakson agar diantara mereka ada yang mau mundur. Akhir’y karna kesal Tae Hee keluar dari mobil dan langsung mereka berdua saling beradu argument. Tak lama mobil pada datang, dan akhir’y Yeo Jin yang mengalah. Saat dilift Yeo Jin menelepon Jun Soo untuk mengucapkan terima kasih untuk sepatu’y padahal di deket situ ada Tae Hee otomatis Tae Hee mendengar percakapan Yeo Jin dan Jun Soo lalu melihat sepatu Yeo Jin tanpa sadar bahwa yang Yeo Jin tlpn itu adalah suami’y.

Jun Soo bekerja lagy di restaurant itu, pada saat sedang mencuci piring pemilik restaurant akan mengajarkan Jun Soo bagaimana cara membuat makanan’y dan Jun Soo sangat senang dan dia langsung memerhatikan bahan2’y. Tae Hee sedang sibuk bekerja dengan karyawan lain, tiba2 Yong Shik datang untuk menayakan hasil laporan kemarin yang dilakukan Tae Hee. Tae Hee langsung memberikan laporan pada Yong Shik ditempat dan ternyata hasil’y tidak memuasakan dari target 1000 hanya baru terjual 7 barang. Yong Shik meminta Tae Hee untuk menyerah dan dia akan berpura2 kalau ini semua tidak pernah terjual. Lalu Tae Hee berkata kalau dia akan tetap berusaha, namun Dae Soo berkata kalau dia dari awal emank ngak pernah setuju dengan ide Tae Hee namun itu semua akhir’y membuat Tae Hee kesal dan marah namun akhir’y Yong Shik menyetujui dan dia langsung pegy meninggalkan ruangan kerja Tae Hee. Lalu asisten’y meledek Yong Shik dan berkata kalau dia marah, tapi Yong Shik terus berkata kalu dia ngak marah. Sambil tetep berjalan dan dia langsung pke kacamata hitam’y ^^.

Ki Ppeum datang menemui Yeo Jin dan mengatakan semua yang tadi dia dengar saat berada diruangan Tae Hee apanyang di bicarakan Yong Shik pada Tae Hee. Yeo Jin lalu pegy meninggalkan Ki Ppeum dan pergy menuju ruangan Yong Si untuk melaporkan apa yang di dengar tadi dari Ki Ppeum, lalu Yong Si menyuruh Yeo Jin untuk menyelidiki semua yang dilakukan Tae Hee. Jun Soo datang ketempat kerja adik’y untuk meminjam uang untuk membuka cabang buat usaha’y, adik’y lalu memberikan pinjaman itu, namun Jun Soo meminta adik’y agar tidak memberitahu kepada keluarga’y. Saat makan siang Tae Hee tidak bias menggunakan tanda pengenal’y untuk membeli makanan karna Tae Hee masih pegawai baru, lalu Yoo Kyung menawarkan tanda pengenal’y untuk membyarkan. Saat akan masuk keruangan’y Tae Hee melihat teman2’y sedang minum lalu Tae Hee menegur’y namun teman2’y itu tidak memperdulikan Tae Heed an mengingatkan Tae Hee tentang kekejaman dia di masa lalu saat menjadi atasan mereka dulu. Lalu Tae Hee meminta maaf, numun teman2’y hanya meledek permintaan maaf Tae Hee.

Yoo Kyung dan Tae Hee akhir’y pergi berjualan lagy, namun sayang hasil’y sama seperti seperti biasa, tak ada satupun yang datang, namun saat Tae Hee dan Yoo Kyung berbicara datang seorang anak yang kemarin(di tampak lebih cantik waktu dibuka kacamat'y dan nampak sedikit kurus), dan hanya bertanya2, tiba2 dia pusing dan Tae Hee menayakan mengapa, lalu anak itu berkata kalau dia sedang melakukan diet jadi porsi makan dia berkurang, lalu Tae Hee menasehati dia dan memberikan no tlpn’y untuk ntar Tae Hee dapat memberitahu cara diet yang baik. Yong Shik mengahdiri acara makan malam bersama ayah’y namun saat itu ternyata ada Song Yi juga, Yong Shik terlihat tidak suka melihat Song Yi ada dalam acara makan malam itu. Song Yi menawarkan bantuan pada Yong Shik jjika dia merasa kesulitan dalam tim perencanaan. Setelah acara makan malam selesai, senior Yong Shik datang dan menawarkan sejumlah uang untuk ntar Yong Shik di Amerika dengan syarat dia harus ninggalin tim perencanaan. Yong Shik menyimpan kartu nama itu dan berkata mungkin suatu saat dia akan membutuhkan’y, orang itu tampak sedikit kesal dengan Yong Shik setelah dia minum satu gelas dia langsung pergi meninggalkan Yong Shik sendirian.

Tae Hee lembur di kantor’y, ngak lama  Mok Young Chul datang dan mengkagetkan Tae Hee, lalu Tae Hee bertanya mengapa pakaian Young Chul seperti itu? Lalu Young Choul menjawab kalau dia sekarang tidur dikantor karna udah ngak bisa bayar uang sewaan rumah yang makin mahal. Tae Hee menerima alasan itu. Dan Young Chul pun meninggalkan Tae Hee yang masih sibuk dengan komputer’y namun tak lama saat itu Jun Soo menelepon dan menayakan kalau Tae Hee apakah masih ada di kantor, lalu Tae Hee menjawab ia, lalu Jun Soo berinisiatif untuk membawa kue beras untuk Tae Heed an bos’y menyarankan agar dia bawa makanan lebih untuk Tae Hee, Jun Soo pun berterima kasih. Saat sedang berjalan penyakit Young Chul kambuh dia pengen muntah dan udah ngak kuat akhir’y dia masuk toilet, dan tak lama Song Yi masuk ke dalam toilet dan mendengar seseorang sedang muntah. Song Yi kaget ketika yang dia lihat ternyata Young Chul langsung aja Song Yi marah mengapa Young Chul bisa ada dalam toilet perempuan dan kenapa dia berpakaian seperti itu. Young Chul meminta maaf lalu dia pergi keluar.

Tae Hee bakal pulang, namun saat dia naik lift ternyata lift’y mati, akhir’y dia langsung menuju kea rah tangga untuk turun, saat dia melihat ke bawah begitu jauh dia menghela nafas, saat di lantai 3 dia kaget melihat seseorang yang sedang duduk sambil tertidur. Awal’y dia tidak memperdulikan’y namun saat itu dia melihat seperti mengenal’y dan dia langsung membangunkan Yong Shik dengan cara menyentuh’y namun Yong Shik tetep ngak bangun. Akhir’y ke 3x nya Tae Hee memukul punggung Yong Shik dengan keras dan akhir’y Yong Shik terbangun juga. Lalu Yong Shik berkata apa yang dilakukan Tae Hee malam2 gini di kantor, Tae Hee menjawab kalau dia sedang membereskan pekerjaan. Lalu Tae Hee balik bertanya pada Yong Shik dan Yong Shik menjawab kalau dia ingin kekantor’y namun sayang lift’y mati akhir’y dia naik tangga, namun dia malah tertidur. Saat Tae Hee akan meninggalkan Yong Shik lagy, Yong Shik memanggil’y dan mengatakan sesuatu.
Yong Shik: “ mengapa kau terlihat bebas tanpa terikat?
Tae Hee: Mwo?”
namun Tae Hee langsung menjelaskan’y namun sayang saat itu Yong Shik langsung tertidur, Tae Hee langsung marah namun Yong Shik sadar lagy dan berkata kalau dia mendengar semua perkataan Tae Hee tadi. Setelah itu Tae Hee pergi lagy meninggalkan Yong Shik, namun saat ini Yong Shik bener2 tertidur dan Tae Hee tambah kesel dia binggung bagaimana cara’y membawa Yong Shik kebawah. Akhir’y Tae Hee mengusur Yong Shik dengar cara Tae Hee mengangkat kaki Yong Shik dan mengusur Yong Shik turun kebawah (wah Tae Hee gokil ia masa oppa di gusur kaia gitu….hhahahhahaha).

Jun Soo sampai di Queens dia melihat security yang sedang berjaga, namun saat itu Tae Hee berteriak di depan pintu tangga untuk meminta petrolongan, namun saat itu tidaka ada yang menghiraukan perkataan Tae Hee. Mereka langsung mendengar perkataan Tae Hee setelah Tae Hee menggusur Yong Shik keluar dari pintu, dan security langsung berlari manghampiri Yong Shik. Security terlihat marah pada Tae Heed an berpikir kalau Tae Hee telah melakukan sesuatu sehingga membuat Yong Shik sampai mabuk. Saat itu Jun Soo melihat’y dan dia sedikit bersembunyi di balik pohon. Karna kesal Tae Hee pergi meninggalkan Yong Shik dengan security itu, saat itu Yong Shik sadar dan Tae Hee melihat Jun Soo yang sedang bersembunyi dibalik pohon. Saat itu juga Jun Soo langsung bertanya pada Tae Hee mengapa Tae Hee bisa bersama Yong Shik. Lalu Tae Hee menjawab kalau dia adalah atasan’y.

Jun Soo yang mendengar kesal lalu pergi meninggalkan Tae Hee, di sisi lain Song Yi keluar dari pintu tangga. Sehingga Yong Shik dan Song Yi melihat kalau Jun Soo dan Tae Hee bertengkar. Song Yi terlihat senang melihat’y, namun Yong Shik tertidur lagy. Tae Hee menyusul Jun Soo keluar saat di luar Jun Soo terlihat begitu marah pada Tae Hee dan menyuruh Tae Hee untuk keluar aja dari pekerjaan’y ini.
Jun Soo: “apakah kau sudah lupa apa yang dia telah lakukan padaku?”
Tae Hee: “aku tahu”
Jun Soo: “ apa yang kau tahu?”
Tae Hee: “aku telah melihat semua’y (waktu Jun Soo meminta agar dia ngak di pecat dan Tae Hee melihat’y wktu eps 4 akhir)
Jun Soo makin kesal dengan Tae Hee dan langsung pergi meninggalkan Tae Hee dan membuang kue beras ke dalam tong sampah. Sesampai’y di rumah mereka tidur terpisah.

Ke esokan hari’y Song Yi memanggil Yeo Jin dan menayakan masalah Jun Soo, akibat Song Yi yang melihat kejadian tadi malam antara Tae Hee dan Jun Soo, Song Yi memiliki rencana, yaitu dia akan memasukan kembali Jun Soo kedalam perusahaan. Saat Tae Hee sedang berjualan bersama Yoo Kyung datang seorang teman lama Tae Hee, dan mereka pun saling berbincang. Teman Tae Hee langsung menawarkan diri untuk membantu pekerjaan Tae Hee ini dan memberikan kartu nama’y dan mengajak Tae Hee untuk makan malam sekalian membicarakan soal pekerjaan. Malam hari’y Tae Hee datang ke sebuah hotel, namun saat di loby dia bertemu dengan suami'y Yeon Hee yang ternyata sedang bersama wanita lain, awal’y Tae Hee memanggil namun ngak di hiraukan. Samapai akhir’y waktu masuk lift Tae Hee menelepon Yeon Hee dan menayakan tentang suami Yeon Hee. dan suami Yeon Hee itu baru sadar kalau ada Tae Hee ketika Tae Hee menelepon Yeon Hee dan memohon Tae Hee agar ngak kasih tau sama Yeon Hee.

Lalu suami Yeon Hee berkata kalau Jun Soo kemarin2 datang menemui’y untuk meminjam uang, wal’y Tae Hee kaget, Cuma keburu teman Tae Hee menelopon akhir’y Tae Hee ngak terlalu merhatiin kata2 suami’y Yeon Hee. Lalu Tae Hee pergi meninggalkan suami’y Yeon Hee dan langsung menemui teman’y itu. Ternyata saat itu Yong Shik pun datang dan mengatakan pada asisten’y apa yang dilakukan Tae Hee di sini. Lalu Yong Shik terus memperhatikan gerak-gerik Tae Hee bersama teman’y itu. Ternyata teman Tae Hee itu hanya memanfaatkan Tae Hee, karna dia sedang ada masalah bersama istri’y lalu dia akan mengancam Tae Hee dia bakal bantu Tae Hee asal Tae Hee mau bersama dengan’y saat itu juga. Yong Shik yang kesal langsung mengahampiri receptionist (sebener’y waktu di sini aku ngak tau apa yg mereka omongin soal’y transletan’y binggung, tapi mungkin inti’y kalau dia bakal booking itu tempat). Setelah Yong Shik berbicara dengan bagian receptionist dia langsung menghampiri meja Tae Heed an Tae Hee langsung berdiri dari tempat duduk’y. Dan Yong Shik terlihat marah pada Tae Hee, namun Yong Shik membela Tae Hee di situ, keliatan’y Yong Shik sedikit mengancam teman Yong Shik itu, sampai asisten Yong Shik berkata “pakah aku harus menelepon Jaksa Ma Hye Ri (hahahha, kalau di tlpn Jaksa Ma Hye Ri ntar Yong Shik bakal jadi pengacara Seo In Woo donk bukan Yong Shik lagy :D )

Yong Shik langsung menarik tangan Tae Hee keluar, saat di lift Tae Hee minta maaf, namun saat itu Yong Shik berkata kalau dia di pecat.
Yong Shik: “sekarang kau dipecat”
Tae Hee: “Mwo?”
Yong Shik: “Kau dipecat” pergi meninggalkan Tae Hee dalam lift.

Tae Hee mengejar Yong Shik keluar dan menayakan alasan’y mengapa Tae Hee dipecat
Yong Shik: “karna kau membuat produk perusahaan terlihat rendah”
Tae Hee: “rendah?”
Yong Shik: “dengan kau melakukan seperti itu, kau telah menjatuhkan harga diri perusahaan”
Tae Hee terlihat menahan emosi’y namun ketika Yong Shik berkata terlihat rendah, Tae Hee tidak bisa menahan emosi’y lagy dia menangis dan langsung menampar Yong Shik

Bersambung ke eps 8

 Konflik antara Jun Soo dan Tae Hee mulai terlihat, mungkin ini adalah awal dari keretakan rumah tangga mereka. Dan kesempatan untuk Yeo Jin dan Yong Shik hadir dalam keretakan rumah tangga Jun Soo dan Tae Hee

Kalau mau copas harap menyantumkan nama blog atau link'y
^^

Tidak ada komentar: