Laman

Rabu, 25 April 2012

Kedatangan Tim Hwang ke Indonesia


Tim Hwang adalah salah satu penyanyi Korea yang terkenal sering mengisi Soundtrack dari drama-drama Korea salah satunya 49 Days dan juga Queen of Reversals. Sekarang Tim sedang berada di Indonesia, pasti untuk sebagian fansnya sudah tau tentang kedatangan Tim ke Indonesia. Yups... dia datang untuk promo single lagunya yang duet bersama Astrid. Tim mengisi soundtrack Indonesia Drama yang berjudul Saranghae dan Tim sendiri pun akan bermain dalam drama itu.


Dramanya sendiripun belum tayang, tapi Tim sudah datang ke Indonesia untuk promo singlenya itu. Jelas itu membeuat senang para fansnya karena Tim bisa datang ke Indonesia sekalian menyapa penggemarnya juga. Tim tiba di Indonesia pada hari sabtu tanggal (21/4) di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. Banyak fans yang rela datang dari luar kota hanya untuk menyambut kedatangan Tim.

Walaupun Tim datang pada tanggal 21, tapi dia baru bisa menyapa para penggemarnya kemarin siang di acara Hitzteria (24/4). Tim mengungkapkan rasa senangnya bisa datang ke Indonesia dan dia mengatakan bahwa ini adalah duet pertamanya dengan penyanyi luar negri (Terasa sedikit aneh saat bilang luar negri.. walupun aku tau maksudnya diluar negara Korea.. hehehe).

Pria kelahiran 23 Desember 1981 ini mengungkapkan rasa senangnya atas penyambutan penggemarnya pada saat di Bandara dan memberikan kesan pertama yang takkan terlupakan. Itu dia ungkapkan dari akun twitternya 

Thank you to all the fans that came to the airport to welcome us. You made my first experience here a memorable one..

Kita telah menyambut kedatangan Tim dengan sangat baik sehingga kita semua telah memberikan kesan yang baik. Penampilan Tim pun kemarin cukup mengesankan saat penampilan perdananya di acara Hitzteria membuat semua orang memuji suaranya yang begitu indah. Sukses terus buat Tim oppa buat single sama drama "Saranghae" nya. ^^


Tidak ada komentar: