Laman

Jumat, 06 April 2012

Siapa yang akan Menyambut Super Junior?

Kabar yang menggembirakan untuk para ELF termasuk aku. Pihak promotor Showmax secara resmi mengumumkan tentang SS4 INA yang akan di laksanakan April mendatang di MEIS Ancol pada tanggal 28-29 April 2012. Hal ini membuat para ELF berteriak senang dan mereka sudah tak sabar untuk menunggu kedatangan member Super Junior ini, yang sekarang hanya tersisa 9 orang yaitu Leeteuk, Eunhyuk, Yesung, Shindong, Donghae, Sungmin, Siwon, Eunhyuk dan Kyuhyun. Heechul yang baru saja masuk wamil tahun kemarin tidak dapat ikut bergabung dalam SS4 INA tahun ini. 

Dengan semangatnya para ELF siap menyambut kedatangan oppadeul ke Indonesia, karena itu juga banyak gosip yang beredar dan membicarakan akan ada artis ibu kota yang akan menyambut kedatang Super Junior nanti. Nama-nama artis pun banyak di bicarakan salah satunya adalah Agnes Monica, para ELF pasti udah merasa tak asing lagi karna Agnes dekat dekat salah satu member Super Junior yaitu Siwon. Tapi nama-nama lain selain Agnes pun muncul seperti Syahrini, Ayu Ting Ting dan sebagainya.

Banyak ELF yang gak setuju dengan keputusan itu, pihak Showmax sendiri pun gak mengumumkan apa-apa mengenai hal ini. Jadi kemungkinan ini hanya gosip belaka, So... buat para ELF gak usah galau dengar berita ini, karna yang oppadeul butuhkan hanya penyambutan dari kami para ELF INA ..

Jadi ayo kita siap-siap buat nyambut oppadeul nanti pada tanggal 28-29 April di MEIS Ancol
^^

Tidak ada komentar: