Laman

Sabtu, 07 April 2012

Kekecewaan Para ELF Yang Tak Mendapatkan Tiket



Kekecewaan para ELF semakin memuncak, saat pihak promotor SHOWMAXX mengatakan bahwa tiket telah Sold Out pada pukul 7 pagi tadi. Itu semua semakin membuat para ELF geram dengan pernyataan itu, selain itu banyak para ELF yang pingsan saat menunggu pembelian tiket. Banyak yang kecewa degan promotor karena janji yang mereka keluarkan sebelum pembelian tiket di buka tidak terpenuhi.

Ini janji yang dikeluar om Sherwin di akun twitternya. Seharusnya pada pukul 00.00 pembagian no antrian untuk Day One, pukul 08.00 pengambilan Voucher untuk Day One. Pukul 08.00 pembagian no antrian untuk Day Two dan pukul 13.30 untuk pengambilan Voucher Day Two.

Tapi semua itu tidak terjadi pada hari ini, karena terbukti pada pukul 07.00 pihak promotor telah menyatakan kalau tiket telah Sold Out. Banyak ELF yang tak terima dengan pernyataan itu karena ada dari mereka yang jauh-jauh dari luar kota hanya untuk membeli tiket SS4 INA.

Sekarang di twitter banyak yang menyerang pihak promotor dengan ungkapan rasa kekecewaan mereka. Saya juga termasuk yang kecewa dengan ini semua, tapi bisakah kita mengambil hikmah dari semua ini? 

Jujur saja di sisi lain saya sangat berterima kasih sekali pada SHOWMAXX yang telah berhasil membawa oppadeul SuJu untuk mengadakan Super Show 4 di Jakarta. Karena saya yakin itu tak mudah buat mereka membawa oppadeul. Tapi di sisi lain saya juga merasa kecewa karena sistem penjualan yang tak sesuai janji.

Ini dia curahan salah satu ELF untuk pihak promotor :: http://www.twitlonger.com/show/grlr4u

agnes ♬ (@)


SURAT KECIL UNTUK ,

mulai dari awal kalian bilang PEMBAGIAN NOMOR ANTRIAN DAY ONE MULAI JAM 00.00 itu sudah sangat aneh. Apa kalian pikir orang akan datang sehari sebelumnya apabila mekanisme pembagian nomor antrian tidak dilakukan di tengah malam ?? Apabila kalian bilang baru mulai 1 jam sebelum counter voucher dibuka (08.00) ngga akan begini jadinya. Apa kalian pikir rumah kita hanya di sebelah twins Plaza ??? Atau hanya di Jakarta?? Atau bahkan kalian pikir kepentingan kita hanya beli tiket saja ??

MANA KONSISTENSI KALIAN ?!?!
JAM 00.00 PEMBAGIAN NO ANTRIAN DAY ONE
JAM 08.00 PENGAMBILAN VOUCHER
JAM 08.00 PEMBAGIAN NO ANTRIAN DAY TWO
JAM 13.30 PENGAMBILAN VOUCHER DAY TWO

BUKTINYA MANAAAA??

JAM 7 PAGI TIKET SOLD OUT !!!
MANA YANG GEMBAR GEMBOR BILANG BAHWA KALIAN KONSISTEN DI TWITTER ?!? MANA JANJI JANJI KALIAN YANG AKAN TEPAT WAKTU ?!?

MANA FASILITAS BALLROOM YANG NYAMAN ?!
!?!
MANA TEMPAT ISTIRAHAT UNTUK KAMI ?!
MANA JANJI PROMOTOR YANG KONSISTEN ?!?

Dengan mudahnya kalian keluar dan bilang "TIKET SUJU SOLD OUT" pada JAM 7 pagi!!

MANA HASIL DARI TERIAKAN KAMI ??
Yang kami mau bukan perwakilan ShowMaxxEnt yang keluar . Tapi CEO dan dalang semua ini . Beraninya cuman lewat speaker
Om kira kami mau membunuh om ? Kami hanyaningin tau alasan tiket habis di jam 7 untuk 2 hari sushow
Yang turun hanya perwakilan lagi dari ShowMaxxEnt , seorang wanita dengan jilbab yang bilang "DARI KEMARIN SUDAH ADA ANTRIAN DARI JAM 10 MALAM" trus kalian kira kami ngga antri ? Yang penipu siapa ? Yang bilang jangan dateng subuh subuh siapa ? Kalian kira kami ngga cape berdiri 6 jam lebih ?! Hanya demi kejelasan dari CEO SHERWIN DJAJADI . Kami ngga butuh disediakan makanan. Kami teriak buka pintu , karna janji ada BALLROOM NYAMAN. Kami cuman mau duduk istirahat dan menunggu sang CEO keluar.
Tanggung jawab kalian mana ? Mana bukti mau diadakan online sale dan pembagian tiket merata?!

Buktikan kalau kalian bisa mendengarkan ELF

http://tl.gd/grlr4u ·


Cr :: agnes ♬ (@)
segala sumber
 



Tidak ada komentar: