Laman

Senin, 18 Juni 2012

Queen of Reversals Episode 31 (FINAL)

Dibuka dengan adegan
Tae Hee yang akan pergi ke luar negri, dia nampak berpikir dan mengingat semua perkataan Young Chul dan bergegas masuk kedalam. Langsung 1 tahun kemudian. Jun Soo terlihat baru keluar dari terminal kedatangan. So Ra memanggil Jun Soo dari jauh. Jun Soo langsung memeluk So Ra dengan erat, Jun Soo bertanya pada Tae Hee mengapa tidak menunggu’y dirumah. Tae Hee berkata kalau So Ra ingin segera melihat ayah’y jadi aku sengaja menjemputmu dibandara.

Jun Soo pulang bersama Tae Hee dan juga So Ra, Tae Hee mnyetir mobil sedangkan So Ra dan Jun Soo duduk dibelakang. Jun Soo bertanya pada Tae Hee
Jun Soo: “bukankan kau sudah pulang 2 bulan yang lalu?”
Tae Hee: “kira2 begitu”
Jun Soo: “bukankan ada perusahaan yang ingin merekrutmu dan itu gaji’y lebih tinggi, mengapa kau tak menggambil’y?”
 Tae Hee: “awal’y aku tak berencana akan menetap lama di sana, ibu tinggal sendiri, aku merasa tidak tenang” mereka terus berbincang selama perjalanan dan So Ra yang mendengar Tae Hee berbicara sampai ingin menutup telinga’y karna Tae Hee memuji diri’y sendiri…hahaha (mereka nampak lebih harmonis dari biasa’y walaupun sudah bercerai juga..gitu donk damai ^^)

Jun Soo mengingat kejadian sebelum pergi bersama Tae Hee ke Amerika.
Tae Hee: “itu..aku sudah memikirkan cukup lama, kubilang…”
Jun Soo: “ mau kemana?”
Tae Hee: “apa?”
Jun Soo: “kalau kau sudah tak bisa bekerjasama lagi denganku, maka kita bersama2 mencari yang lain, saat kau bersamaku dulu, selalu seakan seperti mantra, mengimpor produk kedalam Negara kita, bisa sangat laku, tapi produk Negara kita, tak bisa laku diluar negri? Kau selalu berkata kalau kau kesal sekali dengan ini, kau ingin bekerja diluar negri untuk mencari tau ini, walaupun aku tak bisa membayar semua, tapi aku bisa membayar’y setengah dari biaya’y”
Tae Hee: “ayah So Ra”
Jun Soo: meneruskan omongan’y “sejujur’y aku sangat tidak tenang, walaupun kita sudah membicarakan’y untuk berjalan bersama, tapi perasaan yang kau berikan padaku tak seperti itu, ku kira kau akan merasa tenang, tapi aku melihat kau merasa lebih tak tenang, ada yang pernah mengatakan, kalau hubungan diantara dua orang telah berakhir, maka dunia mereka juga akan berakhir, bukan karna membenci satu sama lain, tapi karna dunia kita telah menghilang, aku mengakui bahwa kita tidk bisa lagi tinggal bersama dalam dunia ini, tapi aku telah berusaha dan tak perlu ada yang disesalkan, begitu sudah cukup” Jun Soo dan Tae Hee saling memandang dan tersenyum.

Kembali lagi kedalam mobil Tae Hee nampak tersenyum sedangkan So Ra dan Jun Soo asyik bermain dibelakang. Tae Hee menyetir dengan hati yang gembira sambil melihat kebersamaan So Ra dan Jun Soo ^^

Jun Soo, Tae Hee dan So Ra sampai diapartemen Jun Soo. Yeo Jin lagsung menyapa Jun Soo yang baru pulang dengan memakai celemek (itu tanda’y Yeo Jin lagi masak, tapi kira2 knp Yeo Jin bisa masak dirumah Jun Soo ia..hmhmhmhm ^^)
Yeo Jin: “Sudah pulang?”
Jun Soo: “iya”
Yeo Jin: “apakah kau lelah?”
Tae Hee: “benar2 ada tampang seperti nyonya rumah” hahahahha
Yeo Jin: “ia”
Tae Hee: “dimana ibu?”
Yeo Jin: ”pergi kepasar, ou ia nona supir Hwang Tae Hee, tugasmu telah selesai, maka pulanglah”
Tae Hee: “aku sudah tau, So Ra mari kita pulang”
Yeo Jin: “So Ra tinggal disini saja aku membuatkan sayur kesukaanmu”
So Ra: “benarkah?” So Ra menatap Tae Hee dan berkata “ibu aku ingin makan sayur”
Tae Hee: “haduh wanita ini..”
Yeo Jin: “bukankan itu adalah cirri khasku?”
Tae Hee: “aku pergi dulu”
Jun Soo: “hanya bercanda, makan dulu baru pergi”
Tae Hee: “ aku ingin pulang beristirahat, tolong bantu aku jaga So Ra sebentar”
Jun Soo: “baiklah, So Ra kemari (sambil mememluk So Ra dan menggendong’y)
Yeo Jin: “lihat ayahmu member hadiah apa? Hadiah? Mana punyaku? Seperti’y tidak ada hadiah untuk nona Hwang Tae Hee jadi sebaik’y pulang saja”
Tae Hee: “aku sudah tau, aku pergi”

Yong Shik yang terlihat sangat buru2 diikuti oleh ibu’y agar mau sarapan sedikit, tapi Yong Shik terus saja berjalan buru2 menuju mobil’y
Ibu Yong Shik: “hei tunggu dulu”
Yong Shik: “mengapa ibu membangunkanku sesiang ini?”
Ibu Yong Shik: “semalam aku melihatmu kerja sampai larut jadi aku tak berani membangunkanmu, makan saja sesuap (sambil menyuapi Yong Shik yang mau masuk kedalam mobil setelah itu Yong Shik pamit pergi dan ibu’y tersenyum melihat Yong Shik ^^)

Yong Shik bertemu dengan klien baru’y dan menandatangani sebuah perjanjian, Yong Shik nampak bahagia dan Kang Woo juga sama sperti itu.  Yong Shik memberi selamat karna telah naik pangkat. Orang itu “seharus’y aku yang berterima kasih karna kalian telah mendukungku” Kang Woo, Yong Shik dan orang itu tertawa bersama.

Dae Soo datang kesebuah ruangan (kaia’y udah naik pangkat ^^), Sang Hyuk mempersilahkan Dae Soo masuk dan memanggil’y sebagai Direktur kalau ngak salah :D. Yoo Kyung memanggil Dae Soo dan berkata “selamat pagi tuan Dae Soo” Sang Hyuk menyuruh menggambilkan sebuah dokumen, tapi Yoo Kyung malah menyuruh Ki Ppeum, akhir’y Ki Ppeum mengomel sendiri dan pergi menggambil’y, Dae Soo, Yoo Kyung dan Sang Hyuk yang melihat’y tertawa. Mereka membahas tentang took baru yang akan dibuka dan penerimaan karyawan baru.

Yeo Jin mengembalikan So Ra yang sudah tertidur kerumah Tae Hee, sambil mengeluh karna berat kaia’y, lalu dia melihat bingkai foto dan marah pada Tae Hee.
Yeo Jin: “Ya Tuhan, kau masih saja memajang’y, sampai kapan kau mau menggantung foto keluargamu ini? suami istri yang sudah berpisah, kau seharus’y sudah menurunkan foto2 ini”
Tae Hee: “ untuk apa kau mengurusi sesuatu yang bukan urusanmu, cepat pergi”
Yeo Jin: “berikan aku minuman, demi menjadi kuda untuk So Ra, pinggangku sudah hamper mau patah, sebenar’y dia mirip dengan siapa? Ou ternyata mirip kau, bukan hanya bermain kuda2an”
Tae Hee: “bicara berlebihan sekali, Bong Jun Soo yang sudah kau tunggu lama akhir’y pulang juga”
Yeo Jin: “benar sekali”
Tae Hee: “aishhh…”
Yeo Jin: “aku ingin bertanya satu hal padamu, kenapa kau tak pergi bersama Jun Soo? Melainkan pergi ketempat lain?”
Tae Hee: “Dulu Jun Soo pernah berkata seperti ini, bukankan wanita baik akan bersama pria baik juga, bersama-sama adalah keluarga yang indah, sekarang aku sudah tak membenci’y, tapi tak bisa karna kami pernah hidup bersama”
Yeo Jin: “apa maksudmu?”
Tae Hee: “wanita polos sepertimu tak kan bisa mengerti”
Yeo Jin: “wanita polos?”
Tae Hee: “anggaplah dia menyingkirkanmu seperti apapun, tak peduli ini itu tempelkan dia terus, tak disangka tak tau malu, menempel trus pada pria single benar2 memalukan”
Yeo Jin: “lucu sekali, dari awal dia sudah menyukaiku, apakah kau pernah melihat orang yang bisa melupakan cinta pertama’y?”
Tae Hee: “anggaplah begitu”
Yeo Jin: “anggap apa? Ini adalah dasar dari kenyataan”
Tae Hee: “sudah tau, anggaplah sebagai kenyataan”
Yeo Jin: “apakah kau tau sekarang aku begitu membencimu?”
Tae Hee: “Nona Baek Yeo Jin? Aku lebih membencimu dari pada dirimu sendiri” akhir’y mereka berdua minum bersama.

Ibu Yong Shik sedang makan malam bersama Yong Shik dan dia mau memberi Yong Shik sayur sambil bertanya “apakah perjanjian itu lancar?”
Yong Shik: ”ia..hmhmhm…kuah Jahe buatan ibu memang enak”
Yong Shik: “tentu saja kuah Jahe buatan ibukan special”
Yong Shik: “walaupun aku pernah meminum yang sedikit lebih enak dari ini”
Ibu Yong Shik: “siapakah yang membuat’y”
Yong Shik: “ada seseorang, walaupun yang tampang’y sedikit jelek dari ibu, tapi kuah jahe yang dibuat’y sangat luar biasa”
Ibu Yong Shik: “bawa dia bertemu denganku, agar akau juga bisa meminum’y”
Yong Shik: “aku juga ingin, tapi sedikit sulit”
Ibu Yong Shik: “apakah wanita itu?”
Yong Shik: “mwo?”
Ibu Yong Shik: “saat dulu aku pernah bertemu dengan’y saat diperusahaan, aku meminta tolong pada’y untk memberikanmu kotak itu, gadis itu menjengukku saat sebelum operasi, walaupun saat itu ada sedikit jarak, seperti’y dia mengatakan sesuatu padaku, saat aku ada dipanti rehabilitasi aku selalu teringat suara’y, apakah wanita itu?”
Yong Shik: “seharus’y benar”
Ibu Yong Shik: “aku pernah mendengar ayahmu membicarakan wanita itu, apakah kau tak mau menikah sampai saat ini karenanya?”
Yong Shik: “aku sudah cukup dengan tinggal bersamamu”
Ibu Yong Shik: “aku ingin bisa melihat menantu lebih cepat, aku juga ingin menggendong cucu”
Yong Shik: “ibu, kita sudah tak pernah tinggal bersama selama 30 tahun, kau baru tinggal denganku setahun tapi sudah mengeluh, benar2 keterlaluan, pokok’y aku sudah cukup tinggal bersamamu”
Ibu Yong Shik: “ rumah begini besar, apakah tidak bisa memberi banyak lagi nyawa untuk meramaikan’y, itulah harapanku” mereka berdua tertawa bersama.

Di Queens tim Jun Soo menyambut kedatangan Jun Soo kembali sebagai kepala tim mereka.
Dong Won: “ setelah kau pergi ke Amerika, kau terlihat semakin gagah kepala tim, selamat datang kembali kepala tim”
Jun Soo: “terima kasih semua’y”
Dong Won: “dia adalah pekerja baru (sambil menunjuk kearah pegawai baru itu)”
Jun Soo: “senang bertemu denganmu, aku sangat gembira bisa bertemu kembali dengan kalian semua, tapi mengingat minggu lalu aku mengirim email kepada kalian, kita adakan rapat 1 jam lagi”. Yang lain langsung protes “bukankah kita akan makan-makan”
Jun Soo: “mengenai makan2 akan diputuskan setelah melihat rencana dari kepala bagian”.
Dong Won: “lihat rencana apa?” mereka semua protes
pegawai baru: “kudengar dia single, dia benar2 tampan”
Yeo Jin: “Dia tidak single, sebentar lagi dia akan menikah”
pegawai baru: “benarkah? Dengan siapa?
Yeo Jin: “Kudengar pasangan’y sangat Ok, punya kemampuan, tamapang’y juga enak dilihat”
Pegawai baru: “tak apa, yang penting siapa yang dapat duluan”.
Yeo Jin: “ hei..dari awal aku sudah tak suka denganmu, siapa yang mengizinkanmu memakai sepatu hak tinggi?”
pegawai baru: melihat sepatu’y dan berkata “ish..belakangan ini aku memang suka memakai sepatu yang setinggi ini”.
Yeo Jin: “kenapa? Masih ingin memakai yang lebih tinggi? Apa kau ingin naik ke atas kepalaku, dan lagi kau pulang setiap hari tepat waktu bilang mau bertemu kerabatmu, lain kali tak boleh seperti itu, mengerti?” (Yeo Jin langsung pergi meninggalkan mereka semua, sebener’y jadi inget eps pertama, waktu Tae Hee memarahi Yeo Jin masalah seperti ini..hahahaha, sekarang dia balikin kepegawai baru…) Min Ah berkata: “kenapa dengan’y? orang itu udah kehilangan jati diri’y selama bertahun-tahun, aku bisa mnegerti”

Diruangan’y ayah Yong Shik melihat berita tentang Yong Shik di laptop’y dan hanya menahan sesekali helaan nafas’y. lalu dia mengingat saat Yong Shik datang kepada’y agar ngak menjadikan Yong Shik sebagai direktur, ayah’y nampak marah dan menuduh Yong Shik apakah karna wanita itu? Yong Shik membela kalau dia ingin dipilih oleh pemegang saham karna kemampuan’y bukan karna batuan ayah, dia akan memulai semua’y dari awal dan dia akan buktikan pada ayah dan juga Tae Hee kalau dia mampu menjadi direktur berkat usaha’y. Ayah Yong Shik tetap saja marah, kembali lagi kedepan laptop sambil mau menggetik ayah’y mengomel “anak bodoh, mengapa foto’y begitu bagus”

Tae Hee datang ketempat penyimpanan abu Young Chul, dia menyimpan bunga lalu menyapa Young Chul “tuan apakah kau baik2 saja?”
Young Chul: “aku baik”(Young Chul duduk diluar)
Tae Hee: “Apa kau tenang di sana?”
Tae Hee: “aku hidup dengan baik, aku sudah pergi ketempat yang jauh belajar banyak penuh wawasan”, Young Chul: “bagus sekali”
Tae Hee: “apa aku melakukan’y dengan baik? Tapi aku sedikit menyesal”
Young Chul: “mengapa?”
Tae Hee: “aku takut orang terakhir itu adalah cinta terakhirku”
Young Chul: “apa kau sedang membuatku marah? Kau mencintai dia?” mereka berdua tertawa,
Young Chul melihat kearah Tae Hee sambil menggerakan tangan’y agar Tae Hee tetap berdiri disana, karna Young Chul emlihat Yong Shik datang. Young Chul langsung berlari menuju Yong Shik dan menggerakan tangan’y agar segera Yong Shik berjalan’y agar bertemu Tae Hee, namun sayang saat Tae Hee keluar dari ruangan itu, Yong Shik malah nunduk dan membuat diri’y ngak liat Tae Hee. Yong Shik masuk dan melihat bunga yang tadi disimpen Tae Hee, Young Chul ada dibelakang Yong Shik. Yong Shik mengeluarkan barang yang dia bawa, sebotol soju dan sikat gigi lalu berkata “ seperti’y sudah ada orang yang mendahuluiku datang?” Yong Shik memberitahukan semua kejadian yang sedang dia alami dikantor dan memberi tahu kalau dia akan membuka sepuluh took baru dia juga mengeluh akan hub’y dengan Tae Hee (ternyata oppa ngak tau kalau Tae Hee ngak pergi sama Jun Soo) Young Chul pergi meninggalkan Yong Shik.

Ki Ppeum kesal karna Dong Woo ngak angkat telepon’y, Yoo Kyung mencoba menenangkan Ki Ppeum tapi saat Kang Woo datang malah membuat Ki Ppeum menjadi tambah kesal karna Yoo Kyung dan Kang Woo malah mesra banget ampe kissing 3 kali…wkwkwkkwk, lucu banget liat’y (waduh kalau inget perjuangan Kang Woo sampai dia sekarang pacaran sama Yoo Kyung bener2 lucu..hahahhaha. Tapi congratulations Kang Woo n Yoo Kyung ^^ )

Dong Won berjalan bersama 3 wanita dan Ki Ppeum tiba2 datang dan marah2 pada Dong Won mengapa tlpn’y ngak diangkat. Dong Won beralasan kalu dia sibuk dan bentar lagi dia akna rapat. Jun Soo lewat dan Ki Ppeum menunjuk ke arah Jun Soo dan berkata “bukankah itu kepala tim Bong Jun Soo? Apakah dia sudah kembali?” Dong Won “ia dia sudah kembali dan mulai kerja lagi” Ki Ppeum “berarti Hwang Tae Hee juga kembali?” Dong Won “aku sudah bilang mereka tak tinggal bersama”

Ki Ppeum kembali keruangan’y dan memberitahu tim’y kalau Jun Soo udah pulang dan itu berarti Tae Hee juga udah pulang.
Yoo Kyung: “mengapa dia tak meneleponku?”
Ki Ppeum: “seperti’y mereka tidak menikah kembali”
Dae Soo: “kalau begitu apakah kita perlu memberitahu direktur Gu?”
Sang Chul: “ia seharus’y kita memberitahu dia”
Kang Woo: “jangan”
Yoo Kyung: “mengapa?”
Kang Woo: “jangan beritahu dia, kehidupan dia sudah kembali normal, apakah kalian tidak ingat bagaimana kehidupan dia setahun yang lalu, aku mohon jangan beritahu dia” Dae Soo dan Sang Chul berkata terserah.

Yong Shik menemui ayah’y mereka membahas tentang toko yang baru Yong Shik yang akan segera dibuka. Yong Shik meminta ayah’y agar pada saat dia membuka toko baru itu agar ayah’y membawa pemegang saham yang membenci’y, ayah’y tertawa sambil berkata “kau ini kejam” mereka tertawa bersama saat itu Yong Shik berkata pada ayah’y agar tak menyuruh’y untuk melakukan kencan buta lagi, karna dia ngak ingin melakukan’y. Ayah’y nampak heran dari mana Yong Shik bisa tau
Jun Soo lagi lembur, Yeo Jin datang keruangan Jun Soo dan berkata kalu dia pulang duluan, tapi Jun Soo melarang’y biar mereka pulang bersama. Jun Soo ngajak Yeo Jin buat makan malam, mereka makan steak. Yeo Jin bertanya pada Jun Soo apa Jun Soo ingat dengan hari ini, tapi Jun Soo hanya menjawab memang ada apa dengan hari ini. Yeo Jin kesal dan hanya menjawab anio, ada pelayan gitu yang bawa kue, ada tamu lain yang akan melamar pasangan’y namun Yeo Jin piker itu dari Jun Soo buat dia ternyata bukan Yeo Jin kesal dan mengahabiskan minuman’y. Jun Soo berkata apa Yeo Jin udah liat foto Jun Soo saat di Amerika, Yeo Jin menjawab udah, tapi Jun Soo ingin memperlihatkan sebuah foto Jun Soo yang meminta orang2 Amerika buat nulisin sesuatu. Ternyata Jun Soo melamar Yeo Jin dengan foto itu, Yeo Jin terharu dan menangis. Lalu Jun Soo berkata “aku tau hari ini hari apa, ini adalah hari pertama aku berjumpa denganmu di perpustakaan dan aku jatuh cinta pada pandangan pertama, aku minta maaf karna aku harus berkeliling dulu baru saat ini aku bisa bersamamu” Jun Soo langsung meluk Yeo Jin (So Sweet ia Jun Soo :p)

Yeo Jin lagi liat2 foto dan ternyata itu adalah foto2 yang akan di kencanin Woo Hyuk, Yeo Jin mengomentari wanita2 itu.

Yeon Hee lagi ngetik, saking semangat’y sampe berisik. Tae Hee marah2 bisakah Yeon Hee mnegetik’y ngak usah sampe berisik gitu. Yeon Hee lagi mengetik sebuah drama, gara2 itu Yeon Hee nagih uang yang Tae Hee pinjam buat ke Amerika, Tae Hee ngak jadi marah2 dan malah memuji synopsis drama yang kmren sangat bagus dan itu membuat Yeon Hee ngak jadi marah+masalahin uang itu lagi…hahahhaha Tae Hee eonni ada2 aja ia. Ibu’y bertanya apakah ayah So Ra udah pulang dari Amerika, Tae Hee mengiyakan, ibu’y ngak suka liat Yeo Jin yang suka bolak-balik ke rumah Jun Soo waktu Jun Soo ada di Amerika. Yeon Hee berkata saat Tae Hee di Amerika ada seseorang yang mencari Tae Hee. Tae Hee masuk kamar dan melihat Koran dan disana ada berita tentang Yong Shik (ngak tau sih berita tentang apa, karna pake hangul jadi ngak ngerti :p) tapi Tae Hee nampak bahagia liat berita itu.

Yong Shik datang keruangan kerja tim’y dan hanya ada Kang Woo disana, Yong Shik bertanya mengapa Kang Woo blun pulang, Kang Woo malah menjawab kalau dia masih pengen di kantor dan Tanya apa yang tadi Yong Shik bicarakan sama ayah’y, mereka malah bertengkar Yong Shik ngelempar sesuatu ke Kang Woo tapi sama dia di tangkis dan Yong Shik bertanya apakah Kang Woo ingin mengatakan sesuatu, Kang Woo malah menutup mulut’y dan bergegas keluar ruangan itu. Yong Shik heran.

Tae Hee lagi tidur dan HP’y bunyi, dia angkat, ternyata Yeo Jin yang menelepon, Yeo Jin Cuma mau ngasih tau Tae Hee kalau Jun Soo udah ngelamar’y. Tae Hee jelas aja marah2 dan mematikan HP’y karna itu pagi2 buta Yeo Jin tlpn…hahahha


Keesokan hari’y Tae Hee mengajak bertemu dengan Jun Soo, Tae Hee memperlihatkan sebuah proposal. Jun Soo memuji proposal itu, namun dia saat minum Tae Hee berkata kalau Yeo Jin menelepon’y pagi2 buta buat bilang kalau Jun Soo udah ngelamar’y. Jun Soo tersedak, namun Tae Hee berkata mengapa Jun Soo kaget, mereka berdua tersenyum. Tae Hee memberi selamat dan mendoakan Jun Soo bahagia begitu juga Jun Soo mendoakan Tae Hee bahagia. Itula alasan Tae Hee mengapa mengajak Jun Soo buat makan bersama sekarang. Mereka berdua makan bersama sambil mengobrol.

Yoo Kyung datang kerumah Tae Hee dan sedikit kecewa mengapa Tae Hee ngak ngabarin kepulangan’y itu. Tae Hee meminta maaf, lalu Yoo Kyung nanya apa Tae Hee ngirim surat lamaran kerja, Tae Hee kaget knp Yoo Kyung tau, ternyata pemilik perusahaan itu adalah temen Yoo Kyung. Yoo Kyung menawarkan Tae Hee sebuah pekerjaan diperusahaan baru (perusahaan yang baru Yong Shik buka..hahahaha) Tae Hee disuruh ngelamar, Yoo Kyung bilang bos’y baik (ya ialah orang Yong Shik bos’y ^^). Tae Hee bertanya apakah umur’y ngak masalah Yoo Kyung bilang ngak masalah. Yoo Kyung membicarakan persoalan itu pada Kang Woo akhir’y Kang Woo setuju.

Keesokan hari’y Tae Hee datang keperusahaan baru Yong Shik dia datang sambil menelepon Yoo Kyung apakah benar perusahaan’y, saat di loby Tae Hee tabrakan dengan Yong Shik dan membuat HP Tae Hee jatuh kebawah (kaia pertemuan pertama mereka tabrakan ^^) Tae Hee marah, namun saat orang itu Yong Shik dia malah tersenyum tipis sambil ngak percaya kalau Yong Shik ada di depan mata’y, sebalik’y Yong Shik nampak kaget dengan kehadiran Tae Hee, Yong Shik nanya kabar Tae Hee sama Jun Soo. Namun Tae Hee menyudahi pertemuan itu, karna Tae Hee udah punya janji ma Yoo Kyung. Tae Hee buru2 masuk kedalam, Yong Shik keluar dan masih ngak percaya ketemu dengan Tae Hee. Kang Woo tlpn Yong Shik dan berkata ada wawancara pegawai baru, Yong Shik aneh mengapa tiba2, tapi Kang Woo nyuruh Yong Shik segera keatas dan langsung mematikan tlpn’y.

Yong Shik keatas dan kaget saat didalam udah ada Dae Soo, Sang Chul dan Kang Woo lalu bertanya mengapa mereka ada disini. Tapi Kang Woo menyuruh Yong Shik untuk duduk aja. Diluar Yoo Kyung dan Ki Ppeum membawa Tae Hee keruang wawancara. Tae Hee ngak percaya sama perusahaan ini, karna di depan’y aja ngak ada papan nama perusahaan. Yoo Kyung bilang lagi diperbaiki, sambil membawa Tae Hee. Tae Hee masuk bersama Yoo Kyung dan juga Ki Ppeum, Kang Woo langsung mengalihkan pandangan Yong Shik, Ki Ppeum dan Yoo Kyung mengantar Tae Hee samapai duduk, Tae Hee menengok kedepan dan dia melihat Sang Chul dan Sang Chul menyapa Tae Hee, lalu Dae Soo yang menyapa. Tae Hee tersenyum namun raut wajah’y berubah saat melihat Yong Shik, Tae Hee langsung pamit dan bergegas buat pamit. Kang Woo menyuruh Yong Shik untuk mengejar’y. Yong Shik langsung mengejar’y namun sayang Tae Hee udah ngak ada. Mereka semua berharap kalau Yong Shik bisa bersatu dengan Tae Hee. Yong Shik mencoba menelepon Tae Hee, namun ngak aktif.

Yong shik langsung pergi menuju rumah Tae Hee, namun saat diparkiran dia bertemu dengan Jun Soo. Jun Soo menyapa Yong Shik dan bertanya apa Yong Shik mau menemui Tae Hee, Yong Shik mengiyakan. Jun Soo ngajak Yong Shik untuk berbicara dulu. Mereka pergi kesebuah Bar dan menggobrol. Jun Soo berkata kalau dia akan segera menikah, Yong Shik kaget namun Jun Soo berkata bukan dengan Tae Hee tapi dengan Yeo Jin. Jun Soo bertanya apakah Tae Hee ngak ngasih tau apa2 sama Yong Shik kalau waktu itu mereka ngak tinggal bersama. Jun Soo di Amerika dan Tae Hee di San Fransisco, Yong Shik nampak kaget dengar itu, tapi dia seneng juga. Lalu dia minta izin buat pergi duluan, Jun Soo member semangat agar Yong Shik berusaha terus.

Yong Shik sampai di depan rumah Tae Hee dan langsung menggedor-gedor pintu rumah Tae Hee, ibu Tae Hee, Yeon Hee dan ibu Jun Soo kaget. Ibu Tae Hee langsung membukakan pintu’y, Tae Hee yang di kamar merasa cemas. Yong Shik menyapa ibu Tae Hee dan berkata ingin berbicara dengan Tae Hee. Yeon Hee langsung kekamar Tae Hee dan membawa Tae Hee keluar. Tae Hee langsung keluar bersama Yong Shik, ibu Jun Soo bertanya ada apa.
Yong Shik dan Tae Hee mengobrol di taman. Yong Shik nampak marah
Yong Shik: “aku benar-benar tak mengerti dirimu”
Tae Hee: “untuk apa berteriak-riak”
Yong Shik: “aku sudah berpikir berkali-kali, tak peduli bagaimanapun aku harus mengerti dirimu, akhir’y aku menyadari, setahun yang lalu, tak ada satu haripun aku tak memikirkanmu, maka setelah memikirkan selama setahun…”
Tae Hee: “apa kau sudah mengerti aku?”
Yong Shik: “belum bisa, maka aku melepaskan mencari cara untuk mengerti dirimu, bahkan aku tak sanggup untuk melakukan’y, apa lagi yang ku bisa lakukan? Karena aku suka maka aku bisa akui kekalahan”
Tae Hee: “kau akan berubah”
Yong Shik: “kau menganggap kata-kataku sebagai apa? Aku sudah pernah katakan bahwa aku takkan pernah berubah” Yong Shik mendekati Tae Hee
Yong Shik: “sampai disini saja kita bermain berlari dan saling mengejar, aku sudah lelah dan tak ingin melanjutkan’y lagi” Tae Hee nampak menangis dan Yong Shik mendekat akhir’y mereka kissing J Tae Hee ngak menolak kaia yang pertama, malahan yang sekarang oppa’y di peluk sama eonni ^_^  (flashback saat mereka bersama di badai salju)  (hadeuh tak terasa udah di ending cerita gini :’( )

Tae Hee datang keperusahaan Yong Shik yang baru dan saat itu Yong Shik datang dari arah lain dan langsung menggenggam tangan Tae Hee. Mereka masuk bersama dan mengumumkan ke tim’y kalau Pegawai kemaren yang diwawancara udah Yong Shik wawancara dan udah Yong Shik terima. Semua’y nampak senang dan Yong Shik mengumumkan posisi Tae Hee sampai Yoo Kyung teriak2 seneng liat mereka bersama (aku juga seneng ^^)
Ibu Tae Hee bersama Ibu Jun Soo makan jeruk bersama sambil menggobrol mereka membahas anak2 mereka yang telah memilih jalan masing2, emank udah ngak aneh kalau di akhir percakapan, mereka selalu saja bertengkar..hahahha

Tae Hee bawa minuman banyak, Yong Shik yang liat langsung kebantu Tae Hee, Tae Hee lembur kerja’y saat itu ada Yoo Kyung, namun Kang Woo datang dan mereka pulang bersama. Tae Hee tersenyum melihat’y. Saat Kang Woo dan Yoo Kyung udah keluar, Yong Shik mengendap2 ngeliat keluar dari ruangan’y dia langsung menghampiri Tae Hee ( lucu oppa, kaia apa aja. Ampe harus ngendap2 gitu keluar’y, malu mungkin oppa’y…hahahaha, tapi lucu banget ^^) Yong Shik nemenin Tae Hee lembur sambil makan ramen. Mungkin karna kelelahan Tae Hee tertidur dipundak Yong Shik (bukan Yong Shik oppa nama’y kalau ngak bikin orang ketawa) dia ngeliat Tae Hee tidur dan berusaha buat nyium kening Tae Hee namun ngak nyampe ampe 3x baru nyampe di kening Tae Hee (oppa jga ngelakuin’y sambil ketawa, apalagi aku yang liat lucu banget ^^)

Yong Shik dan Tae Hee sampai depan rumah Yong Shik. Tae Hee turun dari mobil Yong Shik.
Tae Hee: “apakah benar ibumu ingin bertemu denganku?”
Yong Shik: “ benar, mari kita masuk”
Mereka masuk, Yong Shik membukakan pintu pager buat Tae Hee, mereka masuk keruang tamu, namun terlihat kosong. Tae Hee ngak yakin kalau ibu Yong Shik ada.
Tae Hee: “seperti’y tidak ada”
Yong Shik: “benar, mengapa tidak ada, kau duduk dulu disana”
Yong Shik pergi ninggalin Tae Hee, Yong Shik pergi keatas, kaia’y mau ke kamar ganti baju, Maybe ^^. Saat di tangga Yong Shik menelepon ibu’y, ibu’y lagi nntn konser music yang Yong Shik kasih. Saat Yong Shik menutup tlpn’y dan akan masuk kamar, ternyata ibu’y udah ada dibawah dan nyapa Tae Hee.
Tae Hee: “Annyeong haseyo?”
Ibu Yong Shik: “kau sudah datang? seperti’y kita sudah pernah bertemu? silahkan duduk”
Yong Shik langsung turun kebawah dan menyapa ibu’y
Yong Shik: “ibu, kau dirumah?”
Tae Hee: “seperti’y kesehatanmu telah membaik syukurlah”
Ibu Yong Shik: “kau masih ingat? Waktu itu aku harus benar2 berterima kasih padamu”
Tae Hee: “Aku?”
Ibu Yong Shik: “saat pertama kali ingatanku kembali, yang pertam ku ingat adalah suaramu. Kata2 yang pernah kau katakan di rumah sakit, kau masih ingat itu? Sebelum anakku bertemu denganku, dia terus mencintaiku, dan lagi sangat merindukanku, walau hanya terdengar dalam mimpi, tapi aku sangat bahagia sampai menangis, kalian berdua terlihat cocok sekali”
Yong Shik dan Tae Hee hanya tersenyum mendengar’y
Ibu Yong Shik: “tunggu disini, biar aku buatkan makanan untuk kalian”
Tae Hee: “tidak usah, biar aku saja”
Yong Shik: “ibu sendiri juga bisa membuat dengan baik” sambil menahan tangan Tae Hee biar duduk lagi. Ibu Yong Shik pergi kedalam.
Makanan udah jadi Ibu Yong Shik membuat sup yang waktu itu dia makan bersama Yong Shik. Ibu Yong Shik memberi pada Tae Hee, Tae Hee mencoba dan berkata enak mereka bertiga makan bersama.
Tae Hee: “orang hidup, selalu ada saja hal yang sulit untuk dimengerti, bukanlah masa depan yang jauh, sekarang aku tau, kebahagiaan adalah ketika aku bersama orang2 disekitarku, tak henti2’y menyampaikan rasa cinta, adalah momen yang paling indah yang aku harapkan dalam kehidupanku sekarang, setelah mengerti hal ini, aku menjadi orang yang paling bahagia didunia ini”.

The End

Catatan:
Jalan cerita yang cukup melelahkan di drama ini, dari percintaan, persahabatan, kedengkian semua jadi satu. Pasti yang paling di kangenin tiap drama tamat adalah para pemain yang kalian suka, pasti bakal kangen sama Yong Shik oppa, Tae Hee eonni, Kang Woo sekertaris yang gokil apalgy mengenai percintaan’y. persahabatan yang mereka jalin tanpa sadar membuat mereka semua sulit buat dipisahkan (lebay gw :p) the best buat Queen Of Reversal, sampai ketemu lagi dengan mereka di judul drama yang lain :-h ^^

Alhamdulillah aku bisa nyelesain catatan Queen of Reversals’y, walaupun episode yang aku buat catatan’y dari episode 3. Tapi aku seneng bisa nyelesain sampe episode 31, walaupun ada yang bolong. Ini adalah ketikan pertama yang aku buat dan aku ngerasa senang kalian semua selalu menunggu catatan yang aku buat, secara ngak langsung kalian udah support aku ^^. Walaupun kalau kalian minta buat di buat hari ini, aku selalu jawab tunggu aja ia ^^ hahahha
Gamsahamnida chingudeul
^^

3 komentar:

Tessa mengatakan...

Kereeennn.... postingan yg bagus, membantu sekali mengurangi rasa penasaran akan endingnya.

Anonim mengatakan...

suka bangettttt ... dimana bisa dapat DVD nya yhahha

Anonim mengatakan...

Keren postingnya sisstaaa nuhun pisan jadi ga penasaran euy